Tips Mendapat PIN Google Adsense Praktis

Tips Mendapat PIN Google Adsense Praktis – Agar bisa mendapatkan sebuah PIN google adsense, maka salah satu persyaratan utamanya adalah, akun Anda harus sudah mencapai dari batas minimum yang telah diatur oleh pihak adsense. Maka dari itulah, hanya cari pins aat milik Anda telah berada di ambang batas yang telah ditentukan. Sehingga, tidak ada notifikasi lagi berwarna merah yang mengatakan verifikasi dari detail pembayaran saja.

Syarat agar Mendapat PIN Google Adsense

Di bawah ini adalah persyaratan umum yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan pin dari google adsense seperti yang Anda inginkan, antara lain:

  1. Milik Anda haruslah bukan dari akun adsense bug.
  2. Hanya dapat melakukan verifikasi saat berada di atas batasan minimal yang telah ditentukan.
  3. Pendapatan paling kecil adalah sebesar $ 10 atau senilai 130 ribuan rupiah agar bisa mendapat pin itu.

Ketiga point di atas adalah hal utama yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan pin tersebut. setelah Anda berhasil memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, maka selanjutnya tugas Anda adalah tinggal meminta pin tersebut dengan cara di bawah ini:

Harus Memiliki Blog yang ada Pengunjungnya!

Di dalam dunia blogging itu, nama visitor sudah tidak asing lagi. Maka dari itulah, tingkatkan dulu jumlah pengunjung Anda dengan menerapkan sebuah teknik dasar dalam menulis sebuah artikel. Anda harus dapat menuliskan sebuah artikel yang bisa membuat para pengunjung betah dibuatnya. Makin banyak jumlah visitornya, hal ini bisa membuat Anda mendapat pendapatan adsense yang makin banyak dan meningkat.

Cari Tahu Keyword yang High CPC

CPC itu adalah cost per click. CPC ini disebut juga dengan BPK. Dimana keduanya sama-sama berperan sekali dalam permintaan untuk PIN google adsense. Syarat mendapat pin adalah penghasilan Anda minimal harus sebesar 10 USD. Sehingga, Anda harus meriset kata kunci yang punya BPK tinggi agar penghasilan Anda bisa meningkat.

Letakkan Iklan yang Strategis

Tidak sekedar melakukan sebuah riset saja, namun Anda harus bisa meletakkan iklan di sejumlah tempat utama yang kemungkinan bbesar pasti diklik oleh para pengunjung. Misalnya saja, dibagian header, dibagian side bar, dan juga di sela-sela dari postingan home page milik Anda.

Kapankan pin akan dikirim ke rumah?

Pin itu nanti akan dikirimkan lewat jalur darat. Yaitu, memakai jasa kurir pos agar dapat mendapatkan surat dari google. Dibutuhkan waktu selama berminggu-minggu untuk proses pengiriman itu. Selama proses pengiriman itu berlangsung, Anda harus selalu rutin untuk mengupdate konten yang menarik dan kreatif.

Kelengkapan dari alamat rumah Anda nanti akan menjadi faktor utama untuk cepat tidaknya proses pengiriman tersebut. maka dari itulah, isi dibagian alamat Anda tersebut sedetail mungkin. Entah itu dari alamat jalan, RT/ RW, kemudian nama desa, nama kecamatan, nama dusun, nama kabupaten atau ibukota, nama propinsi, nama negara, dll. Harus ada kode pos juga agar proses pengiriman cepat sampai ke alamat tujuan.

Kegunaan dari PIN Google Adsense

Pin ini berguna untuk alat verifikasi. Jadi, pin ini nanti bisa berguna untuk alat validasi identitas kenegaraan Anda supaya proses pembayarannya bisa dilakukan tepat di negara Anda tinggal tersebut. namun sayangnya, saat ini ada 2 tahapan untuk mendapat verifikasi pin tersebut. tahapan yang pertama adalah dengan melakukan request pin dengan scan dari foto ID Anda. Entah itu dari KTP, paspor, SIM, dll. Selanjutnya, untuk tahapan yang kedua adalah unggahan dari foto ulang. Karena google mau tahu apakah validasi yang dilakukan adalah data yang benar dan asli. Bukan data yang palsu.