Tips Mendapat Pinjaman Tunai untuk Gaji Kurang Dari 3 Juta

Tips Mendapat Pinjaman Tunai untuk Gaji Kurang Dari 3 Juta – Beberapa bank saat ini sering memberikan persyaratan dan ketentuan penghasilan dulu sebelum memberikan sebuah kredit untuk seseorang. Setidaknya orang tersebut harus mempunyai penghasilan di antara 3 juta rupiah sampai dengan 5 juta rupiah. Beberapa bank memiliki ketentuan penghasilan yang tidak sama.

pinjaman tunai

Sementara itu, umumnya bank sering melihat berat saat komisi dari calon dabitur ini lebih besar dari gaji yang didapatkan. Bagaimana bila penghasilan seorang calon kreditur ini kurang dari persyaratan minimum yang telah ditentukan? Sebenarnya bukan berarti bila Anda tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman tunai. Masih ada banyak cara agar Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan persyaratan penghasilan yang rendah.

Pilih Kredit Tanpa Agunan!

Salah satu jenis bank yang bisa memberi pinjaman dana meski dengan syarat penghasilan yang rendah adalah dari CTBC bank. Dengan penghasilan terkecil 2,5 juta rupiah per bulan, Anda sudah dapat mengajukan pinjaman berupa KTA Dana Cinta. Dengan kualifikasi inilah Anda dapat mendapat pinjaman dari 25 juta rupiah sampai dengan 200 juta rupiah selama 5 tahun. Suku bunganya juga cukup rendah. Yaitu, sebesar 1.29% sampai dengan 1.79 % per bulan.

Untuk proses pencairannya juga cukup cepat. Yaitu selama 3 hari saja. hanya saja, ada beberapa biaya tambahan yang harus dibayar saat Anda ingin mengajukan pinjaman ini. Misalnya saja, dari biaya provisi, biaya administrasi, dan juga biaya materai.

Anda juga akan diberikan biaya pelunasan awal dan bisa dikenakan denda bila sampai terlambar dalam membayar angusran. Namun, dalam fasilitas KTA Dana Cinta ini Anda dapat menentukan sendiri tanggal jatuh tempo untuk tagihannya. Sehingga, Anda dapat mengatur waktu pembayaran pinjaman berdasarkan waktu gajian Anda di setiap bulan.

Persyaratan Mengajukan Dana Cinta

Pengajuan untuk KTA Dana Cinta ini terbuka untuk mereka yang berusia 21 th sampai dengan 55 th. Statusnya bisa seorang karyawan, wiraswasta, dan juga profesional. Lebih jelasnya akan kami jelaskan persyaratan lainnya di bawah ini:

Tanpa Kartu Kredit

Dengan KTA Dana Cinta ini, maka rapor kredit Anda bisa dinilai dari history pinjaman yang lain. Yaitu, kredit kendaraan, KPR, dll. Sehingga, Anda dapat mendapat suku bunga pinjaman lebih ringan sebagai pemilik kartu kredit aktif selama minimal 1 th. Pasalnya limit kartu kredit ini nanti bisa dijadikan sebagai besaran nilai pinjaman. Sehingga, bank bisa mengukur seperti apakah kemampuan keuangan Anda tersebut dari besaran gaji dan limit kartu kredit Anda.

Riwayat Kredit Harus Bagus

Pastikan riwayat kredit Anda harus bagus sebelum mengajukan pinjaman tunai. Sehingga, pengajuan pinjaman Anda bisa langsung diterima.

Dokumen Harus Lengkap

Beberapa dokumen yang dibutuhkan itu bisa berupa foto kopi KTP, dokumen bukti pendapatan, dan juga cover buku tabungan.

Lolos Kualifikasi Gaji Berdasarkan Daerah

Calon debitur yang tinggal di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Cimahi, Bandung, Purwakarta, Padalarang, Sidoarjo, dan Surabya dapat mengajukan KTA Dana Cinta ini dengan penghasilan sebesar 2,5 juta rupiah sampai dengan 4 juta rupiah. Namun, untuk yang tinggal di Karawang dan Tangerang, mereka harus mempunyai pendapatan minimal 6 juta rupiah. Dalam hal ini, Anda bisa memakai jasa KTA Fintech agar proses pengajuan kredit Anda lebih mudah dengan persyarata yang lebih mudah dari pada ke bank langsung.