Review Polytron Zap 6 Cleo Terbaru 2018

Review Polytron Zap 6 Cleo Terbaru 2018 – Ponsel pintar Polytron Zap 6 Cleo ini dilengkapi dengan desain yang benar-benar modern dan lebih stylish. Sedangkan, untuk ukuran dimensinya adalah berukuran sebesar 142.8 mm x 71.2 mm x 9.5 mm. Selanjutnya, untuk pilihan warnanya sendiri ada 2 macam, yaitu berwarna hitam dan juga berwarna putih. Sedangkan, untuk jenis layarnya adalah sudah menggunakan IPS LCD dengan resolusi HD berukuran sebesar 720 p x 1.280 p.

Polytron Zap 6 Cleo

Sedangkan, untuk kerapatan layarnya adalah berukuran sebesar 294 ppi. Meskipun kualitasnya masih standard, namun tetap saja ponsel pintar ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi, tampilannya sudah tertanam pula dengan antar muka berupa Fira UI yang menjadikan kualitas layarnya makin sempurna. Hanya saja, bila Anda membelinya, maka Anda harus menambahkan sendiri screen guard dengan cara manual. Karena ponsel pintar yang satu ini belum dilengkapi pula dengan proteksi layar khusus di dalamnya.

Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Hardware

Hardware ponsel pintar ini sudah didak perlu diragukan lagi. Karena sudah didukung pula dengan  dukungan processor dari Quad core berkecepatan mencapai 1.2 Ghz. Sedangkan, untuk chipsetnya sudah menggunakan Qualcomm MSM 8916 dari Snapdragon 410. Selanjutya, untuk kualitas grafisnya kali ini adalah sudah menggunakan GPU Adreno 306 yang membuat tampilannya makin jernih.

Yang membuatnya lebih menarik adalah karena ponsel pintar ini sudah didukung pula dengan OS Kitkat yang membuat nya makin kaya fitur. Untuk kapasitas ramnya juga sudah cukup bisa diandalkan. Yaitu sebesar 2 Gb. Sehingga, hal ini membuatnya dapat melakukan kegiatan multi tasking dengannyaman dan cepat. Sementara itu, di bagian ruang penyimpanan internalnya adalah berukuran sebesar 16 Gb. Itupun masih dapat diperluas lagi dengan ruang penyimpanan eksternal berukuran sebesar 32 Gb. Sehingga, hal ini membuatnya dapat diguankan untuk menyimpan semua file yang sedang dibutuhkan.

Lini Fotografi

Berbicara tentang lini fotografi ponsel pintar Polytron Zap 6 Cleo ini tak perlu diragukan lagi. Karena sudah dilengkapi dengan dukungan dual kamera yang lengkap. Dimana untuk kamera belakangnya beresolusi sebesar 8 Mp. Itupun dilengkapi dengan dukungan auto focus. Sedangkan, untuk kamera depannya berukuran sebesar 2 Mp. Itupun sudah dilengkapi pula dengan dukungan LED flash yang membuatnya dapat digunakan untuk mengambil jepretan di tempat gelap.

Konektivitas

Sebagai brand lokal, ternyata ponsel pintar Polytron Zap 6 Cleo ini tak perlu diragukan lagi. Karena didalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan data berupa 4G LTE yang membuat kecepatan upload dan downloadnya makin cepat. Ada lagi dukungan konektivitas yang lainnya, berupa wifi, bluetooth, A-GPS, dan juga micro USB versi 2.0 yang membuat konektivitasnya makin handal. Bahkan, berkat dukungan internet inilah membuatnya daapt digunaakn untuk mengakses download mencapai 150 Mbps.

Sedangkan untuk kecepatan uploadnya adalah mencapai 50 Mbps.. Untuk koneksi internetnya kali ini tak hanya menggunakan 4G saja. namun juga menggunakan jaringan HSPA dan EDGE yang membuatnya makin lengkap. Meksipun untuk sistem navigasinya menggunakan A-GPS. Namun, itu cukup lengkap untuk memberikan sistem pemetaan yang lebih akurat.

Kapasitas Daya Baterai

Kapasitas daya baterai ponsel pintar Polytron Zap 6 Cleo ini adalah sebesar 2.300 mAh. Itupun telah disuplai dengan baterai berbentuk lithium ion. Sehingga, hal ini membuat kapasitas baterainya makin kuat meskipun digunakan untuk apa saja. sementara untuk harga jualnya adalah sebesar 1.6 jutaan rupiah.