Ponsel Lipat Samsung 2018 Ini Bikin Nyengir

Ponsel Lipat Samsung 2018 Ini Bikin Nyengir – Berbicara tentang ponsel lipat samsung E1195 yang satu ini memang bisa bikin nyegir. Bagaimana tidak? Jika ponsel ini telah dilengkapi pula dengan layar berupa tft 1.43 inch, dengan resolusi layar berukuran sebesar 128 p x 128 p. Sedangkan, untuk memori internalnya berukuran sebesar 8 Mb. Jadi, selain ponsel Samsung Caramel ini, ada juga ponsel lipat yang lain yang dilengkapi dengan varian warna hitam dan merah.

Baca juga: Android Game Gratisan Game Jadul Eternal Legacy

Diilhat dari segi dimensinya memang berukuran lebih kecil dari pada Samsung Caramel. Yang membuatnya lebih baik dari yang lainnya adalah ponsel ini dapat menyimpan nomor telepon sampai dengan 1.000 kontak. Menakjubkan sekali, kan? Selain itu, didalamnya juga ada dukungan FM Radio dan ada juga baterai dari lithium ion sebesar 800 mAh, yang membuatnya bisa siaga hingga 610 jam dengan waktu bicara sampai dengan 8 jam 30 menit.

Samsung Bronx B299

Untuk ponsel lipat samsung yang satu ini berukuran layar UFB sebesar 1.43 inch. Untuk ukuran resolusi layarnya adalah berukuran sebesar 128 p x 128 p. Sedangkan untuk memori internalnya adalah sebesar 4,21 Mb, dengan kapasitas baterai sebesar 800 mAh. Tak hanya itu saja, ternyata ponsel ini juga telah dilengkapi pula dengan fasilitas keselamatan pribadi. Dimana ponsel ini dapat mengirimkan pesan SOS otomatis ketika sedang berada dalam kondisi yang darurat.

ponsel lipat samsung

Ada juga fitur fake call untuk HP CDMA yang satu ini. Meskipun ponsel ini terbilang murah, namun ternyata sudah ada mobile tracker yang dapat melacak lokasinya ketika HP ini telah hilang atau dicuri oleh orang lain. HP lipat yang layarnya sebesar 2 inch ini merupakan salah satu personal assistant sederhana yang tidak ribet dan simple!

Samsung SM-G9198

Layar ponsel yang satu ini sudah menggunakan super AMOLED sebesar 3.9 inch. Sedangkan, untuk resolusi layarnya adalah berukuran sebesar 768 p x 1.280 p. Sementara untuk chipsetnya sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 yang membuatnya semakin handal. Sedangkan, untuk CPU-nya menggunakan Hexa Core berkecepatan sebsar 1.8 Ghz dengan Cortex A-57. Untuk panel grafisnya memakai GPU Adreno 418.

Memori internalnya kali ini berukuran sebesar 16 Gb, dengan kapasitas ram sebesar 2 Gb. Untuk memori eksternalnya bisa diperluas sampai dengan 128 Gb dengan bantuan micro SD. Untuk kamera belakangnya kali ini berukuran sebesar 16 Mp, dengan resolusi layar sebsar 2.988 p x 5.312 p. Ada juga digital iamge stabilization, LED flash, auto focus pada kameranya. Sedangkan, untuk kamera depannya berukuran sebesar 5 Mp. Selanjutnya, untuk baterainya menggunakan Li-ion sebesar 2.020 mAh.

Tak hanya itu saja, ternyata ponsel ini juga sudah dilengkapi pula dengan keypad T9 yang membuat layar super AMOlED sebesar 16k warna ini semakin menarik. Bahkan, ada juga sistem proteksi corning gorilla glass versi 5, yang membuatnya anti gores dan tahan banting. Ada pula koneksi 4G LTE yang membuat Anda semakin leluasa untuk berinternet ria dan surfing di dunia maya.

Untuk chipsetnya sendiri sudah menggunakan Qualcomm MSM8992, dengan chipset dari snapdragon 808. Untuk CPU nya sudah menggunakan Hexa Core berkecepatan mencapai 1.8 Ghz, dengna memori internal berukuran sebesar 16 Gb dengan kapasitas ram sebesar 2 Gb. Selanjutnya, dibagian sektor fotografinya, ada kamera utama sebesar 16 Mp dan juga kamera depan sebesar 5 Mp yang membuatnya makin menarik!