Persembahan Kota Apel Wisata Predator Fun Park

Persembahan Kota Apel Wisata Predator Fun Park – Kota Apel ini disamping dikenal sebagai kota pelajar, namun kota Malang juga memiliki potensi alam yang sangat besar. Salah satunya adalah Predator Fun Park. Tempat wisata yang satu ini memang belum begitu dikenal oleh semua orang, karena memang wisatanya masih sangat baru sekali.

Baca juga: Pemandian Alami di Reco Kembar Cowek Pasuruan

Namun meskipun begitu, tempat ini sudah menjadi favorit sekali di kalangan para wisatawan yang berkunjung ke Malang. Bahkan ternyata, tempat ini masih tergabung ke dalam Jatim park Group, yaitu dari Jatim Park 1, BNS, Jatim Park 2, Jatim Park 3.

Predator Fun Park

Libutan Anda akan makin mengesankan bila berkunjung ke tempat wisata ini. Karena, disini merupakan sebuah tempat pariwisata yang cocok sekali untuk para orang tua yang ingin mengenalkan beberapa hewan predator untuk anak mereka. Dengan begitu, anak-anak dapat belajar tentang sejumlah hewan predator yang terdapat di tempat wisata yang satu ini.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Predator Fun Park ini, dikarenakan tempatnya ada di dekat dengan pusat kota, sehingga disini juga terdapat wahana yang cukup lengkap. Tentu saja hal ini demi mendukung kenyamanan para pengunjung yang singgah kesana. Sejumlah fasilitas umum yang disediakan di tempat ini adalah loket, toilet, pusat informasi, e bike station, klinik, masjib, food court, dll.

Lokasi Predator Fun Park

Untuk akses ke tempat ini cukup mudah untuk dilewati. Anda bisa memakai kendaraan beroda dua ataupun kendaraan beroda 4. Rutenya sendiri cukup mudah! Dari alun-alun kota Malang Cuma butuh waktu hingga 45 menit saja agar dapat sampai ke lokasi ini. Sementara untuk jalan ke tempat wisata ini lebih detailnya adalah, dari arah alun-alun kota Malang, lewat saja ke Jl Mayjen MT Haryono.

Kemudian, pergi saja ke arah jalan raya Tlogomas. Selanjutnya, arahkan lagi kendaraan Anda ke Jl Mulyo Agung. Selanjutnya, Anda cari saja ke Jl Sengkaling dan ke Jl Dadap Rejo. Dari sinilah nantinya Anda akan diarahkan lagi ke Jl Raya Mojorejo. Kemudian, ke Jl Diponegoro dan ke Jl Hasanudin. Yang terakhir adalah ke JL Raya Tlekung. Nah, kini Anda sudah bisa sampai ke tempat Predator Fun Park ini.

Cukup rumit sekali bukan arah lokasinya? Namun, kerumitan tersebut sebanding dengan keindahan yang ditawarkan pada tempat wisata yang satu ini. Karena tempat ini masih baru, sehingga pihak pengelola belum memberikan jalur yang paling cepat agar bisa sampai ke tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk

Sedangkan untuk biaya tiket masuknya sendiri masih sangat murah. Karena, untuk harga tiket regularnya saja hanya sebesar 30 ribu rupiah saja. Itupun para pengunjung dapat menikmati wahan kolam renang, ikan predator, penangkaran buaya, galeri buaya, dan juga labirin maze. Namun, bila Anda ingin menikmati wahana yang lebih lengkap, Anda bisa membeli tiket terusan.

Yaitu ada tambahan untuk ke trampoline, choco train, out bound, play ground, dan juga family fun house. Maka dari itulah, tempat wisata ini cocok sekali untuk Anda yang ingin berwisata bersama dengan anak-anak Anda. karena, disinilah terdapat banyak sekali aneka wisata yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga Anda. jadi, apakah Anda ingin berwisata ke tempat ini? Segera kunjungi saja dan nikmati sensasinya!