Produk Kredit Rumah Wilayah Depok Terbaik

Produk Kredit Rumah Wilayah Depok Terbaik – Di dalam mengajukan program kredit rumah wilayah Depok, akan lebih baik bila Anda tahu produk manakah yang paling baik sebelum Anda mengajukan program pinjaman tersebut. Sehingga, setelah Anda membayar ketentuan yang ditetapkan, misalnya saja untuk uang muka, biaya notaris, dll, Anda tidak akan merasa rugi. Karena hal tersebut sebanding dengan apa yang Anda dapatkan.

Baca juga: Varian Produk Kredit Rumah Via Bank Btn yang Bagus

Nah, untuk mendapatkan produk kredit rumah yang terbaik, sebaiknya simak produk kredit rumah wilayah Depok di bawah ini yang patut Anda pertimbangkan, antara lain:

Produk Kredit Rumah Wilayah Depok Terbaik

KPR CIMB Niaga X-Tra

Ini adalah salah satu produk yang paling terbaru dari bank CIMB Niaga yang satu ini. Dimana produk ini nanti akan memberi sebuah solusi ekstra untuk lokasi bisnis dan rumah idaman Anda. Plafon kredit yang ditawarkan bisa mencapai 50 M dengan tenor kredit sampai dengan 20 th. Untuk suku bunga fixed selama 1 th ini mencapai 8,88 %, 9% selama 2 th, 9,25% selama 3 th, 10,25% selama 5 th.

Bank yang satu ini telah bekerja sama dengan melebihi dari 10 developer di area Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Medan, dan Serpong. Untuk proses pencairan dananya ini bisa selama 14 hari. Sedangkan untuk biaya penalty nya nanti akan dikenakan sebesar 1% dari sisa pinjaman Anda. Selain itu, masih ada juga biaya administrasi sebesar 0,1% dan seperti biasa, tetap ada biaya provisi sebesar 1% dari jumlah pinjaman Anda.

sedangkan untuk biaya keterlambatan akan dikenakan sebesar 0,2% dari angsuran bulanan. Kelebihan bila Anda menggunakan kredit rumah ini adalah bisa mendapatkan pinjaman dalam waktu sampai dengan 20 th, itupun pembiayaannya bisa dimulai dari 100 juta rupiah sampai dengan 50 M.

KPR Keluarga Permata

Selain itu, salah satu produk kredit rumah wilayah Depok yang patut dicoba adalah Permata bank. Bank ini juga memberikan kemudahan untuk para konsumennya dengan angsuran flat selama kredit tersebut sedang berlangsung. Untuk plafon kreditnya sampai dengan 5 M, dengan suku bunga sebesar 10,50 % dan juga tenor kredit bisa dipilih sampai dengan 20 th. Lamanya penciaran dana ini bisa selama 5 hari, dengan biaya admin sebesar 500 ribu rupiah dengan biaya provisi sebesa 1% dari total pinjaman.

Maybank KPR Plus

Sedangkan untuk produk kredit rumah wilayah Depok yang satu ini merupakan fasilitas dari 1 paket dengan rekening tabungannya. Jadi, saldo rekening par anasabah nanti bisa digabungkan dengan anggota keluarga Anda. Dengan cara inilah angsuran kpr bisa semakin lebih ringan. Bahkan, Anda bisa mendapat untung sebesar 75% dari saldo yang ada di rekening Anda  ketika perhitungan bunga.

Plafon kreditnya bisa mencapai 5 M dengan tenor selama 30 th. Untuk proses lama pencairan dananya selama 7 hari, itupun bebas biaya admin. Namun, Anda tetap harus membayar biaya provisi sebesar 1% dari pinjaman Anda.

Kelebihan yang dimiliki sebanyak 75% dari yang ada dalam saldo rekening Anda ini diperhitungkan untuk pengurang pokok pinjaman dalam hitungan suku bunga kpr. Jadi, rekening pinjaman ini bisa dihubungkan maksimal sebanyak 7 rekening tabungan. Makin besar isi saldo rekening, makin kecil pula bunga kprnya. Sehingga, pelunasan bisa menjadi semakin lebih cepat.

Itu tadi adalah sejumlah pilihan dari produk kredit rumah wilayah Depok yang paling baik saat ini. Yang passti selalu sesuaikan kemampuan Anda dengan pinjaman yang akan dilakukan. Agar Anda bisa membayar angsurannya tanpa terlambat.