Rabbit Park Blitar, Spot Wisata Baru di Kota Blitar

Rabbit Park Blitar, Spot Wisata Baru di Kota Blitar – Bila pada beberapa waktu silam sempat diramaikan oleh bukit Teletubbies, kali ini hadir kembali sebuah spot wisata baru dari kota Patria ini, yaitu Rabbit Park Blitar.

Rabbit Park Blitar

Review Rabbit Park Blitar

Tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata yang paling baru di kota Blitar dan sangat menarik. Yang paling dominan di tempat ini adalah karena adanya taman kelinci yang hampir mirip seperti taman kelinci yang terdapat di Batu Malang. Hanya saja, disini para pengunjung tidak hanya sekedar disuguhi oleh berbagai macam bintang dengna jenis yang lucu dan imut saja.

Baca juga: Review Peternakan Kuda Megastar Batu Malang

Namun, para pengunjung juga bisa menikmati aneka macam bangunan yang unik, seperti rumah pohon, rumah terbalik, dan juga rumah hobbit. Di samping itu, disini juga ada berbagai macam fitur menarik yang lain, berupa pohon cinta yang bisa menunjang spot selfie Anda nantinya. Di samping Anda nanti bisa dengan bebasnya bermain bersama kelinci, Anda bisa pula menikmati keindahan dari pemandangan yang asri dari pepohonan yang rindang.

Jadi, tempat wisata ini memang cocok sekali dijadikan sebagai tempat liburan bersama dengan keluarga Anda tercinta. Namun, bila Anda akan berkunjung ke Rabbit Park Blitar, sebaiknya jangan asal memegang kelincinya. Ada teknik tersendiri bila Anda akan memegangnya. Karena, jika terlalu keras dan kasar, kelincinya bisa stres dan mencakar Anda. Jadi, Anda harus tetap berhati-hati saat memegangnya.

Alamat Rabbit Park Blitar

Bila Anda ingin mengunjunginya, maka Anda bisa berkunjung ke desa Wonorejo, di Kec. Talun, Kab. Blitar. Bila Anda masih bingung dengan rutenya, Anda bisa mengambil saja arah dari Blitar ke timur, setelah itu lewat Kanigoro atau lewat Garum. Bila nanti sudah ketemu polres Blitar, Anda bisa mengambil saja arah ke Talun. Dengan begitu, Anda nanti bisa sampai ke pertigaaan.

Selanjutnya, langsung saja belok ke selatan ke desa Wonorejo. Nah, disinilah nantinya Anda bisa bertanya pada warga sekitar untuk mengetahui tepatnya dimana letak dari Rabbit Park Blitar ini. Sehingga, Anda bisa langsung sampai di tempat wisata untuk menikmati liburan Anda yang panjang ini.

Harga Tiket Masuk

Tempat wisata ini punya banyak spot di dalamnya yang begitu unik dan menarik. Jadi, bila Anda ingin masuk ke dalam tempat wisata yang lain, maka Anda akan dikenakan biaya tambahannya lagi. Selanjutnya, untuk harga tiket masuknya adalah sebesar 10 ribu rupiah per orang. Namun, bila Anda ingin masuk lagi ke dalam rumah terbalik, maka Anda akan dikenakan biaya lagi sebesar 20 ribu rupiah per orang.

Jadi, jika Anda masih penasaran, sebaiknya segera saja agendakan liburan Anda ke tempat Rabbit Park Blitar yang satu ini. Dijamin Anda tidak akan pernah menyesal setelah mengunjunginya. Karena disamping Anda nanti bisa berfoto selfie, disinilah nantinya Anda juga bisa menikmati keindahan alam yang ada di lokasi wisata ini.

Dengan cara inilah nantinya akan membantu Anda untuk menikmati liburan panjang Anda yang tersisa sampai akhir tahun nantinya. Tentu saja Anda ingin suasana baru kan? Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda berkunjung ke tempat ini sembari Anda sedang bingung untuk menghabiskan musim liburan Anda tersebut. Menarik sekali, bukan?