Penyebab Sulit Naik Rank dalam Mobile Legends

Penyebab Sulit Naik Rank dalam Mobile Legends –Pada dasarnya, rank dalam Mobile Legends ini adalah sebuah tolak ukur untuk melihat sejauh manakah kemampuan Anda dalam mengusai sebuah ajang permainan tersebut. entah itu dimulai dari kelas Warrior sampai dengan yang paling tinggi, yaitu Mythical Glory. Hanya saja, sayangnya ada beberapa pemain yang terkadang kesulitan untuk bisa naik rank. Maka dari itulah, jika hal ini juga terjadi pada Anda, sebaiknya simak dulu penyebabnya di bawah ini!

Baca Juga : Kill dalam Mobile Legend itu Tidak Penting!

Egois Tinggi

Umumnya, salah satu alasan utama yang bisa membuat Anda kesulitan untuk naik rank adalah karena Anda selalu bersikap egois. Sifat egois dalam bermain game ini adalah egois saat sedang menentukan sebuah hero pilihan. Misalnya saja tim Anda sedang butuh Tank atau support. Namun sayangnya, Anda masih saja kekeh memakai marksman. Sehingga, tim Anda menjadi tidak kompak. Hal ini juga berlaku sama dalam mengambil lane. Misalnya saja Anda memakai hero Estes, namun Anda menggunakan mid lane. Otomatis hal ini bisa merugikan tim dan menjadikan tim Anda mudah dikalahkan.

Penyebab Sulit Naik Rank dalam Mobile Legends

Tak Ingin Belajar dari Kesalahan

Alasan lainnya adalah dari awal memang tidak ada niat untuk belajar dari kesalahan yang sudah-sudah. Misalnya saja Anda pernah berbuat kesalahan, kemudian Anda hanya stuck saja dalam kesalahan tersebut. Akibatnya, hal ini akan membuat skill Anda menjadi tidak berkembang dan hanya berada dalam kesalahan itu saja. Tentu saja ini nanti bisa merugikan Anda dan juga tim Anda bila Anda tetap melakukannya.

Malas untuk Latihan

Ternyata permainan ini juga butuh latihan. Ini berlaku untuk Anda yang sulit sekali dalam meningkatkan rank dalam Mobile Legends. Bila Anda malas berlatih, otomatis skill Anda tidak akan meningkat dan selalu diam disitu saja.

Tidak Percaya dengan Tim

Padahal, kepercayaan tim itu adalah cara mutlak supaya Anda bisa menang dalam rank dalam Mobile Legends. Namun, bila Anda tidak begitu percaya dengan tim Anda, otomatis hal ini akan membuat Anda menjadi sulit untuk bisa naik rank. Misalnya saja ada anggota tim yang memilih hero, seperti Assasin, Marksman, Mage, dan juga Fighter. Namun, Anda tidak mengsupportnya dengan memilih hero Support atau hero Tank. Justru Anda memilih hero yang rolenya sama dengan anggota tim Anda, tentu saja ini menjadi useless dan membuat tim Anda menjadi tidak berdaya di mata musuh yang lainnya.

Punya Sifat Toxic dan Negatif

Ini adalah salah satu alasan terakhir yang harus segera diperbaiki. Dimana sepanjang permainan Anda selalu melontarkan kata yang kasar. Padahal, itut idak baik sat ada teman yang bermain kurang begitu baik, lalu Anda langsung mengejeknya. Hal ini bisa membuat teman 1 tim Anda menjadi down dan berdampak buruk terhadap permainan tim Anda.

Maka dari itulah, jika sebelumnya Anda kesulitan untuk meningkatkan rank dalam Mobile Legends Anda, sebaiknya simak baik-baik beberapa point di atas terlebih dahulu. Sehingga, hal ini nanti akan membantu Anda untuk mendapatkan tambahan point yang lebih banyak lagi. Karena umumnya banyak pemain sulit sekali maju karena mereka tidak mau mendengar. Maka dari itulah, agar Anda tidak menjadi seperti itu, sebaiknya cobalah ubah semua kebiasaan buruk Anda agar menjadi lebih baik lagi dan tidak hanya berhentipada kesalahan Anda saja.