Realme 2 Pro Harga dan Spesifikasi

Realme 2 Pro Harga dan Spesifikasi – Sampai pada saat ini, dunia teknologi masih saja diramaikan oleh berbagai macam ponsel pintar dari ponsel di kelas premium atau flagship. Yang menjadi sasaran utama bagi para produsen tetap masih pada para kawula muda. Namun meskipun begitu, sejumlah produsen tidak akan segan-segan menawarkan harga jual yang mencapai puluhan juta rupiah. Tentu saja dengan harga jualnya yang mencapai puluhan jutaan rupiah inilah membuat beberapa orang menjadi gigit jari.

Baca Juga: Harga Xiaomi S2 RAM 4 ROM 64

Beruntungnya kini ada salah satu ponsel dari Oppo yang berkualitas dan sayang untuk dilewatkan. Di bawah ini adalah beberapa ulasan dan spesifikasi lengkap dari ponsel Oppo realme 2 pro, antara lain:

realme 2 pro

Notchnya Kecil dan Layarnya Luas

Dilihat dari segi tampilan layarnya memang layarnya pas sekali di zaman now. Ukuran layarnya sebesar 6.3 inch, dengan rasio screen ke bodynya sebeesar 90%. Untuk ukuran notchnya sendiri juga sangat kecil, sama seperti milik Oppo F9. Sementara itu, untuk bezelnya juga cukup tipis sekali lengkap dengan resolusi full HD didalamnya. Bahkan, tak lupa juga bila didalam ponsel pintar ini juga telah dilengkapi pula dengan kaca dari corning gorilla glass didalamnya yang membuat layarnya semakin lebih kuat dan tahan banting.

Kapasitas Ruang Internalnya Sempurna!

Bisa dibilang bahwa ruang penyimpanan internalnya cukup besar. karena ada 3 pilihan ram didalamnya. Yaitu, sebesar 4 Gb, 6 Gb, dan juga berukuran sebesar 8 Gb. Sedangkan untuk ukuran memori internalnya adalah sebesar 64 Gb dan juga 128 Gb. Ukurannya ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruang penyimpanan Anda sendiri. Kalaupun Anda membutuhkan ruang tambahan untuk penyimpanannya, maka Anda bisa menambahkan memori tambahan eksternal dari micro SD card.

Sementara itu, dibagian processornya sendiri juga sangat handal. Karena didalamnya sudah memiliki Snapdragon 660 dan juga OS Android 8.0 yang membuat fiturnya semakin lengkap. Untuk ukuran baterainya sendiri juga cukup besar. Yaitu, sebesar 3.500 mAh dari lithium ion. Itupun sudah dilengkapi pula dengan teknologi dari AI yang membuat baterainya semakin lebih awet dan tahan lama.

Lengkap dengan Dual Kamera

Dibagian kamera belakangnya sendiri cukup besar, yaitu sebesar 16 Mp lengkap dengan sensor IMX398 dan aperture f/1.7, EIS, dan juga dual pixel focus. Sedangkan, untuk kamera sekundernya sebesar 2 Mp lengkap dengan aperture f/2.4 yang membuat resolusi kameranya semakin lebih baik. Berlanjut dibagian kamera depannya sendiri membawa resolusi kamera sebesar 16 Mp. Jadi, tidak beda dari Oppo, karena kamera depannya juga ada teknologi tambahan, berupa AI Album, AI scene recognition, AI beautification, dan juga AR sticker.

Siap Dijual Tahun Ini!

India adalah salah satu negara dimana ponsel realme 2 pro ini diperkenalkan untuk pertama kalinya. Didalamnya sudah dilengkapi dengan sederetan sistem keamanan yang lengkap, seperti face unlock dan juga sensor finger print. Sedangkan, untuk harga jualnya adalah sebesar 200 USD hingga 250 USD. Jika dirupiahkan, nilainya sebesar 3,2 jutaan rupiah sampai dengan 3,6 jutaan rupiah. beberapa sumber menyatakan bahwa ponsel ini akan dijual di India di tanggal 11 Oktober 2018 di India. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri masih belum diketahui kapan waktunya ponsel ini akan diperkenalkan di Indonesia. Dijamin, banyak konsumen yang pasti siap untuk menunggunya.