Realme C1 Harga Dan Spesifikasi

Realme C1 Harga Dan Spesifikasi – Dilihat dari segi spesifikasinya, Oppo realme c1 ini memang berbeda sekali dengan varian dari Realme 2 dan juga versi pro-nya. Karena ponsel ini dibekali dengan spesifikasi setingkat yang lebih baik di atasnya langsung. sedangka, bila dilihat dari segi tampilannya, terlihat memang desainnya benar-benar sangat elegan. Chasisnya berbentuk unibody dan glossy. Dengan begitu, hal ini menjadikannya terlihat lebih elegan. Untuk ukuran layarnya sendiri juga sangat tajam. Hal ini semakin memanjakan mata semua yang melihatnya.

Baca Juga: Harga Xiaomi S2 RAM 4 ROM 64

Di bagian ukuran dimensinya sendiri sebesar 156.2 mm x 75.6 mm x 8.2 mm. Sedangkan untuk ukuran layarnya adalah sebesar 6.2 inch HD+. Sementara itu, untuk ukuran beratnya adalah sebesar 168 gram, dengan bahan body dari plastik. Untuk pilihan warnanya sendiri ada 2 macam. Yaitu, berwarna biru dan juga berwarna hitam. Tak hanya itu saja, demi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dibagian layarnya, ponsel ini ternyat ajuga sudah dilengkapi pula dengan lapisan layar dari corning gorilla glass 3 yang membuatnya anti gores dari semua benda tajam.

realme c1

Hardware

Selanjutnya, untuk bagian hardwarenya sendiri tak perlu diragukan lagi. Karena ponsel realme c1 ini sudah dipersenjatai dengan chipset dari Qualcomm SDM450 dan Snapdragon 450. Sehingga, hal ini membuatnya semakin hebat. Karena hardwarenya tersebut telah didukung pula dengna processor CPU Octa Core berkecepatan mencapai 1.8 GHz. Dengan dibekali kedua komponennya itulah membuat ponsel ini selalu stabil. Apalagi untuk ukuran ramnya juga cukup besar. yaitu sebesar 2 Gb, dengan panel grafis berupa GPU Adreno 506 yang membuat penampilannya lebih smooth.

Lini Fotografi

Disisi lain, dibagian ruang penyimpanannya kali ini, ponsel ini sudah dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16 Gb. Itupun masih dapat Anda perluas lagi dengan kartu SD mencapai 256 Gb. Tak hanya itu saja, dibagian kamera atau lini fotografinya juga tak perlu diragukan lagi. Karena dibagian kamera belakangnya berukuran sebesar 13 Mp, sedangkan dibagian kamera selanjutnya juga berukuran sebesar 2 Mp, lengkap dengan depth sensor. Untuk kamera depannya berukuran sebesar 5Mp. Itupun sudah dilengkapi dengan resolusi video [email protected] 30 fps, lengkap dengan LED flash.

Konektivitas

Konektivitasnya kali ini juga sangat lengkap. Karena sudah didukung pula dengan jaringan internet 4G LTE, lengkap dengan wifi didalamnya. Dan ada juga Bluetooth, dan A-GPS yang membuat sistem pemetaannya makin lengkap dan makin aman. Dijamin Anda tidak akan pernah takut akan kesasar atau kehilangan peta berkat gps yang dibawanya tersebut. apalagi selain beberapa hal tersebut ternyata juga ada USB yang membuat konektivitasnya semakin lengkap saja.

Bahkan, berkat jaringan 4G Cat6 LTE yang dibawanya itulah membuat kecepatan internetnya bisa berlangsung mencapai 300/50 Mbps. Dengan begitu, hal ini membuat kegiatan surfing Anda didunia maya makin nyaman dan lengkap. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki dual slot sim card yang bisa Anda operasikan secara bersamaan. Sehingga, hal ini membuat Anda makin nyaman saat ingin berkomunikasi dengan semua orang.

Untuk kapasitas baterainya sendiri juga cukup besar. karena mencapai 4.230 mAh dari tupe baterai berbentuk lithium ion. Sedangkan, bila Anda tertarik ingin memilikinya, maka Anda bisa mempersiapkan uang sebesar 1.4 jutaan rupiah untuk bisa membawanya pulang ke rumah dalam kondisi new atau masih baru.