Pemandian Alami di Reco Kembar Cowek Pasuruan

Pemandian Alami di Reco Kembar Cowek Pasuruan – Tempat wisata Reco Kembar Cowek yang satu ini berada di Pasuruan. Tempat yang satu ini sangat popular sekali dan telah menjadi tujuan bagi pelancong yang singgah ke danau Ratu Grati, Pemandian Banyu Biru, dan juga Taman Safari Prigen. Tempat yang satu ini kerap juga disebut juga dengan pemandin alam Reco Kembar.

Baca juga: Inilah Keunikan dari Kampung Biru Arema Malang

Tempat ini merupakan sebuah lokasi pemandian alami yang ada di tengah hutan belantara. Dulu tempat ini adalah bekas dari lahan penambangan. Kata Reco itu sendiri sebenarnya bila diartikan ke dalam bahasa Jawa itu berarti patung. Itu artinya Reco Kembar itu artinya adalah 2 patung yang sama. Sedangkan Cowek adalah tempat atau nama dari sebuah desa dari reco kembar ini.

Reco Kembar Cowek

Dulu Reco Kembar ini setinggi 3 meter dan berdiri sejajar di bagian sudut kolam ini tidak bisa dihancurkan ataupun dipindah sekalipun memakai alat berat sekalipun. Sisa dari bebatuan penambangan tersebut ternyata cukup membawa berkah, sehingga bisa terbentuklah sebuah tempat pemandian alami, yaitu Reco Kembar Cowek.

Review Reco Kembar Cowek

Disini terdapat sebuah bebatuan yang kokoh dan berdiri megah dan juga unik. Bahkan, bebatuan ini terlihat seperti sepasang kekasih. Bebatuan yang unik ini masih sangat alami. Tak heran jika cocok sekali dijadikan sebagai background favorit bagi para pengunjung untuk berfoto. Karena disini terdapat berbagai macam wahana yang cukup menarik dan menakjubkan. Karena suasananya sendiri masih asri dan masih alami untuk dinikmati.

Tempat pariwisata yang satu ini tersedia sebanyak 2 buah kolam renang khusus untuk anak dan juga kolam renang untuk orang dewasa. Menariknya lagi adalah air kolam ini berasal dari sumber mata air yang berasal dari pegunungan. Bisa Anda bayangkan betapa segarnya dan jernihnya air yang berasal dari pegunungan.

Para pengunjung yang datang dijamin akan merasa lebih rilex dan lebih fresh setelah berendam ke dalam air kolam pemandian alami ini. Bahkan, tidak hanya dapat berendam saja, disini para pengunjung juga bisa menikmati perbukitan yang hijau dan masih alami di area kolam. Meskipun menawarkan air kolam yang jernih dan perbukitan yang indah, ada juga sejumlah fasilitas yang ditawarkan yang lainnya.

Hanya saja, semuanya masih dalam proses untuk penggarapan. Pihak karang taruna setempat sampai saat ini masih melakukan sebuah penataan lahan parkir dan juga pengecatan agar wisata ini semakin lebih menarik. Jadi, dimanakah lokasi dari tempat wisata Reco Kembar Cowek yang satu ini?

Lokasi Reco Kembar Cowek

Ingin menikmati pemandian air yang masih asri di kawasan perbukitan di area kolam pemandian Reco Kembar Cowek ini bersama dengan anggota keluarga dan teman-teman Anda? langsung saja singgah ke desa Cowek, di Kec. Purwodadi, di Kab. Pasuruan, di Jawa Timur. Untuk biaya harga tiket masuknya sendiri masih GRATIS.

Para wisatawan nanti yang datang tidak akan dikenakan biaya untuk retribusi. Karena para pengunjung nanti hanya harus membayar biaya untuk parkir kendaraan Anda saja. Nah, itu tadi adalah sejumlah informasi dari tempat pariwisata yang satu ini. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menjadikan kolam pemandian alami tersebut untuk tempat liburan? Segera saja ajak semua teman-teman Anda untuk berlibur ke Reco Kembar Cowek ini mumpung masih GRATIS.