Review HP Infinix Hot S3 Terbaru

Review HP Infinix Hot S3 Terbaru – Kabarnya, ponsel Infinix Hot S3 terbaru kali ini akan dijual senilai 1,8 jutaan rupiah. Itupun sudah dilengkapi pula dengan CPU octa core dengan kecepatan sebesar 1.4 GHz. Ada juga ukuran ram mencapai 3 gb. Sedangkan untuk ukuran memori internalnya sendiri mencapai 32 gb. Selanjutnya, ukuran layarnya sendiri mencapai 5.65 inch. Ada juga kamera utama Sebesar 13 mp, yang membuatnya mampu memberikan hasil jepretan yang benar-benar sempurna.

Baca juga: Makanan Ini Buat Kulit menjadi Kusam, Kering, dan Keriput

Menariknya lagi adalah, ternyata ponsel ini berhasil langsung terjual habis hanya dengan 5 menit saja dalam flash sale di salah satu situs belanja online pada bulan Februari 2018 kemarin. Ponsel ini berasal dari Hongkong. Dimana memiliki banyak sekali keunggulan. Dibagian lini fotografinya sendiri dilengkapi dengan kamera depan mencapai 20 mp. Itupun sudah ada sensor sony IMX376 yang menjadiaknnya makin sempurna bagi pecinta swa foto.

Infinix Hot S3

Tak hanya itu saja, dibagian kamera depannya sendiri sudah ada teknologi berupa low loght flash yang membuatnya dapat memberikan hasil jepretan foto yang benar-benar sempurna.  Meskipun dalam kondisi cahaya yang sangat minim, tetap saja Anda dapat mengambil foto sesuka hati Anda. berbicara tentang spesifikasi yang lainnya pun jauh lebih lengkap dan lebih baik.

Selain dihadirkan  dengan ukuran layar sebesar 5.65 inch. Ponsel ini juga sudah menggunakan reolusi layar berupa HD +. Karena itulah, visualisasinya makin sempurna. Dibagian chipsetnya sendiri sudah menggunakan Snapdragon 430 yang berasal dari Qualcomm. Dengan dukungan ram sebesar 3 gb, hal ini membuat performa ponsel yang satu ini makin optimal.

Berbicara tentang desainnya sendiri sangat elegan sekali. Tampilan fisiknya memiliki ukuran dimensi sebesar 153 mm x 72.85 mm x 8.54 mm. Sedangkan beratnya sendiri mencapai 150 gr. Selanjutnya, untuk resolusi layarnya mencapai HD + 1.440 pixel x 720 pixel. Tak heran bila tampilannya benar-benar jernih dan tajam. Hal ini tak lain karena adanya panel IPS LCD yang membuat tampilannya makin bagus.

Sayangnya, ponsel ini belum dilengkapi dengan bantuan proteksi layar tambahan. Karena itulah, bila Anda membeli ponsel Infinix Hot S3 yang satu ini, sebaiknya tambahkan pula sebuah screen guard manualnya. Berlanjut dibagian dapur pacunya sendiri sudah sangt cepat. Procesor yang digunakan sudah octa core. Itupun didukung pula dengan CPU berkecepatan sebesar 1.3 GHz dan juga GPU Adreno 505. Karena itulah, kinerjanya benar-benar sangat baik.

Selanjutnya, dibagian sistem operasinya sendiri menggunakan OS yang terbaru. Yaitu menggunakan Oreo. Berlanjut dibagian ruang penyimpanannya menggunakan penyimpanan internal hingga 32 gb. Itupun dapat Anda tambahkan lagi dengan memori eksternal sebesar 128 gb dengan SD slot micro SD dedicated yang menjadikannya tidak memakan ruang slot SIM 2. Karena itulah, dengan tambahan memori eksternal inilah membuat penggunanya dapat menyimpan semua file yang dibutuhkan dengan mudah.

Selain itu, ada juga sekor kamera depan mencapai 20 mp yang lengkap dengan sensornya. Ada juga kamera belakang sebesar 13 mo. Sekalipun  ukuran kamera belakangnya lebih rendah, namun hasil jepretannya tetap jernih dan enak dilihat.  Untuk urusan konektivitasnya sendiri sudah sangat baik. Yaitu menggunakan jaringan 4G LTE yang membuat kecepatan internetnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Jadi, bila berbicara tentang kelebihannya, sudah pasti ada banyak. Yaitu sudah support 4G LTE, slot sudah dual sim card, layar besar dengan panel IPS LCD, dan masih banyak yang lain.