Review Huawei MediaPad M5 10 Pro Terbaru

Review Huawei MediaPad M5 10 Pro Terbaru – Berbicara tentang tablet yang gahar, sudah pasti tablet Huawei MediaPad M5 10 Pro ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan harga jual yang mencapai 4 jutaan rupiah inilah yang menjadikan tablet yang satu ini dilengkapi dengan CPU berupa Octa Core. Sedangkan untuk kapasitas ramnya sendiri mencapai 4 GB. Bagaimanakah spesifikasi selanjutnya? Simak selanjutnya di bawah ini!

Spesifikasi Huawei MediaPad M5 10 Pro

Berbicara tentang spesifikasi tablet yang satu ini, dilengkapi dengan banyak sekali kelebihan yang dibawanya. Tablet bertajuk tablet ini merupakan salah satu tablet yang mampu mencuri para penggemar tablet di seluruh dunia. Karena tablet yang satu ini punya bentuk yang elegan sekali. Yaitu, dengan dibaluti warna tablet, yaitu hitam dan layarnya juga besar. Sehingga, membuatnya makin terlihat lebih elegan, meskipun dibaluti dengan desain warna yang full black atau serba hitam.

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Untuk ukurannya sendiri seperti namanya. Yaitu mencapai 10.1 inch. Sedangkan, untuk rasionya sendiri mencapai 16 : 10. Tentu, inilah yang membuat tablet ini makin menarik. Tak hanya itu saja, tablet ini juga kabarnya dilengkapi pula dengan processor berupa Octa Core, lengkap dengan ukuran ramnya yang mencapai 4 gb. Selanjutnya, untuk kameranya sendiri menggunakan dual kamera, berukuran sebesar 13 MP dan ada juga yang berukuran 5 MP. Sehingga, hal ini membuat siapa saja yang menggunakannya sudah pasti akan merasa nyaman dibuatnya.

Huawei MediaPad M5 10 Pro

Tak heran, bila tablet ini punya performa yang begitu super sekali, seperti tablet pitnar flagship pada umumnya. Bahkan, tak hanya itu saja, tablet ini juga diyakini mampu memberikan hasil jepretan fotografi yang bagus guna mendukung kegiatan fotografi pemakainya. Di sisi lain, tablet ini juga punya banyak sekali kelebihan yang lainnya. Yaitu sebagai berikut ini:

Desain Tablet

Tablet yang satu ini memiliki ukuran layar sebesar 10.1 inch. Itupun lengkap sekali dengan resolusinya yang mencapai hingga sebesar 2.560 pixel x 1.600 pixel. Sedangkan, untuk rasionya sendiri mencapai 16 : 10. Tentu karena itulah membuat resolusi layarnya makin tajam dan jernih sekali visualnya. Disamping itu, dibagian panel layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi berupa IPS LCD yang membuat kesan visualnya makin gahar dan nyaman untuk dilihat.

Performa Tablet

Untuk dapur pacunya sendiri menggunakan dapur pacu yang super handal. Yaitu menggunakan CPU Octa Core dengan kapasitas ram mencapai 4 GB. Sedangkan, dibagian sistem operaisnya sendiri sudah menggunakan OS Oreo yang membuat perangkat ini makin canggih dan lengkap. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal, sebesar 32 gb dan ada juga yang berukuran sebesar 64 gb. Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itupun, ruang penyimpanannya masih bisa diperluas hingga sebesar 256 gb, menggunakan tambahan micro SD. Menariknya lagi adalah, dibagian kameranya juga sangat bagus. Yaitu sudah dilengkapi dengan dukungan dual kamera berukuran sebesar 13 mp dan 5 mp yang membuatnya makin optimal. Apalagi juga ada fitur, seperti LED flash, HDR, panorama, face detection, geo tagging, beserta touch focus, yang membuat hasilnya benar-benar bagus.

Kemudian, berlanjut dibagian konektivitas jaringannya, tablet ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, yang membuatnya menjadi sangat cepat sekali akses internetnya. Sedangkan konektivitas yang lainnya, didukung pula dengan wifi, wifi direct, dual band, hotspot, blueetooth, dll. Selanjutnya, untuk navigasinya memakai A-GPS, itupun lengkap dengan baterai dari Li-Ion berukuran sebesar 4.000 mAh.