Review Huawei Y7 Terbaru 2018

Review Huawei Y7 Terbaru 2018 – Ponsel pintar Huawei Y7 yang satu ini dijual senilai 3 jutaan  sampai dengan 4 jutaan rupiah. Itupun sudah dilengkapi dengan CPU dari Octa Core Cortex versi A-53 yang membuatnya makin gahar. Dibagian ukuran ramnya sendiri terbagi atas 2 macam. Yaitu, berukuran sebesar 2 gb dan juga 3 gb. Mau tahu info lebih lanjut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Spesifikasi Huawei Y7

Huawei Y7

Ponsel pintar ini diciptakan secara khusus untuk kelas dalam mid range. Tak heran, bila harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk tampilan ukuran layarnya sendiri memiliki rasio sebesar 18:9. Itupun dilengkapi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP, dengan dukungan fitur berupa LED flash. Ada juga tambahan jack berukuran 3.5 mm dan juga micro SD. Tak hanya itu saja, kabarnya ponsel ini juga ditampilkan dengan ukuran bezel yang sangat tipis. Tak heran jika desainnya benar-benar bagus.

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Menariknya lagi adalah, ternyata ponsel ini juga akan dilengkapi dengan lapisan logam. Sedangkan, di bagian belakangnya sendiri memakai poli karbonat kemudian, untuk chipset yang digunakan adalah memakai snapdragon dengan 2 pilihan ram, yaitu sebesar 2 gb dan juga 3 gb.

Desain

Untuk desain layarnya sendiri sangat elegan sekali. Karena, ponsel ini dihadirkan dengan ukuran layar yang penuh, sebesar 5.8 inch dengan dukungan berupa full HD+. Tak hanya itu saja, untuk resolusi layarnya sendiri adalah sebesar 720 p x 1.440 p dengan rasio sebesar 18 : 8. Karena itulah, tampilan visualnya sangat menawan dan jernih. Apalagi dibagian panelnya sendiri sudah menggunakan IPS LCD yang akan memanjakan semua pemakainya dengan tampilan yang begitu elegan.

Performa

Berlanjut dibagian performanya sendiri, ponsel Huawei Y7 ini benar-benar bagus. Karena, dapur pacunya sendiri menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon, lengkap dengan tenaga dari processor Octa Core. Sementara itu, dibagian ramnya sendiri dilengkapi dengan 2 macam pilihan. Yaitu sebesar 2 gb dan 3 gb, yang membuatnya selalu lancar saat sedang digunakan. Sedangkan dibagian grafisnya sendiri begitu menyejukkan mata dan sangat smoth sekali. Karena sudah menggunakan Adreno. Sedangkan sistem OS-nya menggunakan oreo. Sehingga, membuat tenaganya begitu cepat dan sempurna sekali.

Storage

Dibagian storagenya sendiri dilengkapi dengan 2 macam pilihan. Yaitu sebesar 16 gb dan juga 32 gb. Keduanya bisa ditambahkan dengan memori eksternal sampai dengan sebesar 256 gb. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan semua file yang ukurannya besar dalam ruang penyimpanan Anda tersebut. Karena dengan ukurannya yang bisa mencapai 256 Gb tersebut, sudah pasti secara otomatis dapat membantu Anda untuk menyimpan semua hal dan file yang Anda butuhkan, sesuka hati Anda.

Lini Fotografi

Dibagian fotografinya sendiri sangat sempurna. Karena mengusung kamera sebesar 13 MP dan juga 8 MP. Sehingga, hal ini membuatnya makin bagus, dilihat dari hasil jepretannya. Tak hanya itu saja, ada juga fitur pelengkap tambahan untuk kameranya, yaitu memakai LED flash, auto focus,  HDR, face detection, panorama, geo tagging, dll. Tak heran bila hasil jepretannya sangat halus.

Untuk konektivitasnya sendiri sangat bagus. Yaitu sudah mengikuti perkembangan zaman, yaitu menggunakan jaringan 4G LTE. Tak heran bila kecepatan internetnya sangat cepat sekali. Itupun dilengkapi dengan dual slot sim card hybrid yang dapat dioperasikan dengan cara bersamaan. Sehingga, hal ini membuat ponsel ini makin sempurna. Apalagi baterainya sendiri menggunakan Li-Ion berukuran daya sebesar 4.000 mAh. Sehingga,  membuat ponsel ini makin tahan sekali untuk proses pemakaiannya.