Review Sym Cruisym 300i Terbaru 2018

Review Sym Cruisym 300i Terbaru 2018 – Motor Sym Cruisym 300i ini berasal dari Taiwan. Harga jualnya sebesar 67.7 jutaan rupiah. Motor yang satu ini diperkenalkan lewat PT Mforce sebagai APM resmi dari motor ini di Indonesia. Motor ini termasuk ke dalam motor premium matic. Tak heran bila fitur yang dibekalinya benar-benar sangat lengkap. Tak heran bila pertama kali motor ini diperkenalkan mampu menyita perhatian banyak publik.

Dimensi motor

Untuk desainnya sendiri terlihat sebagai motor matic premium. Terlihat bila desainnya yang besar ini sejalan dengan kesan motornya yang terlihat mewah begitu erat sekali dengan motor dari Taiwan ini. Harganya sangat mahal. Hal ini sebanding dari segi tampilannya yang benar-benar menawan, sampai dengan fitur yang diberikannya yang memang benar-benar dirancang dengan baik. Di bagian depan motor ini memakai dual headlamp berbentuk menyipit.

Sym Cruisym 300i

Sedangkan dari sektor pencahayaannya begitu maksimal karena ada lampu LED dan juga proyeksi 3D hexagonal yang mampu memberi perlindungan untuk penggunanya dari terjangan angin yang lewat. Karena memang motor ini sudah dibekali dengan windshield yang mana dapat diubah posisinya dengan mudah dan makin memudahkan Anda untuk menatanya. Karena spionnya sendiri juga dapat dilipat.

Sama halnya dengan motor matic premium yang lain. Karena motor ini punya volume bagasi yang luas. Dimana untuk fungsinya sendiri makin lengkap, karena mampu menampung hingga 2 buah helm di bagian ruang bagasinya tersebut. disamping itu, memengnya sama seperti milik motor Yamaha X-max series. Dibagian penempatan tangki bensinnya sangat pas sekali posisinya. Bagian belakangnya sendiri dibuat meruncing, sehingga terlihat lebih sporty.

Dapur Pacu

Harga jualnya yang mencapai puluhan juta rupiah, membuat motor Sym Cruisym 300i ini dilengkapi dengan performa motor yang tak tanggung-tanggung. Yaitu dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 300 CC, dengan mesin 1 silinder berkapasitas sebesar 278.3 CC. Itupun sudah ada sistem pendingin cairnya juga yang membuat performa mesinnya benar-benar sempurna. Karena kapasitas mesinnya inilah menjadikan motor ini mampu memberikan tenaga hingga sebesar 26,9 HP. Sedangkan urusan torsinya sendiri mencapai 27.3 Nm, dengan sistem transmisi gearbox CVT. Performanya makin handal dengan adanya sistem suplai bahan bakar berupa EFI yang menjadikannya lebih baik lagi.

Suspensi Motor

Selanjutnya, di bagian suspensi motornya sendiri dilengkapi dengan suspensi teleskopik dibagian depan, sedangkan suspensi di bagian belakang menggunakan swing arm. Kedua suspensinya tersebut mampu memberi kenyamanan berkendara yang sangat baik ketika digunakan untuk bermanuver di jalanan. Entah itu saat sedang sendirian ataupun ketika sedang berboncengan. Di bagian sistem kenyamananya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena motor ini dilengkapi dengan teknologi ABS di bagian pengereman depan dan belakang, sehingga membuatnya makin aman.

Fitur

Ketika berbicara tentang fitur, motor Sym Cruisym 300i yang satu ini begitu lengkap fiturnya. Hal ini sebanding dengan harga jualnya. Untuk pemakain lampunya sendiri memakai lampu LED yang membuat pencahayaannya makin optimal ketika di malam hari. Ada pula sebuah port USB dan juga stop kontak dengan daya output sebesar 12 volt yang akan membantu Anda utnuk mengisi daya ponsel android Anda. Di bagian speedometernya sendiri begitu baik, dan tampilannya sangat user friendly karena menggunakan panel analog dan digital. Yang membuatnya makin menarik adalah karena ada ruang bagasi yang besar yang dapat menampung 2 buah helm.