Review Samsung Galaxy A5 2018 Terbaru

Review Samsung Galaxy A5 2018 Terbaru – Samsung Galaxy A5 2018 adalah ponsel pintar senilai 5.1 jutaan rupiah yang memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inch. Sedangkan, untuk panel grafisnya sendiri memakai panel berbentuk AMOLED yang membuatnya makin jernih tampilan grafisnya. Apalagi didalamnya sudah dilengkapi pula dengan proteksi layar berupa corning gorilla glass yang membuatnya lebih tahan terhadap benturan dan anti gores terhadap benda tajam. Sementara untuk pilihan warnanya adalah bervariasi. Tentu saja hal ini membuat Anda bisa lebih leluasa untuk memilih manakah warna yang paling cocok untuk Anda.

Samsung Galaxy A5 2018

Hardware

Untuk hardwarenya kali ini telah dibekali pula dengan dukungan OS Android Oreo yang membuatnya memiliki fitur yang sangat lengakp dan kaya. Apalagi didalamnya juga sudah dilengkapi pula dengan chipset dari Exynos 7880 Octa, dengan CPU Octa Core berkecepatan mencapai 1.9 Ghz. Sedangkan, untuk panel grafisnya menggunakan GPU Mali T830 MP3 yang membuatnya dapat memberikan pengolah grafis yang lebih jernih dan lebih nyata. Sedangkan untuk kapasitas ramnya sendiri adalah mencapai 4 Gb. Dijamin dukungan multi taskingnya akan makin cepat dan tidak akan lag lagi.

Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Tak hanya itu saja, untuk ruang penyimpanan internalnya sendiri adalah mencapai 32 Gb. Itupun masih dapat Anda perluas lagi sampai dengan 256 Gb. Tentu saja dengan bantuan memori eksternal berupa slot micro SD yang membuatnya akan menjadikan Anda lebih leluasa untuk menyimpan apa saja yang Anda butuhkan.

Lini Fotografi

Di bagian lini fotografinya sendirijuga lebih lengkap. Karena ponsel ini dibagian depan dan belakangnya menggunakan resolusi kamera sebesar 16 Mp. Sehingga, dijamin hal ini membuatnya mampu memberikan hasil jepretan yang benar-benar gokil dan sempurna. Sedangkan, untuk fitur tambahannya adalah berupa LED flash yang membuatnya dapat menghasilkan jepretan yang lebih baik sekalipun dilakukan pengambilan gambar di tempat gelap. Untuk resolusi videonya sendiri adalah sebesar [email protected] Dijamin kualitas video callnya makin baik dan sempurna. Apalagi didalamnya juga telah dilengkapi pula dengan fitur tambahan, berupa face detection, touch focus, geo tagging, HDR, dan panorama yang membuatnya makin lengkap.

Konektivitas

Untu konektivitas ponsel pintar yang satu ini sudah didukung pula dengan dukungan jaringan berupa 4G LTE, yang membuatnya dapat melakukan kegiatan upload dan download yang lebih cepat lagi. Tak hanya itu saja, didalamnya juga sudah dilengkapi pula dengan wifi, bluetooth, USB, dan sistem navigasi berupa GLONASS, A-GPS, dan juga BDS yang membuatnya makin handal dalam memberikan pemetaan agar tidak sampai tersesat.

Tak hanya itu saja, ponsel pintar ini juga sudah didukung pula dengan dual sim card yang dapat dioperasikan secara bersamaan. Dijamin hal ini akan membuatnya dapat membantu Anda untuk melakukan komunikasi dengan lancar. Tak hanya itu saja, didalam ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi pula dengan FM radio yang membuat Anda bisa mendengarkan musik radio bebas hambatan lagi.

Daya Baterai

Kapasitas daya baterainya adalah sebesar 3.000 mAh. Itupun sudah dilengkapi pula dengan tipe baterai berbentuk lithium ion. Bentuk baterainya adalah menggunakan sistem baterai tanam. Sedangkan untuk harga jualnya adalah mencapai 5.1  jutaan rupiah. Meskipun harganya 5 jutaan rupiah, ponsel pintar ini cukup membuat Anda bisa lebih nyaman menggunakannya untuk sehari-hari. Dijamin, Anda tidak perlu repot lagi untuk selalu mengisi daya powerbank atau charger dalam pemakaiannya.