Samsung Galaxy A9 2018 Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A9 2018 Harga dan Spesifikasi – Tidak butuh waktu yang lama lagi untuk Samsung, karena kali ini ponsel samsung galaxy a9 2018 ini telah dihadirkan. Bahkan, selain di Malaysia dan di Indonesia, ponsel ini juga kabarnya akan diluncurkan di India. Tentu saja ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang paling ditunggu-tunggu bagi pecinta ponsel Samsung. Mau tahu seperti apakah tampilan dan spesifikasinya? Simak saja selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Realme C1 Harga Dan Spesifikasi

Dijual Senilai 7,99 Jutaan Rupiah

samsung galaxy a9 2018

Ponsel ini telah menjadi sebuah pelengkap dari versi ponsel Samsung Galaxy A. Sampai pada saat ini, ada sebanyak 17 pilihan ponsel Galaxy A yang telah terpampang pada situs web resminya di Indonesia. Entah itu, utnuk ponsel Galaxy 3, sampai dengan Samsung Galaxy A9.

Dilengkapi dengan 5 Kamera

Samsung mempunyai 5 kamera yang tersusun atas 1 kamera untuk selfie, dan juga 4 kamera belakang. Dimana untuk kekuatan lensanya masing-masing adalah sebesar 24 Mp untuk lensa utama, telephoto sebesar 10 Mp, dan ultra wide sebesar 8 mp, juga ada depth sensor sebesar 5 Mp. Kemudian, untuk lensa selfienya kali ini dilengkapi dengan konfigurasi kamera berukuran sebesar 24 Mp. Berkat 5 kamera yang dibawanya inilah membuat ponsel ini memiliki hasil foto yang begitu tajam dan sangat bagus. Bahkan, Anda masih bisa memperbesar hasil gambarannya dengan sangat detail dan sangat bagus.

Tidak Lemot

Ponsel samsung galaxy a9 2018 ini dilengkapi dengan dapur pacu dari chipset Snapdragon 660 yang memiliki konsep octa core didalamnya. Sedangkan, untuk kapasitas ramnya adalah sebesar 6 Gb dan ada juga yang sebesar 8 Gb. Sehingga, Anda bisa mendapatkan 2 pilihan dari sini. Dijamin kinerjanya akan semakin cepat ketika digunakan untuk streaming video, dan aktivitas lainnya. Belum lagi untuk penyimpanan internalnya sendiri berukuran sebesar 128 Gb yang masih bisa diperluas lagi hingga sebesar 512 Gb dengan slot micro SD didalamnya.

Baterai Super Besar

Selain tidak lemot dan bebas lag, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Yaitu, mencapai 3.800 mAh. Selain itu, proses pengisian daya baterainya juga sangat cepat. Ada juga sistem operasi OS Android Oreo v8.0 didalamnya yang membuatnya semakin kaya akan fitur didalamnya. Sedangkan, untuk fitur keamanannya sudah ada sensor sidik jari atau sensor finger print yang membuat ponsel ini bisa memiliki keamanan yang lebih baik.

Privacy Lebih Aman

Terdapat teknologi berupa secure folder didalamnya. Sehingga, hal ini mampu memberikan ruang privacy untuk Anda sepenuhnya bila ingin melakukan enkripsi ke dalam folder ini. Dengan cara inilah akan membuat privacy Anda menjadi lebih aman. Karena hanya Anda sendiri yang dapat membuka akses folder tersebut. Tidak hanya itu saja, ponsel samsung galaxy a9 2018 ini juga telah dilengkapi pula dengan Samsung Knox. Yang mana itu berarti bahwa fitur keamannya sangat terjaga dengan baik dalam menjaga privacy data pengguna ponsel ini. Dengan cara inilah akan membuat keamanan Anda semakin terlindungi secara berlapis.

Nah, melihat semua tentang spesifikasinya tersebut, apaka Anda tertarik untuk mencoba ponsel yang memiliki 5 kamera di atas? Dijamin Anda akan semakin puas dengan semua teknologi yang dibawanya tersebut. karena semuanya benar-benar memenuhi kebutuhan di zaman now untuk semua kalangan usia.