Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018 – Samsung Galaxy A9s adalah ponsel pintar senilai 5 jutaan rupiah. ponsel ini memiliki ukuran layar berukuran sebesar 6.28 inch. Itupun sudah berbentuk full view yang telah dilengkapi pula dengan layar berteknologi super AMOLED. Sehingga, hal ini membuat kemampuan pengolah grafis layarnya menjadi lebih jernih dan lebih baik.

Baca juga: Review Alcatel Pixi 4 (6) Terbaru 2018

Samsung Galaxy A9s

Untuk resolusi layarnya sendiri adalah sudah menggunakan full HD yang lengkap dengan full HD + 1.080 p x 2.220 p yang siap memberikan tampilan yang benar-benar super tajam. Yang pasti ponsel pintar yang satu ini mampu memberiakn kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Tampilannya benar-benar lebih atraktif dan lebih tajam. Sehingga, hal ini menjadikan ponsel ini semakin nyaman untuk dilihat dan digenggam.

Hardware

Dibagian hardware ponsel Samsung Galaxy A9s ini juga ak perlu diragukan lagi. Karena didalam ponsel ini sudah dilengkapi pula dengan chipset dari Snapdragon 660 dengan CPU dari Octa Core yang membuat kecepatan internetnya makin cepat dan handal. Apalagi untuk kapasitas ram yang dibawanya ada 2 macam pilihan. Yaitu, berukuran sebesar 4 Gb dan juga berukuran sebesar 6 Gb. Dijamin kegiatan multitasking yang dihasilkan menjadi lebih baik.

Selanjutnya, dibagian panel grafisnya adalah menggunakan GPU dari Adreno 512 yang membuat pengolah grafisnya makin bagus dan lebih jernih. Kemudian, dibagian sistem operasinya kali ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi berupa OS Android Oreo versi 8.0 yang membuat fitur yang dibawakan menjadi semakin lebih lengkap. Kemudian, untuk ruang penyimpanannya sendiri adalah berukuran sebesar 64 Gb dan ada juga yang berukuran sebesar 128 Gb. Kapasitasnya ini masih dapat Anda perluas lagi menggunakan bantuan dari kartu SD hingga sebesar 512 Gb.

Lini Fotografi

Berlanjut dibagia lini fotografinya juga sangat handal. Yaitu, membawa 4 kamera utama berukuran sebesar 24 Mp, kemudian 8 Mp, 10 Mp, dan juga beresolusi sebesar 5 Mp. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran sebesar 24 Mp. Selanjutnya, untuk dukungan fitur yang ada didalamnya adalah sudah menggunakan teknologi 2x optical zoom, PDAF, depth sensor, dan juga LED flash. Selanjutnya, untuk resolusi rekaman videonya adalah berukuran sebesar 1.080P @ 30 fps dan juga [email protected] 30 fps. Tentu saja berkat semua teknologi kameranya inilah membuatnya dapat menghasilkan jepretan yang lebih baik.

Konektivitas

Untuk konektivitas ponsel pintar yang satu ini telah didukung pula dengan dukungan jaringan internet dari 4G Cat 9 LTE yang membuatnya dapat memberikan kecepatan internet hingga secepat 450 / 50 Mbps. Tak hanya itu saja, didalam ponsel pintar Samsung Galaxy A9s ini juga telah didukung pula dengan bluetooth, wifi, dan USB yang lengkap dengan sistem pemetaannya yang akurat. Yaitu, sudah dilengkapi pula dengan GLONASS, A-GPS, GALILEO, dan juga BDS.

Kapasitas Baterai

Untuk kapasitas baterai ponsel pintar Samsung Galaxy A9s yang satu ini sudah diduukng pula dengan baterai lithium ion berukuran sebesar 3.720 mAh. Berkat kapasitas baterainya yang besar inilah yang membuat ponsel ini bisa tetap bertahan dalam waktu yang lama. Tak hanya itu saja, didalam ponsel pintar yang satu ini juga telah didukung pula dengan dukungan pengisian baterai cepat yang membuat Anda lebih efisien lag dalam mengisi daya baterai ponsel Anda.