Samsung Galaxy X Cover 4 Review

Samsung Galaxy X Cover 4 Review – Kabarnya samsung galaxy x cover 4 telah diluncurkan di Indonesia. Kali ini, Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan sebuah perangkat yang cocok sekali untuk para pekerja profesional lintas, karena kali ini cover pelindungnya sudah berstandar dari US Military. Yang pasti, perangkat yang satu ini telah didesain lebih aman dari air, debu, goncangan, dan dari suhu yang ekstrim. Selain itu, desainnya juga lebih ramping sehingga terlihat lebih mengesankan.

Baca Juga: Realme C1 Harga Dan Spesifikasi

Tak hanya itu saja, didalamnya juga telah dilengkapi dengan konektivitas yang tinggi dan bisa selalu on karena kapasitas baterainya cukup besar. Yaitu, mencapai 2.800 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy X Cover 4

Ponsel ini membawa kapasitas layar berukuran sebesar 5 inch, dan sudah dilengkapi dengan layar yang full HD dengan resolusi sebesar 1.280 p x 720 p berbentuk TFT. Perangkat ini telah dilengkapi pula dengan sebuah sensivitas yang cukup tinggi. Tentu saja fitur ini cocok sekali untuk Anda yang sering beraktivitas di lapangan. Misalnya saja, untuk para kru kontruksi dan para pekerja industri yang sehari-harinya selalu memakai sarung tangan demi keamanan kerja.

samsung galaxy x cover 4

Tak hanya itu saja, kabarnya ponsel ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi 4G LTE didalamnya yang lengkap dengan chipset dari Exynos 7570. Sedangkan, untuk CPU-nya sudah menggunakan Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.4 GHz yang lengkap dengan kapasitas Ram sebesar 2 Gb. Sedangkan, untuk memori internalnya dilengkapi dengan kapasitas memori sebesar 16 Gb, dan masih dapat Anda perluas lagi sampai dengan 256 Gb memakai bantuan dari slot micro SD didalamnya.

Sementara itu, dibagian kameranya, ponsel ini sudah membawa kamera utama berukuran sebesar 13 Mp. Sedangkan, untuk kamera depannya berukuran sebesar 5 Mp. Di bagian kamera belakangnya kali ini telah dilengkapi pula dengan teknologi LED flash dan juga auto focus yang membuat Anda bisa melakukan pemindaian kode semakin lebih praktis dan lebih mudah. Selanjutnya, dibagian sistem operasinya kali ini adalah memakai OS Android Nougat. Selain itu, utnuk fitur tambahan yang lainnya adalah ditambahkan pula dengan FM Radio.

Kemudian, berbicara tentang fitur tambahan yang lainnya, perangkat yang satu ini ternyata juga telah dilengkapi pula dengan 4 sensor utama. Yaitu, proximity, accelerometer, light, dan juga sensor geomagnetic. Tak hanya itu saja, didalam ini juga telah dilengkapi pula dengan GPS, bluetooth, ear jack berukuran sebesar 3,5 mm, dan juga ada port micro USB lengkap dengan teknologi USD 2.0 didalamnya.

Kelebihan Samsung Galaxy X Cover 4

  1. Sudah memiliki sertifikasi dari standar militer dari AS. Yaitu, bersertifikasi dari MIL-STD 810G, sebagai sebuah standar pengujian lewat proses pengelolaan dan juga rekayasa lingkungan demi menilai daya tahannya secara keseluruhan untuk perancangan sistem dalam sebuah device. Beberapa tes pengujian yang dilakukan adalah utnuk mengetes suhu, hujan, kabut, kelembaban, shock, dan juga goncangan.
  2. Telah memiliki sertifikasi IP68. Selain telah dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD 810G, ponsel ini juga sudah dilengkapi pula dengan sertifikasi IP68 yang bisa anti debu dan juga anti air. Dengan sertifikasi inilah akan membuat ponsel ini bisa terasa lebih nyaman utnuk para pengguna. Karena ponsel ini tahan panas, debu, air, dan tahan dingin. Dijamin Anda bisa semakin nyaman saat menggunakannya.