Review HP Samsung Galaxy A7 Terbaru

Review HP Samsung Galaxy A7 Terbaru – Samsung Galaxy A7 adalah salah satu phablet di kelas premium yang sudah menggunakan layar berupa super AMOLED. Ukuran layarnya sendiri sebesar 5.7 inch yang membuatnya makin memanjakan para penggunanya. Sedangkan untuk ukuran dimensinya kali ini adalah sebesar 156.8 mm x 77.6 mm x 7.9 mm yang menjadikan tampilannya makin memuaskan untuk ukuran berat ponsel sebesar 186 gram ini.

Samsung Galaxy A7

Apalagi pilihan warnanya juga sangat banyak. Ada berwarna gold sand, black sky, peach cloud, dan juga blue mist. Sedangkan untuk sistem proteksi layarnya sudah menggunakan corning gorilla glass yang  membuatnya lebih aman dari benturan dan goresan dari benda tajam. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi membeli screen guard pelindung tambahan karena di dalam ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar yang sangat ciamik dan sempurna. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan cara membelinya sekarang juga.

Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Hardware

Di bagian sektor dapur pacuya sendiri tak perlu diragukan lagi. Karena sudah menggunakan chipset dari Exynos 7870 yang membuat kecepatannya makin cepat dan lebih berperforma. Apalagi untuk kapasitas ramnya juga cukup besar. Yaitu, mencapai 3 Gb. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik dan bisa melakukan kegiatan multi tasking dengan ama dan nyaman. Selanjutnya, berbicara tentang CPUnya sendiri sudah menggunakan Octa Core berkecepatan mencapai 1.9 GHz yang membuat dapur pacunya makin handal.

Tak hanya itu saja, untuk panel grafisnya kali ini juga sudah dibekali pula dengan Mali T830 MP3 yang membuat pengolah grafisnya makin jernih dan terlihat lebih nyata. Karena kali ini, ponsel ini sudah dibekali dengan kualitas video yang sudah full HD. Dijamin rekaman video Anda makin nyata.

Untuk sistem operasinya juga lebih baik dan kaya fitur yang seru. Yaitu, sudah menggunakan OS Marshmallo versi 6.0 yang menjadikannya makin bagus. Selanjutnya, untuk kapasitas ruang penyimpanan internalnya adalah sebesar 32 Gb. Itupun masih bisa diperluas memakai kartu micro SD hingga sebesar 256 Gb yang membuat Anda makin leluasa untuk menyimpan semua file kebutuhan Anda dengan mudah dan sempurna.

Lini Fotografi

Untuk lini fotografinya kali ini juga sangat keren. Karena sudah dibekali dengan dual kamera berukuran sebesar 16 Mp di bagian depan dan belakangnya. Sedangkan, untuk resolusi videonya mencapai 1.080 p @ 30 fps yang membuatnya dapat melakukan kegiatan video call makin jernih dan nyaman.

Konektivitas

Di bagian konektivitas ponsel Samsung Galaxy A7 ini tak perlu diragukan lagi. Karena sudah dibekali dengan jaringan 4G Cat6 LTE yang membuatnya dapat digunakan untuk mengoperasikan internet dengan super cepat. Bahkan, kecepatan downloadnya bisa mencapai 300 Mbps, sedangkan kecepatan uploadnya mencapai 50 Mbps. Tak hanya itu saja, didalam ponsel ini juga telah dibekali dengan wifi, bluetooth, dan sistem navigasi yang super lengkap. Yaitu, BDS/ GLONASS dan juga A-GPS. Dijamin, Anda tidak akan kesasar saat menggunakan ponsel pintar yang satu ini.

Daya Baterai

Berbicara tentang kapasitas baterainya adalah berukuran sebesar 3.600 mAh. Itupun sudah memakai tipe baterai dari lithium ion yang membuatnya makin ampuh meskipun digunakan untuk apa saja. Dijamin baterainya tida akan mudah habis meskipu dipakai selama seharian penuh. Untuk harganya juga bervariasi. Yaitu, senilai 9 jutaan rupiah sampai dengan 10 jutaan rupiah. tentu saja harganya sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya tersebut.