Panduan Skin Hack agar Kulit Cantik Alami khas Wanita Korea

Panduan Skin Hack agar Kulit Cantik Alami khas Wanita Korea – Berbicara tentang skin hack yang sering dilakukan oleh wanita Korea ini sudah pasti membuat siapa saja menjadi ingin tahu bagaimana cara untuk melakukannya. Karena wanita Korea itu sendiri selalu diidentikkan dengan kulit yang cantik, cerah alami, baby face, dan juga enak untuk dilihat. Bahkan, seakan-akan mereka telah cantik secara flawless dari awal tanpa harus banyak dandan.

Baca juga : Panduan Membeli Blender Dapur untuk Memasak

Bahkan, sekalipun menggunakan make up, biasanya riasan yang telah dipilihnya juga tidak begitu tebal. Karena memang para wanita Korea umumnya jauh lebih suka menunjukkan cantiknya secara alami. Tak heran bila kulit mereka menjadi idaman bagi cewek yang ada di dunia. Jadi, seperti apa sih skin hack yang bisa diterapkan untuk membuat terlihat lebih cantik, dan cerah alami itu? Simak ulasannya di bawah ini!

Skin hack, panduan skin hack, kulit cantik, kulit cantik khas Korea

Minum Air yang Cukup

Ada baiknya bila Anda harus mengkonsumsi air mineral yang cukup agar kulit Anda makin bercahaya. Karena ternyata menjaga keindahan kulit itu dapat dilakukan dari dalam. Bahkan, sesibuk-sibuknya para artis Korea saat sedang beraktivitas, umumnya mereka tidak pernah sampai lupa mengkonsumsi air mineral agar kulitnya makin bercahaya. Air mineral yang telah ada dalam tubuh ini akan membantu tubuh untuk menyingkirkan semua racun yang ada. Sehingga, hal ini akan membuat kulit makin segar. Terlebih bila aktivtas Anda cukup banyak mengeluarkan keringat dan juga Anda kerap buang air kecil. Otomatis, keseimbangan cairan dalam tubuh wajib dijaga, yaitu dengan cara minum air mineral yang cukup.

Cuci Wajah Pakai Foam Cleanser setelah Bangun Tidur

Kegiatan ini bila dilakukan secara rutin akan membuat wajah Anda menjadi lebih segar dan terhindar dari debu kotoran yang telah menempel. Jadi, sebelum Anda pergi beraktivitas, ada baiknya bila setelah Anda bangun tidur dan mau mandi, maka cobalah untuk mencuci wajah Anda dulu memakai foam cleanser. Pilihlah sabun pembersih berdasarkan jenis kulit Anda. jangan membersihkan wajah sampai kecang. Cukup sentuh wajah saja memakai bagian ujung jari sambil diputar-putar, setelah itu bilas hingga bersih. Agar dapat membuat wajah makin cerah, ada baiknya pakai sabun pencuci wajah memakai sabun yang mengandung lemon dan vitamin C. Sehingga, wajah Anda bisa terhindar dari tertumpuknya semua kuman di wajah. Sehingga, wajah bisa lebih bersih seketika.

Gunakan Sleeping Mask sebelum Tidur

Disamping harus memakai foam cleanser, Anda juga harus menggunakan sleeping mask sebelum tidur. Sehingga, hal ini akan membuat wajah Anda menjadi terlihat makin glowing. Pemakaian sleeping mask ini dapat dijadikan sebagai ritual sebelum tidur. Sehingga, akan ada lapisan pengunci dalam wajah agar perawatan wajah yang telah dilakukan dapat terserap dengan sempurna. Sehingga, saat Anda baru bangun tidur di keesokan harinya akan membuat wajah Anda lebih cerah dan lebih fresh.

Gunakan Cream Tone Up – Cream Light Complete

Cream atau pelembab super ini akan membuat kulit Anda makin cerah hingga 2 tingkat hanya dengan 5 menit saja. Pakai saja cream siang super yang diperkaya dengan 10 kali lipat vitamin C, UV filters, dan juga ekstrak yoghurt. Sehingga, bila Anda rutin menggunakannya, masalah kulit kusam dan warna kulit tidak merata akan lebih teratasi dengan cepat dan alami.