Small World, Miniatur Dunia Milik Purwokerto

Small World, Miniatur Dunia Milik Purwokerto – Pulau Jawa memang selalu popular dengan destinasi wisatanya yang beraneka ragam. Nah, berbicara tentang pariwisata, sepertinya Jawa Tengah  juga tidak mau kalah dari Jawa Barat dan Jawa Timur yang juga punya banyak tempat wisata. Pasalnya, baru-baru ini kota Purwokerta telah menghadirkan sebuah miniatur dunia, bernama Small World.

Baca juga: Review Peternakan Kuda Megastar Batu Malang

Review Destinasi Wisata Small World

Pariwisata yang satu ini beda sekali dengan tempat wisata yang lain pada umumnya. Karena, tidak sekedar memberikan keindahan alam saja, namun tempat wisata ini juga dibangun khusus memakai konsep seperti sebuah taman miniatur dunia. Sekalipun tempatnya sendiri masih dalam tahap pengembangan, namun ternyata sudah banyak wisatawan dari lokal dan mancanegara yang berbondong-bondong untuk berkunjung ke kota ini.

Small World, Miniatur Dunia Milik Purwokerto

Banyak di antara dari mereka yang berkunjung tidak hanya untuk melihat beberapa bangunan terkenalnya yang ada di dunia, namun mereka juga penasaran dengan keunikan terhadap wisata yang satu ini. Tak hanya itu saja, disinilah nantinya para pengunjung juga dapat menginap di hotel dan beberapa penginapan yang tersedia disana. Sehingga, jika Anda datang dari jauh, Anda tetap bisa beristirahat di lokasi ini.

Karena memang di Small World ini dibangun berdekatan dengan hotel dan juga penginapan. Jadi, sudah banyak sekali hotel yang tersebar di area ini. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi. Ada hotel Moro Seneng, Hotel Surya dan Baturaden, Queen Garden Hotel, ada Sari Hotel, dll.

Menariknya lagi adalah, para pengunjung nanti tidak sekedar bisa melihat beberapa bangunan yang megah saja di dunia. Namun, mereka juga bisa melihat aneka bangunan megah yang benar-benar seperti nyata. Misalnya saja seperti Twin Tower Malaysia, Menara Pizza, Big Beng, patung Merlion Singapura, Colloseum, Kincir Angin Raksasa Belanda, dll.

Lokasi Small World Purwokerto

Untuk Anda yang belum tahu dimanakah letak lokasi tempat wisata yang satu ini, maka datang saja di Jl Baturaden km 25, dengan nomor 270 Ketenger. Yang pasti, lokasinya ini tidak jauh dari tempat wisata Baturaden. Sehingga, tempat ini mudah sekali ditemukan oleh para pengunjung. Agar dapat sampai di lokasinya, Anda butuh sebuah rute.

Jadi, Anda hanya perlu ikuti saja petunjuk ke wisata Baturaden. Jika Anda masih bingung, maka Anda bisa menggunakan google maps yang terdapat di HP Anda tersebut. maka Anda bisa mendapatkan panduannya untuk bisa ke lokasi tersebut.

Harga Tiket Masuk

Jika Anda masih penasaran dengan harga tiket masuknya, maka jangan khawatir lagi. Karena harga tiket masunya sangat terjangkau dan tidak begitu mahal. Agar dapat menikmati keindahan tempat ini dan bisa merasakan sensasi saat sedang berfoto selfie, maka Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 15 ribu rupiah saja per orang di hari biasa. Sedangkan di hari weekend, Anda bisa membayar biaya tiket masuknya sebesar 20 ribu rupiah. Murah sekali, bukan?

Cukup dengan menyediakan uang segitu saja, kini Anda bisa menghabiskan waktu sisa liburan Anda di tempat wisata Small World yang unik ini. Tentu saja dengan begitu Anda bisa merasakan sensasinya tersendiri, sama seperti sedang berkeliling menjalajahi dunia. Tentu saja ini yang Anda inginkan bukan? Karena itulah, kini tidak ada salahnya bila Anda berkunjung saat ini juga dan rasakan wahananya yang begitu menarik dan tidak ada di tempat lain.