Ini Jadinya Jika Mengkonsumsi Snack Kalori Rendah Ini, Hasilnya Badanmu Akan Seperti Ini!

Ini Jadinya Jika Mengkonsumsi Snack Kalori Rendah Ini, Hasilnya Badanmu Akan Seperti Ini – Untuk Anda yang sedang menjalankan program diet, Anda wajib mengkonsumsi daftar snack kalori rendah yang akan kami sampaikan berikut ini. Sehingga, berad badan Anda bisa menjadi tetap terkontrol dan selalu stabil. Setidaknya konsumsi makanan di bawah ini setiap 6 hingga 7 kali sehari. Karena makanan di bawah ini tidak akan membuat Anda menjadi gemuk:

Baca Juga: 5 Jenis Ford Mustang Yang Di Banderol 600 Jutaan, Mau?

Sandwich Tuna

Sandwich tuna adalah salah satu makanan yang menyehatkan. Anda bisa mendapatkan menu rendah kalori ini dengan menggunakan roti gandum utuh yang diisi dengan daging ikan tuna tanpa mayonaise. Sehingga, snack ini akan kaya dengan serat dan kalorinya hanya mencapai 150 kalori saja.

Popcorn

Camilan sehat ini ternyata rendah kalori. Karena didalamnya mengandung 5 gr serat tanpa lemak trans, sehingga aman dijadikan sebagai camilan setiap hari.

Snack Kalori Rendah

Khususnya bila Anda mengkonsumsinya dalam kemasan mini yang rendah lemak. Jadi, jangan pilih yang ada saus keju atau menteganya. Agar popcorn bisa menjadi salah satu snack kalori rendah.

Telur Rebus

Snack yang satu ini selain mengandung protein yang tinggi juga rendah kalori. Bahkan, kandungannya tidak lebih dari 80 kalori. Maka dar itulah, jika Anda merasa lapar di malam hari dan ingin menyantap camilan yang gurih, tapi aman dan enak, cukup makan saja 2 butir telur rebus setiap malam. Sehingga, Anda bisa merasa kenyang dan tahan lama. Selain itu, dengan protein yang dimilikinya, ini akan membuat massa otot menjadi bertambah dan lemak tubuh akan terbakar dengan baik.

Apel & Selai Kacang

Apel adalah makanan yang tinggi serat, tapi rendah kalori. Dengan mencelupkan potongan apel ini ke selai kacang, Anda bisa mendapatkan sajian cemilan yang sehat setiap hari. Kombinasi di antara keduanya ini baik untuk tubuh. Karena di dalam selai kacang sendiri kaya dengan lemak yang tak jenuh dan kaya dengan protein. Sehingga, bila keduanya dikonsumsi dalam porsi yang tepat, cemilan sehat ini baik untuk diet. Maka dari itulah, cukup siapkan 1 buah apel yang ukurannya sedang dengan 1 sendok makan selai kacang. Anda bisa mendapatkan cemilan sehat dengan jumlah kalori tak lebih dari 150 kalori dari cemilan sehat ini.

Stroberi & Coklat Hitam

Snack yang satu ini selain enak, juga dijamin sehat. Buah strawberry yang disantap dengan cara dicelupkan dulu ke dalam lelehan dari coklat hitam ini akan berasa benar-benar nikmat. Anda bisa menyiapkan sebanyak 1 onds coklat hitam atau sebuah dark chocolate yang telah dilelehkan ke dalam sebuah tempat. Setelah itu, ambil buah strawberry yang telah Anda bersihkan, celupkan ke dalam lelehan cokalt tersebut, dan santap. Makanan sehat ini memiliki kalori yang cukup sedikit, bahkan kalorinya kurang dari 150 kalori.

Sayuran & Yogurt

Ada banyak sayuran tertentu yang bisa Anda jadikan sebagai snack kalori rendah. Caranya, celupkan sayuran itu ke dalam yoghurt yang rendah lemak rasa plain atau tanpa rasa. Anda bisa mencobanya dengan menggunakan sayur brokoli, paprika, seledri, ataupun sayur yang lain yang cocok bila disantap dengan yoghurt. Dijamin berat badan Anda tidak akan meningkat dengan mengkonsumsi cemilan sehat ini. Karena jumlah kalorinya sangat sedikit sekali. Sehingga aman dikonsumsi.