Spesifikasi HTC Desire 10 Lifestyle Terbaru

Spesifikasi HTC Desire 10 Lifestyle Terbaru – Ponsel pintar yang satu ini dijual senilai 2 jutaan rupiah. Ponsel HTC Desire 10 Lifestyle ini sudah dilengkapi dengan CPU berupa Quad Core berkecepatan sebesar 1.4 GHz. Sedangkan, untuk ukuran ramnya sendiri adalah sebesar 3 GB, lengkap dengan memori internalnya mencapai 32 GB. Selanjutnya, dibagian layarnya berukuran sebesar 5.5 inch. Sedangkan, untuk kameranya menggunakan kamera berukuran sebesar 13 mp.

Review HTC Desire 10 Lifestyle

Ponsel yang satu ini sangat diminati oleh semua orang. Khususnya dari kelas menengah sampai ke bawah. Karena itulah, komponen yang dibekalinya makin sederhana. Namun itu sebanding dengan harga jualnya. Untuk konsepnya sendiri lebih berfokus pada gaya hidup atau life style dibandingkan prfesionalitasnya, tidak sama seperti kembarannya.

Baca juga: Review HTC Desire 12 Plus Terbaru 2018

Ponsel ini berukuran layar sebesar 5.5 inch. Itupun dilengkapi dengan resolusi layar sebesar 720 pixel x 1.280 pixel dengan HD yang berkualitas. Untuk chipset yang digunakan sudah berupa Snapdragon, lengkap dengan processor quad corenya. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sistem android berupa Marshmallow yang tersedia ke dalam 2 pilihan ukuran ram. Yaitu sebesar 2 gb dan ada juga yang berukuran sebesar 3 gb.

HTC Desire 10 Lifestyle

Selanjutnya, dibagian memori internalnya sendiri berukuran sebesar 16 gb dan ada juga yang berukuran sebesar 32 gb. Kemudian, berlanjut dibagian kamera utamanya adalah berukuran sebesar 13 mp dana da juga yang berukuran 5 mp. Itupun dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur unggulannya. Selanjutnya, diitinjau dari segi resolusi layarnya memang masih belum full HD. Namun meskipun begitu, dilihat dari segi tampilan visualnya, ponsel ini lebih atraktif dan juga sangat jernih.

Itu artinya mata Anda tidak akan terasa gatal saat menggunakannya dalam awktu yang lama. Tak hanya itu saja, untuk lapisan anti gores layarnya sampai sekarang masih belum diketahui. Harapannya adalah akan dilengkapi dengan lapisan yang berkualitas agar bagian layar ponsel dapat selalu terlindungi dengan optimal. Selanjutnya, dibagian pengolah datanya menggunakan sistem operasi Marshmallow.

Di bagian chipsetnya sendiri menggunakan snapdragon berupa quad core. Sekalipun belum diketahui kebenaran dari komponen yang ditawarkan, namun ponsel HTC Desire 10 Lifestyle ini sudah termasuk dalam golongan kelas menengah. Bahkan, dibalik semua komponen hardware yang dibekalinya dengan rapi, sistem operasi Marshamallow juga ikut serta dibekalinya. Ada juga memori internal hingga sebesar 16 gb dan ada juga yang berukuran sebesar 32 gb.

Sementara itu, dibagian kapasitas penyimpanan ramnya juga terdapat banyak pilihan. Sehingga, Anda bisa memilihnya sesuka hati Anda. Menariknya lagi adalah, ruang penyimpanannya ini masih bisa dioptimalkan lagi menggunakan memori eksternal tambahan, berupa micro SD. Sehingga, hal ini membuat aktivitas penyimpanan media file yang Anda butuhkan makin maksimal. Selanjutnya, dibagian kameranya sendiri sudah didukung pula dengan kamera sebesar 13 mp dengan kamera berukuran sebesar 5 mp.

Tak lupa pula juga ada tambahan fitur kamera, berupa teknologi OIS, LED Flash, auto focus laser, f2/ 2, dan banyak juga fitur yang lainnya. Untuk sesi perekaman videonya juga lebih berkualitas. Yaitu menggunakan kualitas full HD sebesar 1.080p yang membuatnya makin sempurna dibagian sisi perekamannya. Apalagi dibagian akses internetnya sudah 4G LTE. Sehingga, hal ini membuat koneksi internetnya makin lancar dan cepat.

Bahkan, ponsel ini kabarnya memiliki kecepatan upload sebesar 50 mbps, sedangkan kecepatan downloadnya mencapai 150 mbps.