Harga Spesifikasi Nokia 5.1 Plus

Harga Spesifikasi Nokia 5.1 Plus – Harga dan spesifikasi nokia 5.1 plus memang secara resmi diluncurkan dan kebanyakan orang juga sudah paham dengan apa itu dan juga kelebihan yang akan ada di hp nokia 5.1 plus tersebut. Dibandingkan dengan seri lainnya untuk hp nokia 5.1 plus memang mempunyai harga yang lebih tinggi. Untuk hp nokia 5.1 plus satu ini juga masuk ke dalam jenis android nokia yang mempunyai spesifikasi dan kemampuan tinggi bila dibandingkan dengan seri nokia yang lainnya.


spesifikasi nokia 5.1 plus

Ada beberapa kelebihan yang akan ada dan didapatkan dari hp nokia 5.1 plus satu ini. Salah satunya adalah tampilan dan juga bentuk dari hp nokia 5.1 plus yang lebih bagus dibandingkan dengan seri nokia yang lainnya.

Bodi Dan Display.

Spesifikasi nokia 5.1 plus yang akan kita bahan pertama adalah berkaitan dengan bodi dan juga display yang ada di hp nokia 5.1 plus tersebut. Untuk bentang layar yang ada di hp nokia 5.1 plus ini 5,86 inch dengan bentang layar full view. Untuk bagian atas layar dari hp nokia 5.1 plus juga disematkan notch. Adanya notch pada bagian layar depan dari hp nokia 5.1 plus memang keberadaannya sedikit dipaksakan. Adanya notch ini tidak terlalu diperlukan pada tampilan depan yang ada di hp nokia 5.1 plus tersebut.

Baca juga: Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Cimb Niaga Gojek Gratis

Dengan menggunakan kamera depan dan sensor sebenarnya sesuai dengan spesifikasi nokis 5.1 plus ini. Yang menjadi perhatian memang adanya bentuk notch yang terlalu besar sehingga membuat tampilan hp nokia 5.1 plus menjadi tidak menarik lagi pada bagian depannya.

Nah, untuk bodi yang ada di hp nokia 5.1 plus juga cukup tebal. Walaupun memang berat dari spesifikasi nokia 5.1 plus ini pada bagian bodinya, namun pastinya kita juga bisa mendapatkan keunggulan dengan layar pada hp nokia 5.1 plus yang sudah HD dengan resolusi terbaik juga yang pasti. Dengan menggunakan 435 ppi density, maka kerapatan yang ada pada pixel yang ada di layar hp nokia 5.1 plus ini cukup baik.

Platform

yang akan kita bahas dari hp nokia 5.1 plus selanjutnya adalah pada bagian platform dan juga memori yang ada di dalamnya. Untuk jenis dari hp nokia 5.1 plus mempunyai RAM 3 GB dengan memori internal yang bisa sampai dengan 32 GB dan juga pilihan kedua dari hp nokia 5.1 plus mempunyai RAM 4 GB dengan memri internal yang bisa mencapai 64 GB.

Nah, kalau penyimpanan yang ada di dalam hp nokia 5.1 plus masih kurang, juga sudah tersedia memri slot yang bisa kita masukkan eksternal memori juga nantinya. Yang pasti dengan memori penyimpanan yang besar pada hp nokia 5.1 plus ini, maka kita sudah bisa mendapatkan spesifikasi untuk hp nokia 5.1 plus yang pas dan sesuai dengan yang kita mau.

Kamera.

Hal terakhir yang ada pada hp nokia 5.1 plus yang akan kita bahas adalah masalah dengan kamera. Untuk jenis dari hp nokia 5.1 plus mempunyai dual kamera belakang. 13 MP dan juga 5 MP. Dengan adanya kamera belakang ganda pada hp nokia 5.1 plus, maka kita akan bisa mendapatkan sebuah tampilan foto dan juga video yang lebih baik dan bagus dibandingkan dengan menggunakan kamera selain yang ada di hp nokia 5.1 plus.