Cara Ini Bikin Tampilan Makin Stylish di Musim Hujan

Cara Ini Bikin Tampilan Makin Stylish di Musim Hujan – Ketika cuaca sedang mendung, beberapa orang kerap sekali merasa mengantuk dan bosan. Mood juga bisa menurun karena cuaca yang sedang redup. Maka dari itulah, sebaiknya simak cara di bawah ini agar Anda bisa terlihat makin stylish sepanjang hari di musim hujan, antara lain:

Stylish

Pilih Pakaian yang Cerah

Anda bisa menggunakan pakaian yang warnanya bold dan shocking. Jangan memilih warna tanah, karena itu bisa membuat penampilan Anda menjadi makin redup. Agar makin bersemangat lagi dan tidak tertelan oleh cuaca yang mendung, maka Anda bisa memilih warna kuning, hijau stabilo, orange, dan juga warna biru langit. Anda bisa mengkombinasikan pakaian yang lebih bermotif dengan warna yang polos. Pakai juga aksesoris yang pas dan jangan terlalu ramai. Karena aksesoris yang terlalu ramai justru akan membuat penampilan Anda terlihat lebih norak.

Bibir atau Mata

Saat berdandan pun juga sebaiknya pilih saja salah satu, antara bibir dan mata. Untuk mempertegas mata ini bisa menggunakan warna yang lebih natural, sehingga tidak terlihat pucat dan tidak terlihat horor. Anda bisa memakai eyeliner demi mempertegas garis mata dan juga menggunakan eye shadow yang bisa membuat tatapan mata makin terlihat lebih hidup. Jika Anda ingin menjadikan warna bibir Anda sebagai pusat perhatian, sebaiknya jangan pilih yang berwarna pucat ataupun natural. Pilih saja warna yang merah demi meningkatkan aura yang lebih tegas.

Pasang Senyum yang Manis

Meskipun terlihat simple, ternyata tersenyum itu akan membuat Anda lebih optimis ketika musim hujan. Anda bisa menghidupkan hari-hari Anda dengan menciptakan sebuah humor ringan dengan teman-teman Anda dan mulai saja dengan senyuman. Agar Anda bisa lebih bersemangat dan lebih positif lagi meskipun sedang hujan.

Leather Jacket

Selain itu, ternyata agar makin stylish, maka Anda bisa menggunakan jaket kulit ini. Dimana sifat dasarnya berasal dari bahan tahan air. Dengan begitu, Anda akan tetap aman meskipun terkena hujan. Apalagi bila Anda harus berlari di parkiran ke kampus ataupun ke gedung yang ingin Anda tuju. Meskipun jaket kulit ini terlihat tipis, namun ternyata cukup ampuh dan bisa diandalkan untuk menghangatkan tubuh.

Hal ini tak lain kaerna pori-pori dari jaket kult ini yang kecil ini bisa membuat udara dingin lebih tertahan agar tidak masuk ke dalam baju. Beruntungnya lagi adalah, jaket ini ternyata sudah cukup mudah untuk dikombinasikan dengan baju yang lain. Seperti kemeja dan juga simple dress. Dengan begitu, Anda bisa terlihat lebih rapi dan juga terlihat lebih formal meskipun sedang di kantor.

Parka

Mungkin sebagian besar dari Anda  tidak asing dengan Parka, dikarenakan adanya outer wear yang berhasil popular dalam dunia fashion. Parka itu sendiri umumnya berasal dari bahan yang tebal dan lebih empuk. Karena memang kerap dipakai dalam musim dingin di luar negeri. Kebanyakan orang luar sering kali melengkapinya dengan hoodie dengan bahan dari fur. Sementara di Indonesia sendiri, parka cukup disukai karena berasal dari taslan yang ringan dan juga anti air. Sehingga, parka ini cocok sekali dipakai di musim penghujan. Nah, itu tadi adalah beberapa cara yang bisa membuat Anda terlihat lebih stylish sepanjang waktu. Dengan begitu, tampilan Anda menjadi terlihat makin elegan dan tidak menor lagi.