Sejuknya Wisata Alam Sumbersuko Randuagung Singosari Malang

Sejuknya Wisata Alam Sumbersuko Randuagung Singosari Malang – Kali ini telah dihadirkan kembali sebuah tempat wisata alam yang terbaru di kota Malang. Yaitu Sumbersuko Randuagung Singosari Malang. Lokasinya sendiri ada di desa Suko Jalan Gondang di Kec. Singosari, Kab. Malang. Lokasinya sendiri sangat sejuk, tak heran jika banyak orang yang menyukainya. Jadi, seperti apakah wisata alam Sumbersuko itu? Simak selanjutnya di bawah ini!

Baca juga: Wisata Air Terjun Spektakuler Coban Tundo Malang

Review Sumbersuko Randuagung Singosari Malang

Sebenarnya tempat wisata ini masih dalam tahapan proses penataan dan pembangunan. Misalnya saja untuk peletakan ukiran dari bekas kayu yang jatuh yang dibuat seperti sebuah miniatur naga dan peletakan hiasannya. Untuk suasananya sendiri juga sangat sejuk sekali. Sehingga, lokasinya sendiri cocok sekali dijadikan sebagai tempat untuk bersantai bersama dengan anggota keluarga.

Sumbersuko Randuagung Singosari

Jadi, bila Anda ingin sekali berkunjung untuk melepaskan rasa penasaran Anda, maka segera saja berkunjung ke tempat yang satu ini. Karena memang wisata alam ini masih terbuka lebar untuk siapa saja, meskipun sedang dalam proses pembangunan.

Harga Tiket Masuk

Karena masih tahapan pembangunan, sehingga biaya tiket masuknya masih gratis. Jadi, bila Anda tertarik, sebaiknya segera saja datang ke tempat ini. Karena mumpung masih new atau baru. Sehingga Anda bisa lebih menikmati dan bersantai disana dengan tenang dan nyaman. Bahkan, Anda juga bisa berenang dalam area kolam pemandian yang ada disana. Sehingga, Anda bisa benar-benar menikmati hari libur Anda menjadi lebih leluasa sekali.

Rute Menuju ke Sumbersuko Randuagung Singosari Malang

Lokasinya sendiri ada di desa Suko, di jalan Gondang, di Randuagung, di Singosari, di Kab. Malang. Jadi, Anda bisa langsung saja menuju ke Singosari untuk sampai ke tempat ini. Setelah itu, lanjutkan saja ke Gondang, sebelum sampai ke SPBU Randuagung. Sampai di area Gondang, Anda bisa langsung saja naik ke atas. Namun, sebelum Anda melihat masjid yang besar, silahkan saja langsung belok kanan gang dan masuk saja ke lokasinya. Yang pasti, tempatnya ini dekat dengan area bengkel Suko.

Selain menggunakan jalan itu, Anda juga bisa mencoba menggunakan jalan alternatif yang lain. Yaitu jika berjalan dari Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian di Malang, atau APP/ STPP, maka Anda bisa masuk saja terus. Sehingga, Andaakan melihat ada sebuah lapangan sepak bola atau lapangan tennis. Dari sinilah Anda bisa melihat wisata alam Sumbersuko Randuagung Singosari Malang ini dari sini.

Bila Anda masih bingung, maka Anda bisa bertanya pada para warga. Atau jika Anda ingin yang lebih praktis, langsung gunakan saja google maps yang ada di HP android Anda tersebut. Dengan begitu, Anda bisa langsung saja menuju ke lokasinya lewat maps yang tersedia di dalam aplikasi yang satu ini. Tentu saja cara ini nanti akan membuat Anda bisa makin mudah untuk menemukan lokasi Sumbersuko Randuagung Singosari Malang secara langsung.

Kini dengan mengetahui ulasan dan juga lokasinya, tentu saja ini akan cukup membantu Anda untuk mereview lebih lanjut lagi dari tempat wisata yang satu ini. Maka dari itulah, dari pada masih penasaran begitu saja, ada baiknya jika Anda langsung saja menuju ke tempat wisata yang satu ini. Dimana Anda nantinya bisa makin mudah untuk menikmati liburan Anda di hari weekend nantinya. Menarik sekali, bukan?