Sun Life Financial X-Tra Flexi Bahagia Serius Bisa Diclaim? Ini Jawabannya!

Sun Life Financial X-Tra Flexi Bahagia Serius Bisa Diclaim? Ini Jawabannya – Baru-baru ini, asuransi Sun Life Financial ini memang sedang booming. Khususnya untuk pengguna Cimb Niaga. Karena, asuransi ini kabarnya mampu memberikan perlindungan khusus yang tepat untuk semua resiko kesehatan yang diderita oleh membernya. Salah satu jenis varian asuransi yang ditawarkannya adalah Asuransi X-Tra Flexi Bahagia.

sun life financial

Pentingnya mempunyai perlindungan asuransi kesehatan ini kerap dipandang sebelah mata bagi sebagian besar orang. Padahal, didasarkan pada salah satu survey dari Towers Watson Global Medical di tahun 2014 yang lalu, jumlah biaya pengobatan yang ada di Indonesia telah meningkat sampai dengan 11% hingga 15% dis etiap tahun. Bisa Anda bayangkan bagaimana bila terjadi hal-hal yang buruk pada Anda tanpa terdapat persiapan sebelumnya? Bagaimanakah nasib dari anggota keluarga Anda?

Baca Juga: Bahan Pemutih Kulit Ini Bikin Nangis! Alasannya Bikin Merinding!

Maka dari itulah, saat inilah waktunya untuk Anda memberikan perlindungan kesehatan kepada anggota keluarga Anda agar memilih produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya adalah dari produk asuransi Sun Life Financial X-Tra Flexi Bahagia ini, khusus untuk nasabah bank CIMB Niaga. Selain memberikan manfaat atas pembiayaan rumah sakit, produk ini juga turut memberikan keuntungan tidak ada klaim dan juga manfat meninggal dunia karena kecelakaan.

Ketentuan dan Persyaratan

  1. Usianya harus 6 tahun hingga 17 tahun, untuk anak-anak. Sedangkan, untuk orang dewasa adalah berusia 18 tahun sampai dengan 55 tahun.
  2. Menggunakan mata uang rupiah.
  3. Memiliki masa polis pertanggungan sampai dengan berusia 65 tahun.
  4. frekuensi untuk pembayaran preminya adalah di setiap bulan, mengikuti dari masa pertanggungan dan selalu diperbarui di setiap tahun sampai mencapai usia 65 tahun.

Nah, melihat hal ini, tentu saja itu cukup membuktikan kepada Anda bahwa asuransi kesehatan itu begitu penting sekali untuk semua orang. Meskipun sayangnya masih kerap dipandang sebelah mata bagi masyarakat Indonesia. Padahal, asuransi jiwa itu adalah salah satu produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan pada setiap individu dan anggota keluarga dari berbagai macam kerugian finansial karena resiko kematian, cacat yang terjadi seumur hidup, dan tidak produktif lagi.

sun life financial

Jadi, bila diibaratkan itu, asuransi jiwa layaknya sedia payung sebelum hujan. Maka dari itulah, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya berjaga-jagalah terlebih dahulu dengan cara memilih produk asuransi jiwa di bawah ini:

Kenali produknya!

Ini adalah hal yang wajib karena produk asuransi jiwa itu umumnya ada 4 macam yang bisa dipilih. Yaitu, asuransi jiwa berjangka, yag artinya asuransi ini akan memberikan perlindungan kepada Anda dalam jangka waktu tertentu. Umumnya ada ikatan kontrak selama 5 tahun sampai dengan 20 tahun dengan premi yang tetap. Ada lagi asuransi jiwa seumur hidup, dimana asuransi ini akan memberikan perlindungan sampai seumur hidup hingga 100 tahun usia. Namun, preminya umumnya lebih tinggi dari pada asuransi biasa.

Ada juga asuransi jiwa dwiguna, yang mana berarti ada 2 manfaat untuk penggunanya. Yaitu, tabungan dan asuransi jiwa berjangka. Sehingga, nanti ada uang pertanggungan kematian dan Anda juga dapat menarik polis pada waktu tertentu saat masa kontrak belum berakhir. Yang terakhir adalah ada asuransi jiwa unit link. Dimana Anda bisa mendapatkan asuransi dan juga investasi yang ada didalamnya. Preminya juga tidak jauh dari asuransi yang lain. Hanya saja, jumlah uang pertanggungannya sangat kecil.