Dijamin Menang Super Smash Bros Ultimate Terus dengan Trik Ini!

Dijamin Menang Super Smash Bros Ultimate Terus dengan Trik Ini – Kapan harus membunuh dalam Super Smash Bros? Seperti karakter ringan dan gesit lainnya, pukulan sederhana tidak akan cukup untuk mengirim lawan anda ke zona ledakan. Saat bermain sebagai Joker, anda mungkin perlu menangkap ikan untuk serangan cepat, yang berarti membaca atau memancing lawan anda. Dengan Arsene keluar, adalah mungkin untuk mendaratkan serangan membunuh dengan serangan normal.

Super Smash Bros

Ini interaksi yang dapat membuat Joker kartu liar. Pertandingan akan kurang konsisten, karena beberapa akan mengeluarkan Arsene saat anda membutuhkannya, sementara yang lain tidak. Jika anda dan lawan memiliki stok terakhir dan persentase tinggi, dan Arsene masih belum keluar, anda kemungkinan akan dipaksa untuk bermain defensif, yang dapat dimanfaatkan lawan anda. Ada dalam situasi ini ketika saraf benar-benar bisa sampai ke anda. Dan di sinilah kesabaran dan permainan yang bersih dapat membuat perbedaan.

Baca Juga: Deretan HP Android Samsung yang Bikin Shock, Pilih yang Mana?

Pro Tip: Serangan Smash Joker, bahkan ketika menggunakannya dengan c-stick, memiliki banyak lag. Ini bisa mudah bagi lawan anda untuk membaca. Tapi down-smash bisa berguna karena mengenai keduanya di depan dan di belakang Joker.

Jangan takut melompat dari panggung

Joker memiliki pemulihan yang sangat baik. Dia bisa melempar cambuk dengan jarak yang mengejutkan untuk kembali ke panggung. Cambuk sangat panjang ketika langsung di bawah panggung. Up-b Joker berubah ketika Arsene keluar. Cambuk terselip untuk sayap. Arsene dapat meluncurkan joker lurus ke atas atau miring untuk membawa anda kembali ke tanah yang kokoh. Bagian yang sulit adalah pendaratan, karena ada jumlah jeda yang terlihat. Lawan anda dapat dengan mudah menyalahgunakan ini, menunggu anda mendapatkan pijakan anda lagi. Jadi mungkin yang terbaik adalah mencoba dan mengambil langkan daripada mendarat di atas panggung.

Sekarang, dengan pemulihan yang hebat datanglah kecerobohan yang hebat. Karena pemulihan Joker sangat solid, dan mempertimbangkan kecepatan dan ketangkasannya, itu adalah peluang bagus untuk melempar diri anda keluar panggung untuk mencegat lawan saat mereka pulih. Di sinilah Joker bersinar. Joker (dair) bukan pilihan terbaik untuk melonjak lawan, tetapi ketika Arsene keluar, itu menjadi mematikan.

Pro Tip: Berlatih teching. Terkadang ketika anda keluar dari panggung, anda secara tidak sengaja akan dihantam oleh lawan anda dan akan meluncur ke sisi panggung dan terpental ke kematian anda. Tapi ada jalan keluarnya. Bahkan sisi panggung masih dianggap panggung. Tekan tombol L atau R kanan saat anda menekan ujung untuk “tech” itu. Itu akan menghentikan animasi yang akan membuat anda terbang dan akan memungkinkan anda untuk pulih. Tetapi hanya jika anda cukup cepat.

Opsi terbaik biasanya menggunakan fair atau bair untuk mendorong lawan cukup jauh di luar panggung sehingga mereka tidak bisa pulih. Saat berlatih gameplay di luar panggung, anda mungkin akan kehilangan banyak pertandingan dalam pencarian anda untuk menyerang tanpa rasa takut. Tapi itu pemain top yang tahu Smash tidak hanya terjadi di panggung yang cenderung maju terjauh dalam turnamen.

Saya menemukan bahwa Joker di udara, obeng seperti tendangan, dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengirim pengepakan lawan. Tapi tentu saja, untuk melakukan off-stage off-air, anda harus masuk di bawahnya.

Dapatkan di bawah lawan anda

Dengan karakter cepat dan gesit seperti Joker, itu semua tentang membombardir lawan anda dengan cepat dengan serangan sebanyak mungkin. Anda mungkin merasa sedih ketika, setelah rentetan serangan besar, hanya dibutuhkan satu atau dua langkah dari karakter yang berat seperti Ganondorf atau King Dedede untuk mencocokkan persentase yang baru saja Anda bagikan. Tapi jangan khawatir, lebih banyak kerusakan pada anda berarti Arsene akan keluar lebih cepat.

Down-attack Joker adalah slide yang mengirim lawan anda terbang ke atas. Di sini, anda dapat melakukan udara netral cepat (nair) di mana yang harus anda lakukan adalah lompatan pendek dan tekan tombol A. Ini adalah alat campuran yang hebat juga. Misalnya, alih-alih menyerang dasbor sepanjang waktu, lari ke arah lawan anda dan dengan cepat tekan L atau R untuk melindungi. Ini akan menghentikan Joker. Kemudian tekan tongkat dan tombol A untuk menggunakan serangan Joker dengan semangat.

Cara lain bermain Super Smash Bros untuk mengirim lawan ke atas adalah memiringkan ke atas. Anda dapat memiringkan tongkat kendali Anda sedikit ke atas dan serangan ini akan meluncurkan lawan tepat di atas anda, ditambah melakukan sedikit kerusakan yang layak untuk boot. Anda harus dekat dan menghadap lawan agar serangan ini dapat dieksekusi dengan benar.

Jika lawan berada di atas anda, melompatlah dan naikkan udara sebanyak mungkin. Jika anda mendarat cukup tinggi secara berurutan, pada akhirnya itu akan cukup untuk melihat sambaran petir merah dan menjadi lampu padam. Akhirnya, anda akan melihat bahwa lawan anda akan menangkap shenanigans di udara dan menghindar saat mereka turun kembali ke tanah yang kokoh. Cobalah dan umpan atau prediksi serangan udara mereka untuk mendaratkan permainan Super Smash Bros berakhir.