Sylvester Stallone Dikabarkan Terjerat Kasus Pelecehan

Sylvester Stallone Dikabarkan Terjerat Kasus Pelecehan – Siapa yang tak kenal Sylvester Stallone? Binta Hollywood yang membintangi aktor Rambo ini ternyata baru-baru ini telah tersandung masalah kasus pelecehan. Dirinya dituduh telah menyerang wanita di tahun 1990. Namun, wanita tersebut baru berani melaporkan tindakan kasus ini di bulan November 2017 yang lalu. Tentu saja laporannya ini sudah cukup lama sekali.

Baca Juga : Macam-Macam Cangkir Kopi yang Unik

Otomatis karena hal tersebut, laporan ini membuat sang jaksa AS mulai meluncurkan sebuah penyelidikan guna menentukan apakah memang pantas dan apakah seharusnya sang bintang film Rambo ini harus dikenakan hukuman dari kasus ini. Kasus yang telah diajukan hari ini oleh pihak Departemen Kepolisian dari Santa Monica yang telah mengenai Sylvester Stallone ini tentu saja langsung menjadi trending topic hari ini. Hal ini telah disampaikan oleh Greg Risling, sebagai juru bicara yang berada di kantor Jaksa Distrik Los Angeles.

Sylvester Stallone Dikabarkan Terjerat Kasus Pelecehan

Hal ini kini sedang ditinjau oleh pihak satuan tugas kejahatan, berdasarkan pengadilan dari AS yang telah menolak untuk memberi rincian lebih dalam seputar dugaan penyerangan demi mengklarifikasi apakah UU pembatasan 10 th California juga berlaku untuk masalah kasus yang satu ini. Karena, terhitung dari sekarang, tahun 1990 ke tahun 2018 itu cukup banyak. Sehingga, sudah seharusnya hal ini ditinjau lebih dalam lagi untuk mengetahui tentang keputusan dari sang jaksa.

Melihat hal tersebut, hal ini membuat pemain film rambo ini langsung membantah atas tuduhan itu lewat kuasa hukumnya dari bulan Desember yang lalu. Dengan pasti, mereka langsung membantah klaom itu dan dengan jelas bahwa wanita ini sebenarnya telah mengajukan laporan demi mendapat sebuah popularitas saja di dalam media masa. Meskipun begitu, sang pengacara aktor yang berusia 71 tahun ini juga mengakui. Bahwa, Sylvester Stallone ini mempunyai hubungan dengan sang korban ketika sedang syuting di dalam film di Israel di tahun 1987 yang lalu saat keduanya masih sama-sama lajang.

Pihaknya tersebut tentu saja langsung berencana juga untuk mengajukan klaim kepada sang wanita karena telah memberi laposan palsu pada sang polisi. Karena, dengan adanya kasus Sylvester Stallone ini, hal ini membuat daftar kasus pelecehan yang telah dilakukan oleh figure public yang ada di AS makin panjang. Bahkan, belakangan ini juga ada sebuah gerakan baru, bernama #MeToo yang telah diluncurkan pada tahun lalu sesudah terjadinya tuduhan penyerangan pelecehan terhadap produser dari Hollywood, bernama Harvey Weinstein yang jgua pernah langsung mengguncang jagat dalam hiburan negeri di Paman Sam.

Sejak saat itu, hal ini membuat gerakan #MeToo ini langsung fenomena di seluruh penjuru dunia. Hal ini telah berhasil membuat perhatian terhadap kasus pelecehan dalam dunia Hollywood dan sekitarnya langsung terpusat. Banyak selebritis sampai dengan ratusan jiwa beserta orang-orang yang berkuasa, seperti aktor dari Kevin Spacey dan seorang jurnalis TV lama, yaitu Charlie Rose telah dituduh telah melakukan tindakan pelecehan. Hal ini tentu saja langsung membuat beberapa orang merasa terguncang saat melihat kejadian tersebut.

Tentu saja dengan adanya masalah inilah membuat masalah pelecehan di dalam dunia Hollywood makin menjadi-pusat perhatian banyak orang. Maka dari itulah, kini Sylvester Stallone segera melakukan klarifikasi atas kejadian tersebut. Untuk  membersihkan namanya yang telah dilaporkan sudah melakukan tindakan pelecehan oleh sang wanita tersebut.