Review Kunjungi di Taman Agro Wisata Jombang Terbaru

Review Kunjungi di Taman Agro Wisata Jombang Terbaru – Sekarang ini semua tempat rasanya sama-sama tidak mau kalah saja untuk menunjukkan giginya dan keindahan beserta keelokan dari masing-masing tempatnya. Salah satunya adalah di kabupaten Jombang. Dimana kali ini kota ini ternyata juga tidak mau berdiam diri begitu saja dengan sejumlah kota yang lain yang ada di jawa Timur yang lain.

Baca juga: Mau Tahu Lebih Jauh dari Hawai Waterpark Malang?

Karena sekarang ini ada juga sebuah taman agro wisata di kota ini yang dinamakan sebagai Taman Agro Wisata Jombang. Destinasi wisata ini hampir sama seperti taman agro margomulyo yang ada di kediri, tepatnya di desa Ngancar. Mau tahu seperti apakah keindahan dan juga keelokannya? Simak ulasannya berikut ini!

Taman Agro Wisata

Review Taman Agro Wisata Jombang

Taman wisata yang satu ini berlokasi di area persawahan yang kemudian disulap secara langsung menjadi sebuah tamna yang elok dan cocok sekali dijadikan sebagai spot wisata yang terbaik saat ini. Area ini telah berhasil menjadi sebuah tempat wisata yang paling baru di kota Jombang ini untuk  menikmati sisa liburan di akhir tahun nanti.

Taman ini sebenarnya didirikan tepat di bagian dinding persawahan yang menjadikannya terlihat lebih asri dan alami. Secara resmi taman ini dibuka dari tanggal 24 September 2017 yang lalu. Saat itu, tempat ini diresmikan secara langsung oleh Pak Soekarwo sebagai Gubernur Jawa Timur di tanggal 23 Oktober di tahun 2017 kemarin.

Destinasi wisata ini dibangun tepat di atas lahan berukuran seluas 5 ha milik dari warga desa setempat. Sedangkan proses pembangunannya dilakukan dari pertengahan di tahun 2017 ini. Agar para pengunjung bisa semakin dimanjakan, maka dari itulah dibuatlah banyak tempat spot untuk berselfie yang sangat menakjubkan dan juga keren. Karena itulah, disini pula kemudian dibangun sebuah tower dengan ketinggian mencapai 3 meter.

Disinilah nantinya semua pengunjung dapat berfoto agar mendapatkan background pemandangan yang luar biasa luasnya dari ketinggian 3 meter tersebut. Namun, jika Anda takut ketinggian, sebaiknya Anda harus lebih berhati-hati jika ingin berfoto di area ini. Karena keselamatan Anda adalah faktor terpenting yang harus Anda jaga. Pastikan bahwa Anda bisa bergantian dengan pengunjung yang lainnya agar keamanan Anda bisa terjaga.

Namun meskipun begitu, justru karena keunikannya itulah yang kemudian membuat ratusan wisatawan kerap sekali datang pergi setiap hari ke tempat ini. Terlebih ketika mendekati akhir pekan. Tempat ini selalu dipenuhi oleh banyak sekali pengunjung yang berasal dari dalam kota ataupun dari luar kota untuk menikmati waktu liburannya.

Lokasi Rute Taman Agro Wisata Jombang

Untuk lokasinya sendiri ada di area Bandar Kedungmuloyo, tepatnya di dusun pogok, desa Banjarsari, di kab. Jombang. Bila Anda menempuhnya lewat alun-alun kota, maka Anda membutuhkan jarak sekitar 10 km saja dengan waktu tempuh selama 16 menit.

Harga Tiket Masuk

Menariknya lagi adalah, untuk harga tiket masuknya disini adalah GRATIS. Anda hanya harus membayar parkir kendaraan Anda saja saat berkunjung ke Taman Agro Wisata Jombang ini sebesar 2 ribu rupiah untuk kendaraan bermotor. Sedangkan bila Anda ingin berfoto selfie di tower yang ada, Anda harus membayar sebanyak 2 ribu rupiah per orang saja. Tentu saja biaya ini tidak akan menguras kantong Anda, kan? Karena itulah, tempat ini selalu menarik.