Inilah Keindahan Taman Hijau SLG Kediri

Inilah Keindahan Taman Hijau SLG Kediri –Seperti yang telah diketahui, bahwa Kediri itu area yang mendapat sebutan menjadi kota tahu. Kini Kediri pelan-pelan mulai lagi mengembangkan sebuah tempat wisata yang ada di area kediri. Hal ini dikarenakan upaya dari pemerintahan setempat yang ingin menunjukkan bahwa kota Kediri memiliki keanekaragaman di sektor Wisata yang cukup baik dan tidak kalah dari kawasan yang lainnya.

Baca juga: Spot Wisata Terbaru Taman Agro Margomulyo

Karena itulah, jika selama ini yang menjadikan nama kota Kediri ini popular dikarenakan adanya wisata Gunung Keludnya. Karena beberapa tahun yang lalu telah terjadi sebuah erupsi yang berdampak sampai ke seluruh area pulau jawa dan NTT. Namun, sekarang ini seiring berjalannya waktu, kota Kediri tidak hanya sekedar mempunyai tempat wisata gunung Kelud saja.

Taman Hijau SLG

Masih ada banyak lagi tempat wisata di Kediri yang lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Yaitu ada taman anggrek, kediri waterpark, istana jambu kediri, dan ada lagi Taman Hijau SLG Kediri. Disinilah merupakan salah satu icon dari kota Kediri, karena terdapat sebuah monumen tinggi yang begitu menjulang tinggi dan kokoh. Sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kediri.

Karena keindahan monumennya inilah membuat banyak wisatawan luar daerah berkunjung ke kota ini. Menariknya lagi adalah, ternyata di sekitar SLG ini juga ada tempat wisata yang baru yang cocok sekali dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama dengan anggota keluarga karena begitu nyaman sekali tempatnya.

Tempat ini adalah Taman Hijau SLG Kediri. Letaknya bersebalahan dari monumen SLG, dan masih berada dalam 1 area. Taman ini kini menjadi sebuah tempat wisata yang baru untuk warga Kediri. Karena disinilah semua orang bisa bersantai bersama dengan keluarga ataupun dengan tempat yang jauh dari suara kebisingan yang berada di pusat kota.

Jika Anda suka sekali foto selfie, maka taman ini juga cocok sekali untuk berselfie ria. Karena tamna ini punya spot yang sangat menarik yang bisa Anda jadikan sebagai background foto selfie Anda nanti. Rumputnya tumbuh secara bersemi, ada pula sungai kecil yang mengalir yang membuatnya telrihat alami dan cantik.

Setiap hari taman ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Banyak orang berdatangan untuk bersantai dan berfoto ria, yang kemudian diupload ke dalam galeri instagram milik mereka. Karena itulah, jika Anda masih bingung mencari dimanakah tempat untuk bersantai yang bisa menenangkan pikiran Anda, maka datang saja ke Taman Hijau SLG Kediri. Selain lebih murah, lokasinya juga sangat strategis.

Rute Menuju ke Taman Hijau SLG Kediri

Tempatnya ini berada di selatan dari Depo dan Taman kepala kereta api, juga di simpang lima gumul Kediri. Tempatnya berada berdekatan dengan area waterpark simpang lima Gumul. Yaitu ada di baratnya wisata ini. Aksesnya sendiri sangat mudah sekali! Jika Anda beranjak dari kota Malang, Anda bisa mengambil jalur dari kota Pare untuk menuju ke tempat wisata yang satu ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya disini gratis. Jadi tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan motor Anda saja. Yaitu sebesar 3 ribu rupiah untuk motor, dan biaya sebesar 5 ribu rupiah untuk biaya parkir mobil. Jadi, apakah Anda tertarik untuk datang ke tempat wisata yang satu ini? Segera saja coba saja dan buktikan keindahannya!