Wisata Adem Terbaru Kota Tahu, Taman Kelir Kediri

Wisata Adem Terbaru Kota Tahu, Taman Kelir Kediri – Kota Kediri atau kota tahu selain dikenal baik dengan sejumlah produksi tahunya yang paling besar. Ternyata di kota inilah Anda bisa juga menyebutnya sebagai gudang wisata alam. Salah satu tempat wisata alam terbaru yang sukses menarik perhatian para masyarakat adalah, Taman Kelir Kediri.

Review Taman Kelir Kediri

Taman Kelir Kediri

Belum puas dengan kehebohan yang dihasilkan dari kampung Indian. Kali ini telah dihadirkan kembali sebuah tempat wisata yang terbaru, yang diberi nama taman kelir. Ini merupakan sebuah tempat wisata di Kediri yang cocok sekali untuk Anda yang ingin refreshing. Disinilah Anda juga dapat melakukan berbagai macam aktivitas outbound. Menariknya lagi adalah, hampir setiap hari taman ini selalu dipenuhi oleh para pengunjung.

Bahkan, jumlah pengunjungnya juga semakin membludak selama akhir pekan datang. Lokasinya sendiri ada di kaki gunung Wilis. Sehingga, hal ini membuat tempat wisata alam ini menjadi terasa lebih sejuk, segar, dan juga rindang. Terlebih dengan area tempat ini juga disekelilingi oleh pepohonan yang lebat. Sehingga, hal ini membuat pikiran dan hati menjadi terasa menenangkan dan nyaman.

Terlebih memang lokasinya sendiri jauh dari kebisingan dari lalu lintas. Sehingga, hal ini membuat tempat wisata yang satu ini menjadi semakin menarik untuk dikunjungi. Di samping Anda bisa menikmati keindahan alam yang menarik, disini juga terdapat sebuah spot foto yang menarik dan juga instagramable. Bagi Anda yang suka sekali foto, maka tempat ini cocok sekali bila dijadikan sebagai tempat terbaik untuk berfoto ria.

Sesudah puas untuk berfoto ria, Anda bisa dengan mudahnya menikmati wahana yang dapat menguji adrenalin Anda. misalnya saja seperti tracking, river tubing, spider net, dll. Dari pihak pengelola taman ini sendiri juga telah menyiapkan sebuah warung makan. Sehingga, Anda tidak akan kelaparan saat berada di taman ini.

Bila umumnya  restoran atau cafe itu umumnya memberikan suguhan makanan terkini. Hal ini beda sekali dengan tempat makan yang terdapat di taman ini. Karena, disinilah nantinya Anda tidak akan mendaptkan menu makanan yang modern. Namun, disini Anda hanya disajikan makanan khas pedesaan.

Misalnya saja seperti tiwul atau nasi ketela, ampok atau nasi jagung, tempe, tahu, dll. Jadi, bisa dibilang bahwa menu makanan disini masih sangat tradisional. Sekalipun terlihat masih sangat sederhana. Namun, urusan rasa tidak perlu Anda ragukan lagi.

Lokasi Taman Kelir Kediri

Tempat wisata yang satu ini ada di Dusun Karang Nongko, di desa Joho, Kec. Semen, di Kab. Kediri. Jika berjalan dari alun-alun kota Kediri, maka Anda akan menemukan taman ini berjarak setidaknya 12 km. Jadi, dari alun-alun nanti Anda bisa langsung melaju ke arah barat lewat jalan agrowilis. Sesudah itu, Anda hanya harus mengikuti saja anak panah agar sampai ke Sumber Podang. Karena lokasinya sendiri memangada di sumber Podang.

Namun, bila Anda masih bingung agar sampai ke taman ini, Anda bisa menggunakan bantuan dari google maps atau bisa juga dengan cara bertanya dengan warga sekitar.

Harga Tiket Masuk

Dikarenakan tempat ini masih baru, sehingga masih belum ada update terbaru soal tempat wisata yang satu ini. Selanjutnya, untuk harganya sendiri tidak perlu diragukan. Karena harga tiketnya masih sangat bersahabat.