Wisata Taman Labirin Coban Rondo Batu Malang

Wisata Taman Labirin Coban Rondo Batu Malang – Berbicara tentang taman labirin Coban Rondo, sudah pasti Anda tidak asing dengan taman yang satu ini. Dimana wisata coban rondo itu sendiri merupakan sebuah wisata alam yang terdapat di kota Malang. Tempat sangat terkenal sekali bahkan sampai ke masyarakat luas dari luar kota.

Wisata Taman Labirin Coban Rondo Batu Malang

Banyak orang berkunjung ke tempat ini karena memiliki tempat wisata air terjun yang menakjubkan.  Selain itu, berkat banyaknya renovasi yang dilakukan, hal ini membuat air terjun ini menjadi semakin hits di kalangan semua orang. Karena disinilah terdapat sebuah dinding labiran yang terlihat layaknya sebuah taman.

Baca juga: Coban Nirwana, Pesona Air Terjun Bertingkat Kota Malang

Terdapat sebuah tanaman hijau yang dimanfaatkan dengan baik, sehingga tumbuh sampai dengan 2 meter yang dibentuk layaknya sebuah dinding. Dengan begitu, siapapun yang datang akan merasa sejuk dan nyaman saat singgah kesana. Untuk ukurannya sendiri, taman labirin Coban Rondo ini sebenarnya tidak begitu luas.

Namun meskipun begitu, ternyata ada banyak wisatawan yang masih saja tersesat saat berada di taman ini. Sehingga, agar Anda bisa makin menikmati wisata Anda dengan menarik, maka Anda bisa berfoto ria di area taman ini. Sehingga, Anda bisa menjadikannya sebagai spot terbaik untuk akun IG milik Anda tersebut.

Jadi, bisa dibilang bahwa di taman inilah nantinya Anda tidak hanya akan melihat sebuah taman labirin saja. Namun Anda masih bisa menikmati sejumlah wahana yang lain yang dapat Anda nikmati dengan mudah. Misalnya saja seperti adanya cafe daun Coklat yang kini juga telah menjadi spot terbaik untuk berfoto selfie.

Menariknya lagi adalah, jika Anda berlibur bersama dengan anggota keluarga Anda, maka disinilah nantinya Anda bisa menikmati wahana permainan yang disajikan untuk anak-anak Anda. misalnya saja seperti kolam renang, dll.

Lokasi Taman Labirin Coban Rondo Malang

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, maka Anda bisa menemukannya di Pandesari, Pujon, di kota Malang. Taman ini ada di dalam 1 kawasan dengan wisata air terjun Coban Rondo. Jadi, bila Anda ingin masuk ke dalam taman ini, maka Anda bisa mengetikkan key word air terjun coban rondo ini dalam gmaps milik Anda tersebut.

Rutenya sendiri bisa Anda tempuh dari kawasan Pujon, dimana jika Anda melihat sebuah patung sapi yang ukurannya besar tepat di tengah jalan pertigaaan, maka masuk ke jalan kecil itu saja. Sehingga, Anda bisa sampai ke air terjun Coban Rondo ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya sendiri masih sangat terjangkau. Namun, jika Anda ingin memasuki taman labirin Coban Rondo ini, maka Anda harus membayar tiket kembali. Karena lokasinya terpisah dari tiket masuk menuju air tejrun coban rondo ini. Namun Anda tak perlu bingung. Karena untuk biaya tiket masuknya hanya sebesar 10 ribu rupiah saja untuk setiap orangnya.

Untuk saran, sebaiknya jika Anda ingin berkunjung ke taman labirin Coban Rondo ini, maka berkunjunglah bersama dengan banyak orang atau ebramai-ramai. Dengan cara inilah nantinya Anda bisa bergantian bersama dengan teman-teman Anda untuk memandu jalan dari bagian atas menara yang tersedia. Itu jika Anda tidak ingin sampai tersesat.

Sekalipun cara ini merupakan car ayang curang, namun Anda tidak perlu risau karena ini bukan permainan. Jadi, tidak akan ada yang menegur Anda.