Jelajah Malam Makin Asyik di Taman Pelangi Jogja

Jelajah Malam Makin Asyik di Taman Pelangi Jogja – Sepertinya memang jelajah malam itu makin asyik saat Anda berkunjung ke kota Yogyakarta, dengan cara berkunjung ke Taman Pelangi Jogja. Jadi, jika Anda suka sekali menikmati keindahan dari suasana dunia malam, maka Anda tidak boleh sampai kelewatan untuk berkunjung ke tempat wisata baru yang satu ini. Karena disinilah Anda bisa melihat pelangi yang indah di malam hari.

Baca juga: Coban Jahe Malang, Pariwisata Unik di Kota Malang

Taman Pelangi Jogja ini disebut juga dengan Taman Monjali. Itu karena lokasinya sendiri disuguhkan dengan berbagai macam keindahan warna yang dihasilkan dari lampu lampion. Karena keindahannya inilah menjadikan tempat ini sekaan-akan dipenuhi oleh taman pelangi yang hadir di malam hari.

Jelajah Malam Makin Asyik di Taman Pelangi Jogja

Di kawasan wisata yang satu inilah nantinya Anda akan menemukan banyak sekali aneka ragam hal yang sangat menarik sekali dan bahkan belum pernah Anda temuakn sebelumnya di tempat pariwisata yang lainnya. Karena itulah, jika Anda sedang mencari suasana baru di kota Jogja, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk berkunjung ke tempat ini sekarang juga.

Lokasi Taman Pelangi Jogja

Untuk lokasinya sendiri ada di halaman monumen Jogja kembali, tepatnya di ringroad utara Jogja. Jadi, bila Anda akan singgah ke tempat ini, maka Anda dapat memakai kendaraan umum, seperti trans Jogja yang ada rute shelter Monjali jalur 2A dan juga jalur 2B. Sehingga, Anda akan sampai di tempat ini.

Di tempat ini nanti Anda akan melihat ada 2 pintu masuk yang dapat Anda lewati. Di bagian timur nanti akan digunakan sebagai pintu gerbangnya yang memperlihatkan sebuah lampion yang besar. Cukup dengan mengikuti rute yang sudah ada inilah yang nantinya akan membuat Anda bisa meliaht berbagai macam model lampion yang warnanya juga beraneka ragam juga.

Lebih menariknya lagi adalah, lampion itu nanti punya bentuk seperti hewan, tanaman, tokoh kartun, dan juga wajah dari para pemimpin. Sehingga, keindahannya begitu unik dan juga menakjuban sekali. Rasanya, Anda tidak akan pernah bosan saat berkunjung ke tempat ini. Baik itu hanya sekedar untuk selfie semata ataupun untuk menghabiskan malam Anda di kota Yogyakarta ini.

Di samping Anda dapat menikmati dari keindahan lampu lampionnya, di Taman Pelangi Jogja inilah nantinya Anda juga dapat merasakan indahnya berbagai macam wahana yang disediakan. Wahana yang ada di tempat wisata ini meliputi becak mini, perahu dayung, speed boat, bola air, trampolin, dll. Di samping itu, disini juga ada 4 kolam yang mengelilingi areanya. Lebih menantangnya lagi adalah, disini juga ada tempat untuk uji nyali lewat puri hantu yang akan membuat pikiran Anda menjadi tegang.

Harga Tiket Masuk

Bicara soal harga tiket masuknya, Anda tak perlu cemas lagi. Karena untuk biaya tiket masuknya nanti dijamin tidak akan membuat kantong menjadi kering. Di hari senin sampai dengan jum’at, para pengunjung hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar 10 ribu saja untuk setiap orang. Sedangkan untuk hari sabtu dan juga hari minggu, maka para pengunjung yang datang akan dikenakan biaya sebesar 15 ribu rupiah untuk setiap orang.

Wisata Taman Pelangi Jogja ini dibuka dari jam 5 sore sampai denga di jam 11 malam. Sehingga, Anda akan cukup lama untuk bisa menikmati keindahan di taman pelangi ini.