Tanda-Tanda terkena Masalah Impotensi bagi Pria Dewasa

Tanda-Tanda terkena Masalah Impotensi bagi Pria Dewasa – Bagi pria dewasa yang telah menikah, masalah impotensi ini sangat mengerikan sekali. Ini adalah sebuah penyakit yan gpaling ditakuti oleh para pria, karena dapat mengganggu hubungan antar pasangan. Dalam istilah kedokteran sendiri, masalah ini terjadi karena adanya gangguan pada kesehatan, karena terjadi disfungsi ereksi pada P pria. Disfungsi itu sendiri terjadi saat kondisi P tidak dapat mengeras dengan optimal, lembek, sering keluar duluan, tidak tahan On, dll.

Baca Juga : Tips Membeli Pisau Dapur sesuai Kebutuhan

Tanda-Tanda Mengalami Masalah Impotensi

Banyak pria sering tidak menyadari saat gejala awal mulai muncul. Maka dari itulah, di bawah ini akan kami berikan sedikit informasi tentang tanda-tanda terjadinya masalah impoten pada pria dewasa, antara lain:

Tanda-Tanda terkena Masalah Impotensi bagi Pria Dewasa

Mengalami Masalah Ereksi di Pagi Hari

Seorang pria yang sudah dewasa dan menginjak di usia 15 th ke atas yang mengalami kondisi ini adalah normal dan wajar. Karena hal ini sebagai pertanda bahwa kesehatan reproduksinya sangat sehat. Serangkaian ereksi sendiri juga dapat terjadi ketika sedang tidur. Bahkan, hal ini bisa terjadi dari 4x sampai dengan 5x di malam hari. Seorang pria dewasa yang mengalami masalah gejala impoten pasti akan sanagt jarang mengalami kondisi yang seperti ini.

Durasi Ereksi Cuma Sesaat

Kondisi seperti ini tentu saja sangat mengganggu sekali, terlebih untuk pasangan yang sudah menikah. Padahal, agar dapat menembus organ V itu butuh dorongan di waktu yang cukup lama, bahkan bisa sampai beberapa menit.

Penyebab Impoten

Masalah ini bisa saja terjadi pada semua pria karena sering melakukan hal-hal di bawah ini, antara lain:

Pertama, sering mengkonsumsi minuman dan makanan yang tidak baik untuk kesehatan reproduksi pria. Misalnya saja seperti minum alkohol keseringan, mengkonsumsi makanan yang kadar gulanya tinggi, perokok aktif karena bisa membuat sirkulasi darah di bagian private menjadi terganggu, dll.

Kedua, kadar testoteron yang rendah.

Ketiga, menderita penyakit jantung, hipertensi, diabetes melitus. Karena masalah ini bisa menyebabkan sirkulasi darah menjadi terganggu.

Ke-empat, kegemukan atau obesitas.

Kelima, mengalami stress dan kelelahan yang sangat berlebihan.

Ke-enam, sebelumnya pernah operasi di bagian pinggul atau bahkan cidera di bagian tulang belakang, serta mengalami prostat.

Ke-tujuh, sering mengkonsumsi obat-obatan dalam jenis tertentu. Misalnya saja seperti obat anti depresi dan obat penenang.

Pengobatan dan Pencegahan

  1. Anda tidak harus mengkonsumsi obat-obatan tertentu agar dapat menambah keperkasaan Anda. karena obat-obatan tersebut bisa saja mengandung bahan kimia yang berbahaya yang bisa menyebabkan terjadinya masalah kesehatan yang lain. Maka dari itulah, sebaiknya lihat dulu lisensinya dan pastikan bahwa Anda mendapatkan obat dari orang yang ahli di bidangnya untuk memastikan bahwa obat tersebut aman untuk dikonsumsi.
  2. Mengkonsumsi makanan yang bagus untuk meningkatkan kesehatan Mr. P, seperti jus wortel, kurma, sayuran asparagus, air jahe yang hangat, mengkonsumsi bawang putih yang banyak, berbagai macam ikan segar, telur, dan buah pisang.
  3. Berolahraga secara teratur.
  4. Mengkonsumsi sayurah hijau, seperti sawi, kubis, daun singkong, dan bayam.
  5. Mengkonsumsi buah-buahan tertentu, misalnya saja seperti alpukat, pisang, strawberry, alpukat, buah semangka, dan juga kacang-kacangan.
  6. Minum air kelapa muda yang segar, agar sistem metabolisme tubuh lebih lancar.
  7. Mengatasi masalah stress, kegelisahan, dan kelelahan.

Itu tadi adalah sedikit penjelasan yang bisa kami berikan untuk membuat kesehatan reproduksi Anda selalu sehat dan lebih terjaga setiap hari.