Teluk Bidadari Malang, Wisata Alam Keluarga Terindah

Teluk Bidadari Malang, Wisata Alam Keluarga Terindah – Teluk Bidadari Malang ini merupakan sebuah kawasan wisata yang masih baru. Tempatnya sendiri tidak jauh dari arah pantai Mbehi yang saat ini sedang popular di media sosial. Hal ini karena teluk ini punya sesuatu yang unik dan dijamin dapat mengundang perhatian setiap pengunjungnya.

Baca juga: Spot Wisata Kediri Terbaru, Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo

Salah satu yang membuat daya tarik tersendiri dari teluk ini nanti adalah terdapat 2 buah kolam renang yang masih alami dan ukurannya tidak begitu dalam dan tidak begitu besar. Disini juga terdapat sebuah pemandangan karang yang sangat indah dengan dasar kolam renang yang alami dan dapat dipakai sebagai cuci mata yang bisa dipakai untuk diving.

Teluk ini cocok sekali untuk Anda yang ingin menenangkan pikiran Anda dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Di samping suasananya masih sepi, tempat ini juga cocok sekali dipakai untuk bersantai sambil melihat keindahan alamnya. Bahkan, tak hanya sekedar pemandangan alam dari 2 buah kolam renang yang tercipta secara alami, disini juga ada sebuah semburan air yang berasal dari balik badan karang beserta suara satwa yang terdapat disana. Disanalah juga terdapat sebuah desiran ombak yang begitu indah.

Semua lelah Anda saat pergi ke teluk ini bisa langsung memudar saat melihat indahnya Teluk Bidadari Malang ini. Selain itu, jika Anda suka foto selfie, maka disinilah Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai background yang paling sempurna untuk foto Anda nanti. Jadi, jangan pernah lupa untuk selalu membawa kamera dan juga mengisi ulang baterai kamera Anda. agar nantinya Anda tidak akan menyesal saat ingin mengabadikan moment terbaik yang penuh perjuangan Anda saat tiba disana.

Sekedar saran, bila Anda ingin berkunjung ke tempat ini, sebaiknya jangan lupa untuk membawa bekal untuk mengisi kekosongan perut Anda nanti. Karena nanti, disana Anda tidak akan menemukan penjual makanan. Sehingga, akan lebih baik jika Anda membawa bekal sendiri dari rumah.

Lokasi Teluk Bidadari Malang

Bila Anda tertarik dengan teluk bidadari ini, maka Anda bisa berkunjung ke pantai Mbehi, yang letaknya ada di desa Sumberbening, di Kec. Bantur, kota Malang. Selanjutnya, pantai Mbehi itu sendiri berada di area barat pantai Sagu. Jadi, Anda harus menempuh waktu perjalanan selama 30 menit jika sudah berada di pantai Sagu agar bisa sampai ke pantai Mbehi melewati track rimba dan juga jalanan setapak.

Selama perjalanan, Anda bisa menikmati sebuah pemandangan hutan rimba yang masih asri. Hutan ini berada di kawasan bantur. Sampai di pantai Mbehi ini nanti Anda harus tracking agar bisa sampai ke bukit dan sampai ke Teluk Bidadari Malang ini. Selama Anda tracking ini nanti, Anda butuh waktu selama 30 menit sampai dengan 40 menit agar bisa sampai ke teluk ini.

Harga Tiket Masuk

Selanjutnya, untuk biaya tiket masuknya sendiri masih gratis dan tidak dipunguk biaya sepersenpun. Hanya saja, saat ini terdapat sebuah ketentuan baru yang mana Anda wajib menyewa seorang tour guide agar bisa sampai kesana dengan selamat dan tidak tersasar. Biaya untuk menyewa guide ini masih sangat terjangkau. Yaitu sebesar 10 ribu rupiah. Jadi, bisa dipastikan bila Anda berkunjung ke tempat ini, maka kantong Anda tidak akan kering dan habis.