Wisata Unik The World Landsmarks Merapi Park di Yogyakarta

Wisata Unik The World Landsmarks Merapi Park di Yogyakarta – Yogyakarta adalah salah satu kota yang dikenal sebagai sebuah kota pelajar. Kota ini tidak pernah lelah sedikitpun untuk terus memberikan sebuah perubahan dan renovasi terhadap beberapa tempat wisata baru yang lainnya. Misalnya saja seperti tempat wisata The World Landsmarks Merapi Park yang satu ini.

Baca juga: Coban Jahe Malang, Pariwisata Unik di Kota Malang

Jadi, di samping ada destinasi wisata alamnya berupa pantai dan juga wisata edukasinya, kini hadir kembali sebuah tempat wisata yang sangat unik dan terbaru di Yogyakarta.

The World Landsmarks Merapi Park

Review The World Landsmarks Merapi Park

Tempat pariwisata yang satu ini masih benar-benar fresh dan baru. Wisata ini dibuka dari tanggal 25 Juni 2017 yang lalu. Sampai saat ini, tempat ini masih dalam proses pengembangan. Namun meskipun begitu, ternyata tempat ini sudah ramai pengunjung, khususnya untuk mereka yang hobby selfie di media sosial.

Menariknya lagi adalah, di tempat ini mengusung sebuah konsep dari berbagai macam landmark yang ada di seluruh penjuru dunia. Misalnya saja seperti Big Ben, Patung Liberty, Menara Pissa, Menara Eiffel, dll. Sangat menarik sekali, bukan? Jadi, untuk Anda yang hobby sekali untuk berselfie, rasanya kurang lengkap jika Anda belum mengabadikan moment terbaik Anda disini. Dijamin foto IG Anda akan menjadi makin menarik lagi.

Tempat pariwisata yang satu ini sebenarnya hampir sama seperti tempat wisata yang terdapat di Purwokerto. Yaitu Small World yang juga menyajikan miniatur dari berbagai landmark yang ada di dunia. Sedangkan untuk The World Landsmarks Merapi Park kali ini bisa dibilang merupakan tempat yang kekinian. Karena semua wahananya sangat mendukung sekali untuk pecinta selfie. Sehingga, Anda tidak harus pergi keluar negeri untuk mendapatkan foto dari landmark di dunia.

Fasilitas

Adapun untuk fasilitas yang disediakan disini adalah sebagai berikut ini:

  • Tempat peristirahatan.
  • Ruang makan.
  • Area parkir yang luas dan juga nyaman.

Lokasi The World Landsmarks Merapi Park

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, maka Anda cukup berjalan saja ke Jl kaliurang km 25, tepatnya di kelurahan Hargobinangun, di Kec. Pakem, di Kab Sleman, di Yogyakarta. Untuk posisinya sendiri tak jauh dari area lereng gunung Merapi. Dengan begitu, tempat ini sangat mudah sekali untuk dijamah dan ditemukan.

Bahkan, jika Anda masih merasa kesulitan, maka Anda bisa menemukan lokasinya ini dengan sangat mudah menggunakan bantuan dari GPS. Dimana Anda bisa mengaksesnya dengan sangat mudah lewat GPS yang disediakan oleh gadget Anda, bagi pengguna gadget android atau menggunakan GPS yang sudah terpasang di dalam mobil Anda tersebut.

Harga Tiket Masuk

Agar dapat menikmati berbagai macam keindahan dari miniatur yang ada di seluruh penjuru dunia tersebut, maka para pengunjung cukup merogoh kocek sebesar 15 ribuan saja untuk setiap orang. Itu artinya, harga tiket masuk untuk ke The World Landsmarks Merapi Park ini sangat terjangkau sekali. Karena, hanya dengan uang sebesar 15 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati berbagai macam landsmark yang ada di seluruh penjuru dunia.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini? Rasanya musim liburan kali ini akan lebih bermakna jika Anda berkunjung ke tempat ini.