Tips Cantik agar Aroma Tubuh Lebih Beraroma

Tips Cantik agar Aroma Tubuh Lebih Beraroma – Sesudah melakukan sebuah perawatan tubuh, seperti mandi, biasanya hal ini dilanjutkan dengan melakukan proses untuk menyegarkan bau mulut. Selanjutnya, kegiatan ini dilanjutkan lagi dengan memakai wewangian, seperti parfum. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimanakah cara untuk membuat aroma tubuh terasa lebih beraroma wangi dan tahan lama? Simak caranya di bawah ini!

Baca Juga : Tips Memilih Masker Wajah sesuai Jenis Kulit

Pilih Aroma Terbaik

Sebaiknya cari saja aroma yang bisa menambah gaya dan melengkapi penampilan Anda secara keseluruhan. Aroma yang terbaik adalah aroma parfum yang tidak membuat Anda merasa terganggu terhadap baunya sepanjang hari. Jadi, pastikan untuk memilih aroma yang bisa membuat Anda menjadi lebih nyaman. Jadi, jangan memilih aroma yang terlalu kuat. Karena banyak juga orang-orang yang sensitif terhadap aroma yang begitu kuat.

Maka dari itulah, sebaiknya cari saja aroma yang berbeda-beda sampai akhirnya Anda berhasil menemukan aroma kesukaan Anda. Anda bisa memilih aroma yang sama untuk setiap hari ataupun dengan cara mengganti aromanya tersebut dengan memilih aroma yang lainnya. Memilih aroma yang beda itu baik dipakai untuk kondisi tertentu. Misalnya saja, seperti aroma bunga, aroma jeruk, ataupun aroma manis.

Ketiga aroma tersebut bisa diaplikasikan di siang hari. Sedangkan, bila Anda ingin memakainya di malam hari, maka Anda bisa memilih aroma yang lebih jantan dan lebih sedikit kuat. Namun, bila Anda mencari aroma yang terasa lebih maskulin lagi, sebaiknya pilih saja parfum yang beraroma cendana dan cedar. Keduanya bisa menciptakan nuansa yang lebih maskulin di dalam rumah.

Oles pada Bagian Tubuh Tertentu

Jangan membasuh diri Anda terlalu banyak dengan menggunakan aroma tubuh yang dipilih. Namun, pakai saja pada area tempat yang lebih strategis. Dengan begitu, hal ini akan membuat orang-orang terdekat Anda bisa mencium aromanya tersebut, dengan kadar yang tidak terlalu berlebihan. Hal ini bisa berhasil, khususnya bila Anda memakai parfum yang beraroma lebih nyata. Bila Anda memakai botol semprot, sebaiknya jangan disemprot pada bagian yang terlalu dekat.

Pegang saja botolnya pada jarak beberapa inch dari badan Anda. Setelah itu, semprot saja dengan lembut. Bila sudah, semprot dibagian pergelangan tangan dan juga bagian tubuh lainnya. Dijamin, aromanya bisa keluar.

Pilih Aroma yang Mencerminkan Identitas Anda

Tidak baik bila Anda memilih 3 aroma sampai dengan 4 aroma yang berlawanan. Sebaiknya, pilih saja 1 aroma saja yang paling utama untuk 1 waktu. Pastikan Anda tidak memakai aroma yang terlalu banyak. Penyemprot rambut, deodorant, dan juga balsam bibir itu bisa memberiakn sebuah aroma. Maka dari itulah, sebaiknya coba saja untuk memilih produk yang tidak berbau dan tetap saja untuk memakai 1 aroma atau 2 aroma saja yang tetap. Dengan begitu, aroma tubuh Anda bisa lebih keluar.

Agar nafas Anda juga lebih segar, sebaiknya Anda lakukan saja beberapa hal di bawah ini:

  1. Minum air putih yang banyak. Ini penting sekali bila Anda baru saja makan. Cara ini bisa membersihkan partikel makanan dan bisa membuat mulut menjadi lebih bersih.
  2. Pakai saja pencuci mulut. Pilih saja pencuci yang bisa membuat nafas Anda menjadi lebih segar. Namun, sebaiknya pilih saja yang tidak beralkohol dan bisa membuat mulut Anda menjadi lebih bersih kapan saja saat Anda sedang membutuhkannya tersebut.
  3. Jangan makan bawang merah, bawang putih, dan beberapa makanan yang baunya tajam. Karena makanan tersebut sulit sekali ditutupi bauya mengugnakan pencuci mulut.