Ini Jadinya Jika Tidak Membaca Tips Main Pubg Mobile. Baca Sekarang Juga!

Ini Jadinya Jika Tidak Membaca Tips Main Pubg Mobile. Baca Sekarang Juga – Saat ini, game PUBG memang sedang populer saat ini. Bahkan, banyak juga beberapa tips main pubg mobile yang mulai diunggah dimana-mana. Mengingat game ini dulunya pertama kali dijual senilai 200 ribuan rupiah, tentu saja tips itu begitu penting sekali untuk membuat gamer bisa menang. Beruntungnya, saat ini game ini sudah dapat diunduh secara gratis lewat google play store ataupun lewat App Store.

Baca Juga: Cara Kerja Sistem Starter Sepeda Motor dan Rangkaiannya

tips main pubg mobile

Salah satu tagline yang paling populer sekarang ini adalah Winner Winner Chicker Diner. Yang mana itu berarti bahwa tim mana saja yang bisa bertahan hidup sampai menjadi yang terakhir hidup dalam melawan puluhan pemain yang lainnya itulah yang akan menjadi pemenangnya. Tentu saja pencapaian ini sangat sulit. Namun meskipun begitu, hal ini tidak berarti mustahil juga dilakukan. Maka dari itulah, bila Anda ingin menang, maka simak saja tipsnya berikut ini:

Saat Terjun Bebas

Ketika Anda terjun, maka  hal ini bisa menjadi salah satu modal utama bagi Anda agar dapat bertahan hidup sebentar ataupun bertahan lebih lama lagi. Umumnya, beberapa orang lebih suka terjun di tempat yang ada banyak barangnya. Hal ini tidak salah. Namun, sebenarnya akan lebih baik lagi bila Anda terjun ke tempat yang sepi saja. Sehingga, Anda tidak akan bentrok atau bertemu dengan pemain lain disaat Anda belum membawa senjata sedikitpun.

Beberapa tempat untuk terjun yang paling direkomendasikan, karena cukup sepi, adalah di Farm, Severny, dan juga Primorsk. Setelah itu, untuk map miramar, Anda bisa turun menuju ke Valle del Mar, Impala atau Monte Nuevo. Sedangkan tempat yang paling ramai yang ada di map erangel adalah di school, pochinki, dan juga di georgopol. Kemudian, tempat teramai di map miramar, adalah Hacienda del Patron, El Pozo, dan juga Pecado.

Looting

tips main pubg mobile

Ini disebut juga dengan berburu barang. Ini adalah salah satu bagian paling mutlak yang harus dilakukan bagi semua pemain pubg. Setiap rumah itu pasti punya item yang tidak sama. Maka dari itulah, tips main pubg mobile selanjutnya sesudah Anda melewati semua ruangan yang berada di lantai 1, maka Anda bisa langsung berpindah ke lantai 2 ataupun lantai 3. Anda juga dapat melewati menara sampai ke puncaknya. Karena disitulah nantinya Anda bisa menemukan beberapa senjata yang lengka. Misalnya saja, seperti Scope x8 dan Sniper, beserta Kevlar di level 3.

Gear

Satu hal lagi yang paling penting dan sering dicari bagi kebanyakan orang adalah senjata berat. entah itu untuk riffle senjata dengan damage yang besar dan reocoil yang sedikit agar tidak mudah goyang ketika sedang menembak, dan juga berupa sub machine gun. Untuk senjata yang satu ini kelebihannya adalah memiliki peluru yang super cepat. Sehingga, Anda bisa menembakkan peluru ini tepat pada sasaran ketika menemukan musuh Anda.

Saran kami adalah, sebaiknya pilih 2 macam senjata yang tidak sama. Misalnya saja, seperti M416 dengan AKM atau UMP45 dan juga shotgun. Sementara itu, untuk pemilihan rifle yang dilengkapi dengan sniper ini juga cukup bagus bila digunakan untuk bertarung dalam jarak jauh. Barulah setelah Anda memiliki 2 pilihan senjata tersebut, Anda bisa berburu kevlar, backpack, medic kit, beserta perlengkapan yang lainnya.