Tips Packing Skincare yang Tepat agar Tidak Tumpah

Tips Packing Skincare yang Tepat agar Tidak Tumpah – Untuk wanita yang aktif bepergian, tentu saja hal ini membuat mereka lebih memperhatikan tentang kesehatan kulitnya agar tidak sampai rusak. Maka dari itulah, beberapa di antara dari mereka sering kali membawa peralatan produk skincarenya kemana-mana untuk membuat kulit mereka tetap cantik dan terjaga. Namun sayangnya, ternyata banyak di antara dari mereka yang tidak tahu tentang bagaimanakah cara packing skincare yang benar.

Baca Juga : Penyebab Sulit Naik Rank dalam Mobile Legends

Hasilnya, produk skincare yang awalnya berkualitas menjadi bermasalah, karena Anda telah menyimpannya dengan tidak benar. Sehingga, kualitasnya menjadi menurun. Belum lagi bila tumpah karena tidak menaruhnya dengan benar. Maka dari itulah, agar produk skin care Anda tetap aman saat dibawa bepergian, sebaiknya simak saja dulu tipsnya berikut ini!

Tuang Toner ke dalam Kapas, sebelum Pergi

Ketika sedang travelling di bawah teriknya panas matahari, maka satu hal yang paling menyenangkan dari menyegarkan kulit adalah dengan menggunakan toner. Anda tak harus membawa sebotol toner dan kapas kemana saja Anda pergi. Cukup tuangkan saja toner ini ke beberapa kapas sebelum berangkat traveling, dan bungkus ke dalam ziplock bag. Dengan cara inilah, maka kapas tersebut akan tetap segar dan lembab. Sehingga, isi tas juga menjadi lebih ringan. Tentu saja dengan cara inilah akan membuat Anda bisa lebih mudah dalam menyegarkan wajah tanpa ribet lagi.

Jadikan 1 Serum dengan Pelembab Wajah

Ini adalah trik paling efektif untuk orang yang memiliki kulit sensitif, terlebih bila itu adalah acid serum. Trik ini bisa diterapkan ketika sedang traveling. Anda bisa meneteskan beberapa tetes serum ke dalam cream pelembab wajah, lalu aduk sampai tercampur rata. Sehingga, cara ini akan meminmalisir barang-barang yang akan Anda bawa saat sedang traveling.

Masukan Cream Mata ke Tempat Lensa Kontak Mata

Saat sedang traveling, tentu Anda tidak ingin ketinggalan membawa cream amata agar dapat menghialngkan mata panda Anda bukan? Maka dari itulah, cukup bawa saja cream mata dengan seukuran dari kacang polong disetiap mata ke dalam tempat contact lense. Sehingga tempatnya lebih hemat dan tetap praktis saat digunakan.

Taruh Facial Oil ke Botol Tetes Mata

Supaya kulit tetap lembut dan terjaga, maka jangan lupa membawa facial oil. Sehingga, Anda bisa melawan radikal bebas dan segera memulihkan lagi terjadinya kerusakan kulit saat terkena paparan dari cahaya sinar matahri. Namun sayangnya, kebanyakan packaging bahan ini berasal dari bahan yang rentan sekali pecah. Maka dari itulah, tips packing skincare kali ini adalah dengan memindahkan sebgiannya ke botol bekas dari obat tetes mata atau ke botol baru yang lebih kecil selain ringan, juga lebih aman. Pastikan botol tersebut berasal dari plastik agar tidak pecah.

Sheetmask

Setelah selesai beraktivitas dan melakukan kegiatan, maka salah satu solusi paling praktis untuk menyegarkan kulit adalah dengan menggunakan sheet mask. Beberapa sheetmask itu ada yang aman jika digunakan setiap hari. Sehingga, kulit akan tetap terawat dan tidak memakan ruang yang banyak.

Pakai Sunscreen secara Rutin

Idealnya, sinar UV yang tidak sehat itu datang di jam 9 pagi sampai dengan di jam 4 sore. Paprannya ini bisa membuat kulit menjadi keriput, berbintik hitam,d an kulit menipis.karena itulah, pakai sunscreen beberapa jam sekali agar kulit tetap segar.