Toyota Avanza 2018 Harga dan Spesifikasi

Toyota Avanza 2018 Harga dan Spesifikasi – Toyota Avanza 2018 adalah salah satu mobil yang lengkap dengan penampilannya yang benar-benar menarik dan memukau. Tak dapat dipungkiri pula bila mobil ini mampu memberikan kesan yang lebih bagus dan lebih modern didalamnya. Maka dari itulah, bila Anda mencari sebuah desain mobil keluarga yang dinamis yang bisa menampung banyak orang, maka inilah mobil yang paling cocok untuk Anda!

Baca juga: Spesifikasi Smartphone LG G7 Fit

Desain dan tampilannya benar-benar mewah dan sangat berkelas. Ada juga eksterior yang terlihat makin mewah dan modis didalamnya. Dalam hal ini, Toyota menghadirkan 5 macam pilihan mobil yang dijual dengan harga yang bercariasi. Grille yang dibawanya kali ini terlihat sangat dinamis karena kombinasi dari warna hitam dop dan warna chrome yang dibawanya tersebut. Ada juga logo toyota yang telah terpasang pada tengah grille yang membuatnya semakin terlihat lebih mewah.

Toyota Avanza 2018

Untuk mendukung pencahayaannya, mobil ini dilengkapi pula dengan sepasang lampu yang benar-benar elegan. Dijamin hal ini mampu membuatnya memberikan penerangan yang lebih baik dan lebih optimal lagi. Anda tak perlu khawatir lagi saat ingin berkendara di malam hari. Sedangkan untuk kabinnya kali ini juga cukup besar dan luas.

Bahkan, mobil keluarga ini kabarnya dapat menampung hingga 8 orang penumpang diadlamnya. Sementara itu, dibagian desainnya kali ini tersimpan 4 velg berbentuk racing berukuran sebesar 14 inch diameternya.

Dapur Pacu

Sedangkan untuk dapur pacunya kali ini telah dilengkapi dengan kapasitas mesin berukuran sebesar 1.3 CC yang didukung pula dengan mesin 4 silinder didalamnya. Tak hanya itu saja, mobil ini telah dilengkapi pula dengan teknologi berbentuk dual VVT-i didalamnya. Sehingga, hal ini membuatnya semakin leih berperforma lagi. Untuk kapasitas mesinnya kali ini telah dilengkapi pula dengan sebesar 1.3 CC, yang mampu memberikan tenaga maksimal hingga sebesar 96.5 PS dalam putaran mesin sebanyak 6,000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya adalah mencapai 12.3 kgm/ 4,200 rpm didalamnya. Tak hanya itu saja, mobil ini juga berteknologi injection yang membuatnya semakin irit bahan bakar.

Suspensi Mobil

Untuk suspensinya kali ini juga cukup lengkap. Karena telah dilengkapi dengan suspensi depan berupa MacPherson Strut lengkap dengan pegas koilnya. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih nyaman digunakan untuk melintasi di semua jalanan.  Ada juga suspensi belakang berupa 4 link lengkap dengan pegas koilnya dan juga lateral rod. Sehingga, hal ini bisa memberikan peredaman terhadap semua getaran mobil dengan sangat baik.

Dengan harga jual yang terbilang cukup terjangkau, hal ini membuat mobil ini semakin lebih sempurna. Hal ini membuatnya menjadi semakin lebih baik dbandingkan dengan yang lainnya.  Ada juga berbagai macam fitur hiburan didalamnya yang membuat mobil ini semakin lebih baik dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk ukuran rodanya masing-masing berukuran sebesar 185/ 70 R14. Disamping itu, dibagian sistem kemudinya kali ini kali ini sudah menggunakan sistem pinion dan sistem rack, tilt steering, dan juga electric power steering didalamnya. Sehingga, hal ini membuat setir atau kemudianya semakin lebih ringan ketika digunakan untuk parkir.

Disamping menawarkan desain dan performa yang sempurna, mobil ini juga memiliki desain headlamp yang benar-benar sempurna. Yaitu, dilengkapi pula dengan lampu dari HID projector yang mampu memberikan penerangan yang lebih baik dan lebih sempurna lagi. Ada juga sepasang foglamp didalamnya yang mampu memberikan penerangan di bagian depan yang semakin lebih baik lagi. Untuk harga jualnya bisa mencapai 190 jutaan rupiah sampai dengan 221 jutaan rupiah.