Review Mobil Toyota Avanza 2018 Terbaru

Review Mobil Toyota Avanza 2018 Terbaru – Mobil Toyota Avanza ini sudah dilengkapi pula dengan desain yang sangat mewah. Dimana di dalamnya terdapat grille yang sangat dinamis, lengkap dengan kombinasi warna hitam dop dan juga warna chrome. Sehingga, hal ini membuat mobil ini makin enak untuk dilihat dan makin mewah.

Toyota Avanza

Dapur Pacu

Berbicara tentang dapur pacunya tidak perlu diragukan. Karena mobil ini sudah menggunakan mesin sebesar 1.3 CC yang membuat dapur pacunya makin baik. Apalagi didalamnya dilengkapi dengan 4 buah silinder, dengan teknologi  berupa DOHC 16 valve yang menjadikan tenaga yang dihasilkannya makin sempurna. Tak hanya itu saja, didalam mobil ini juga tersimpan teknologi berupa dual VVT-i yang membuat performa yang dihasilkannya makin sempurna.

Berkat dapur pacunya itulah membuatnya bisa menghasilkan tenaga terbesar hingga mencapai 96.5 PS dalam putaran mesin sebanyak 6.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya adalah mencapai 12.3 kgm dalam puataran mencapai 4,200 rpm. Untuk sistem injeksinya kali ini sudah menggunakan teknologi elektronik di bagian bahan bakarnya. Sehingga, hal ini membuat mobil ini makin aman dan makin irit bahan bakar.

Fitur Keselamatan

Dibagian sistem keselamatan dan kenyamanan mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Karena didalamnya telah dilengakpi dengan suspensi mobil yang berkualitas.  Di bagian depannya terpasang suspensi dari Mac Pherson Strut yang lengkap dengan pegas koilnya. Sehingga, hal ini membuat mobil ini semakin nyaman saat melewati di jalanan yang bergelombang. Sedangkan, di bagian belakanngnya terpasang suspensi dari 4 link lengkap dengan pegas koil dan juga alteral rodnya yang bisa meredam getaran dengan sangat baik dan sempurna.

Demi meningkatkan performanya, mobil Toyota Avanza ini dilengkapi dengan ukuran roda sebesar 185/ 70 R14. Sehingga, hal ini membuatnya makin nyaman. Belum lagi masih ada juga sistem kemudi, berupa sistem rack dan juga pinion, tilt steering, dan electric power yang membuat kemudianya makin ringan digunakan saat sedang parkir.

Fitur Interior

Disamping menawarkan desain dan dapur pacu yang handal dan tangguh, mobil yang satu ini juga dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang modern. Sehingga, hal ini membuat performanya makin optimal. Di bagian depannya sudah dilengkapi pula dengan headlamp yang memakai lampu HID projector yang bisa membuat penerangannya makin optimal.

Disamping itu, ada juga sepasang fog lamp yang membaut penerangannya makin optimal. Tidak sekedar itu saja, didalam mobil pintar yang satu ini juga telah dilengakpi pula dengan fitur hibura yang mewah dan keren. Dengan begitu, Anda bisa mendengarkan lagu kesukaan Anda saat berkendara di jalanan.

Sedangkan di bagian fitur keselamatannya kali ini telah dilengkapi pula dengan sistem pengereman yang berkualitas tinggi. Karena di bagian depannya sudah dilengkapi dengan pengereman cakram yang membuat daya cengkramannya makin kuat. Sedangkan, di bagian belakang mobil ini hanya menggunakan sistem pengereman berupa rem tromol  yang membuat laju mobil ini makin baik.

Harga jual mobil Toyota Avanza yang terbaru ini bervariasi. Tergantung dari variannya. Dimana untuk harga Toyota 1.3 E M. T adalah senilai 190 jutaan rupiah. Sedangkan untuk E A/T adalah mencapai 202 jutaan rupiah. Kemudian, untuk M/T adalah mencapai 208 jutaan rupiah. Selanjutnya, untuk harga jual mobil A/T adalah mencapai 219 jutaan rupiah. kemudian, untuk harga mobil  Toyota 1.5 G M/T adalah mencapai 221 jutaan rupiah.