Promo Undian Hartono Elektronik Oktober 2018

Promo Undian Hartono Elektronik Oktober 2018 – Saat ini promo undian hartono elektronik 2018 ini telah hadir kembali. Dimana kali ini mereka telah siap hadir demi memenuhi kebutuhan untuk beberapa peralatan elektronik yang ada di dalam rumah. Elektronik itu sendiri kini telah menjadi sebuah barang wajib bagi sebagian besar orang. Jadi, elektronik itu bukan lagi pelengkap lagi, melainkan sudah menajdi sebuah kebutuhan.

Baca juga: Cara Memulai Usaha Bengkel Motor Modal Kecil

Bahkan, di negara Indonesia sendiri, elektronik kini telah menajdi salah satu sarana hiburan yang harus ada di semua keluarga yang ada di Indonesia. Karena kebanyakan orang Indonesia selalu bersikap konsumtif seperti ini, hal ini membuat banyak retail saat ini mulai menyediakan banyak kebutuhan elektronik yang lain. Misalnya saja, seperti Tv, kulkas, dan mesin cuci.

undian hartono elektronik 2018

Entah itu dijadikan sebagai barang utama ataupun barang pelengkap saja, namun tetap saja yang namanya barang elektronik itu tetap disukai oleh semua orang. Maka dari itulah, tak heran bila kini telah dihadirkan sebuah promo undian hartono elektronik 2018 demi memeriahkan kebutuhan semua orang. Dari promo undian inilah membuat Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Promo Undian Hartono Elektronik 2018

Dibawah ini adalah beberapa promo yang dihadirkan oleh Hartono elektronik di bulan Oktober 2018 kali ini, antara lain:

Samsung LED TV 43″, harga normalnya senilai 4,5 jutaan rupiah. sedangkan, untuk harga promonya menjadi 4,3 jutaan rupiah.

Sony LED TV 23″, harga normalnya senilai 2,5 jutaan rupiah. sedangkan, untuk harga promonya mencapai 2,4 jutaan rupiah.

Toshiba LED TV 23″, harga normalnya mencapai 4 jutaan rupiah. sedangkan, untuk harga promonya mencapai 3,9 jutaan rupiah.

Sharp LED TV 50″ Full HD, harga normalnya mencapai 8,5 jutaan rupiah. kini harga promonya tinggl 7,9 jutaan rupiah.

Lemari ES Samsung Side by Side, harga normalnya senilai 9,5 jutaan rupiah. sedangkan, untuk harga promonya tinggal 8,9 jutaan rupiah.

AC Daikin ½, harga normalnya sebesar 3,5 jutaan rupiah. sedangkan, untuk harga promonya mencapai 2,9 jutaan rupiah.

Mesin Cuci Samsung Front loading, harga normalnya sebesar 3,5 jutaan rupiah. sedangkan untuk harga promonya mencapai 2,9 jutaan rupiah.

Sharp Lemari Es, harga jual mencapai 1,7 jutaan rupiah. sedangkan, untuk harga promonya mencapai 1,3 jutaan rupiah.

Panasonic Lemari Es 2 Pintu, harga normalnya mencapai 3,5 jutaan rupiah. sedangkan, harga promonya sebesar 2,6 jutaan rupiah.

Sanken Mesin Cuci TW-8099, harga normal sebesar 1,3 jutaan rupiah. sedangkan, harga promonya sebesar 1,2 jutaan rupiah.

Tori Air Cooler, harga normalnya 1,4 jutaan rupiah. sedangkan, untuk harga promonya menajdi senilai 849 ribuan rupiah saja.

Yongma Digital Rice Cooker, harga normalnya 999 ribuan rupiah. kini menjadi 749 ribuan rupiah.

Sanken Stand Dispenser, harga normalnya 3,4 jutaan rupiah. sekarang tinggal 2,9 jutaan rupiah.

Cosmos Stand Fan, harga normalnya sebesar 309 ribuan rupiah. sekarang ini tinggal 209 ribuan rupiah.

Miyako Rice Cooker 3in1, dari harga normal sebesar 329 ribuan rupiah. saat ini menajdi 259 ribuan rupiah.

Asus Notebook 14″ , harga normalnya 5,7 jutaan rupiah. kini menjadi 5,4 jutaan rupiah saja.

Olympus Digital PEN Camera, harga normal 6,2 jutaan rupiah. sekarang ini harga promo undian hartono elektronik 2018 menjadi senilai 5,6 jutaan rupiah saja sudah bisa langsung Anda bawa pulang ke rumah.