Terbongkar! Inilah Deretan Nama 4 Artis yang Terciduk Prostitusi Online

Terbongkar! Inilah Deretan Nama 4 Artis yang Terciduk Prostitusi Online  – Daftar nama lengkap artis yang terjerat dengan kasus prostitusi online mulai satu persatu diungkap oleh polisi selain nama vanesa angel. Ada beberapa hal yang membuat seorang artis kemudian bisa terjerat dengan kasus prostitusi online seperti ini. Pada tahun atau beberapa tahun sebelumnya memang sudah ada beberapa kasus prostitusi online yang melibatkan artis ibu kota.

vanesa angel

Namun yang menjadi satu hal yang diperhatikan adalah beberapa artis yang kemudian terjerat dan ikut bermain dalam kasus prostitusi online tidak ada sama sekali yang bisa dimasukkan ke bui. Beberapa kasus prostitusi online yang sudah ada sebelumnya hanya mampu menjerat pada mucikari yang menjadi media para artis untuk bisa bermain dalam kasus prostitusi online sekarang.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Ini Ampuh Bikin Jualan Makin Ludes, Ini Alasannya!

Nah dari beberapa artis yang terlibat kasus prostitusi online di awal tahun 2019 dua diantaranya merupakan mantan finalis putri indonesia. Nama ini tentunya memang menjadi kejutan sendiri karena kebanyakan finalis yang ada di ajang putri indonesia mempunyai record yang baik.

Untuk dua nama lainnya yang juga terjerat dan diduga ikut dalam kasus prostitusi online ini juga merupakan artis yang telah banyak membintangi FTV dan merupakan artis yang sudah besar namanya di beberapa televisi swasta yang ada di indonesia.

Nantinya dari 4 nama yang sudah dan akan diumumkan polisi terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut akan diperlakukan sama seperti vanesa angel. Mereka hanya akan menjadi saksi dalam pemanggilan pemeriksaan pada kasus prostitusi online yang menjerat mereka tersebut.

Kalau sampai ada indikasi kalau memang mereka termasuk ikut serta dalam menjual diri mereka pada kasus prostitusi online ini kemungkinan besar mereka bukan hanya bisa dijadikan saksi saja pada kasus prostitusi online seperti ini. Pada saat ini memang status yang dikenakan kepada para artis ini dalam kasus prostitusi online adalah sebagai saksi korban.

Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau sampai ada penyidikan lanjutan maka status artis tersebut dalam kasus prostitusi online akan menjadi tersangka juga. Sebenarnya memang untuk artis yang terjerat dalam kasus prostitusi online ini tidak hanya VA dan juga 4 artis ini. Ada banyak sekali dari kalangan artis ataupun model yang kemudian masuk dan terlibat kasus prostitusi online ini mulai dari tahun 2015 bahkan sampai dengan tahun 2019 sekarang ini.

Nah, kalau memang Anda  masih penasaran dengan nama artis siapa saja yang terlibat di dalam jaringan kasus prostitusi online ini, maka berikut ini ada 4 daftar nama lengkap artis jaringan kasus prostitusi online yang sudah diumumkan oleh pihak kepolisian:

Fatya Ginanjarsari

Riri Febrianti

Sundari Indira

Baby Shu

Dari beberapa nama yang telah beredar sebagai artis jaringan kasus prostitusi online memang yang membuat heboh bukan hanya tertangkapnya vanesa angel di Surabaya karena sedang melakukan transaksi jaringan kasus prostitusi online saja. namun munculnya dua nama finalis puteri indonesia sebagai jaringan kasus prostitusi online juga membuat nama baik yayasan puteri indonesia ini menjadi tercoreng.

Dari pihak yayasan puteri indonesia menyebutkan bahwa dua nama yang masuk dalam jaringan kasus prostitusi online tersebut merupakan finalis puteri indonesia dan keduanya juga sudah dikeluarkan dari yayasan puteri indonesia dengan alasan yang tidak bisa diumumkan kepada publik.