Varian Produk Kredit Rumah Via Bank Btn yang Bagus

Varian Produk Kredit Rumah Via Bank Btn yang Bagus – Setiap orang selalu ingin memiliki rumah sendiri. Untungnya sekarang ini sudah ada pinjaman kredit rumah via bank BTN yang membuat siapa saja bisa lebih mudah untuk mengajukan pinjaman uang untuk membeli sebuah rumah.

Baca juga: Cara Atur Pendapatan untuk Kredit Rumah Untuk Pelaut

Dengan adanya bantuan kredit rumah via bank BTN inilah menjadikan siapa saja sama-sama memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan sebuah rumah. Menariknya lagi adalah, ternyata bank BTN ini punya 2 macam produk kpr yang bisa dipilih oleh para konsumen yang tidak sama. Yaitu meliputi kpr btn yang platinum dan dari kpr btn sejahtera flpp. Mau tahu lebih dalam lagi seputar pinjaman kpr dari btn ini? Simak ulasan kami berikut ini!

Varian Produk Kredit Rumah Via Bank Btn yang Bagus

KPR BTN Platinum

Kpr btn yang satu ini memiliki fasilitas kredit rumah yang bisa digunakan untuk proses pembelian rumah yang baru dan second untuk para nasabah bank btn. Produk ini bisa pula dipakai untuk proses take over kredit yang berasal dari bank lainnya. Untuk proses pengajuannya juga sangat mudah dan cepat. Karena, proses pencairan pinjamannya bisa dilakukan dalam kurun waktu selama 7 hari saja menggunakan plafon kredit sebesar 100 juta rupiah sampai dengan 50 M.

Untuk rate bunga kredit rumah via bank BTN yang stu ini menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif. Yaitu ada pilihan fixed selama 1 th sebesar 8,75%. Ada juga fixed selama 2 th sebesar 9%. Ada juga fixed 3 th sebesar 9.5%, da nada juga fixed selama 5 th sebesar 10.25%. sesudah melewati masa fixed tersebut, maka berlaku kembali system bunga floating sampai masa angsuran selesai dan berakhir.

Untuk jangka waktu pembayaran angsurannya bisa fleksibel. Namun umumnya, jangka waktu yang akan ditawarkan itu berkisar sampai dengan 25 th. Dalam hal ini, Anda bisa pula mendapat layanan perlindungan asuransi kebakaran, asuransi jiwa, dan juga gempa bumi.

KPR BTN Sejahtera FLPP

Ini adalah salah satu fasilitas dari kredit rumah via bank BTN yang merupakan hasil kerjasama yang dilakukan dengan pihak Kementrian perumahan Rakyat. Program ini dikhususkan untuk para masyarakat yang berpenghasilan rendah atau memang mereka layak untuk mendapat fitur ini. Jadi, sasaran utama untuk produk pinjaman ini sebenarnya adalah untuk para masyarakat yang memang belum mempunyai rumah tinggal.

Selain itu, pinjaman ini juga hanya berlaku untuk mereka yang belum pernah mendapat bantuan rumah subsidi dari pemerintah untuk kepemilikan rumah. Yang bisa mendapatkan pinjaman kredit rumah via bank BTN ini adalah mereka yang penghasilan pokoknya tidak lebih dari 4 juta rupiah untuk rumah tapak. Sedangkan rumah susunnya tidak boleh melebihi dari 7 juta rupiah.

Untuk suku bunganya biasanya lebih rendah. Yaitu sebesar 5%, selain itu Anda hanya cukup membayar uang DP nya sebesar 1% saja. Sehingga, hal ini akan sangat meringankan sekali bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Selanjutnya untuk jangka waktu angsurannya ini umumnya dapat diselesaikan paling lama selama 20 th, dengan palfon pinjaman antara 25 juta rupiah sampai dengan 350 juta rupiah. Untuk proses pencairan dananya dibutuhkan selama 7 hari kerja. Bagi konsumen yang mengajukan pinjaman ini juga akan mendapatkan fasilitas asuransi kebakaran, perlindungan asuransi jiwa, dan gempa bumi. Sehingga, keduanya sama-sama merupakan program kpr yang sangat menjanjikan.