Spesifikasi Smartphone Vivo V11i

Spesifikasi Smartphone Vivo V11i – Vivo V11i adalah sebuah ponsel senilai 4.8 jutaan rupiah. dimana ponsel yang satu ini dirilis pertama kali di Malaysia. Ponsel pintar yang satu ini memiliki konsep desain water drop sebesar 6.3 inch, lengkap dengan full view display didalamnya. Untuk ukuran dimensinya sendiri cukup besar, yaitu sebesar 155.9 mm x 75.6 mm x 8.1 mm. Sedangkan, untuk beratnya sendiri mencapai 163 gram. Pilihan warnanya sendiri ada bermacam-macam. Yaitu, berwarna Nebula dan juga berwarna Starry Night.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Baojun RS-5 Terbaru 2018

Selanjutnya, untuk resolusi layarnya sendiri adalah sudah menggunakan full HD + 1.080p x 2.280 p. Panel yang dipakaianya kali ini juga sudah super canggih. Karena menggunakan layar super AMOLED didalamnya. Sehingga, hal ini membuat tampilannya semakin lebih tajam, jernih, dan juga lebih atraktif. Dijamin Anda akan semakin termanjakan dengan ponsel pintar yang satu ini.

Vivo V11i

Hardware

Untuk hardwarenya sendiri memang sekelas sekali dengan ponsel premium yang berperforma super stabil. Sedangkan, untuk chipsetnya memakai Helio P60 dengan kapasitas RAM berukuran sebesar 4 Gb. Sehingga, hal ini semakin membuat penggunanya dapat melkaukan berbagai macam kegiatan dan aktivitas yang lebih leluasa lagi. Dijamin, Anda akan semakin bebas untuk bermain game ataupun melakukan kegiatan apa saja tanpa lag.

Untuk chipsetnya kali ini adalah menggunakan Mediatek MT6771 Helio P60. Sedangkan, untuk CPU-nya sudah menggunakan Octa Core yang membuat dapur pacunya semakin lebih gahar dan lebih cepat. Apalagi untuk panelnya kali ini menggunakan Mali G72 MP3 yang membuat kemampuan grafisnya semakin lebih baik dan lebih jernih. Belum lagi dibagian OS nya kali ini memakai Oreo 8.1 yang membuatnya semakin kaya dengan fitur.

Demi mengimbangi kemewahan dan juga keeleganitas di bagian sisi eksteriornya, hal ini membuat ponsel Vivo V11i ini dilengkapi dengan dapur pacu yang berkualitas dan benar-bena rmewah didalamnya. Di sisi lain, dibagian internalnya juga cukup besar, yaitu 128 Gb. Itupun masih dapat diperluas hingga 256 Gb. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih lapang dipakai untuk apa saja.

Kamera

Untuk lini fotografinya sendiri cukup canggih. Karena sudah dilengkapi pula dengan dual kamera berukuran sebesar 16 Mp + 5 Mp, lengkap dengan depth sensor. Sedangkan, untuk kamera selfienya juga cukup besar. yaitu, sebesar 25 Mp. Untuk resolusi videonya sendiri cukup tinggi, yaitu mencapai [email protected] Itupun sudah memakai LED flash didalamnya.

Tak heran bila hasil jepretannya menjadi semakin lebih sempurna meskipun digunakan untuk mengambil gambar di tempat gelap. Apalagi didalamnya juga telah dilengkapi pula dengan HDR, panorama, dan beberapa fitur yang lainnya. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih lengkap.

Konektivitas

Konektivitas ponsel Vivo V11i ini cukup lengkap. Yaitu, sudah menggunakan jaringan 4G LTE, ada juga bluetooth, A-GPS dan GLONASS, beserta USB didalamnya. Sehingga, hal ini semakin membuatnya lebih asyik dipakai. Sedangkan untuk jumlah sim cardnya ada 2. Yaitu, ada dual sim card yang dapat dioperasikan bersamaan.

Baterai

Untuk ukuran baterainya sendiri cukup besar. Yaitu, berukuran sebesar 3.315 mAh. Sedangkan, untuk tipe baterainya adalah menggunakan lithium polymer. Sehingga, hal ini membuatnya dapat dioperasikan selama seharian penuh. Tentu saja hal ini menjadikannya semakin lebih sempurna. Karena dengan ukuran baterainya yang besar inilah membuatnya enak untuk dioperasikan selama seharian penuh.