Spesifikasi Vivo X21 Terbaru 2018

Spesifikasi Vivo X21 Terbaru 2018 – Ponsel Vivo X21 pintar yang satu ini dijual senilai 7.6 jutaan rupiah. Sedangkan dapur pacunya menggunakan CPU Octa Core dengan ram sebesar 6 GB. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri berukuran sebesar 64 gb dan ada juga yang berukuran sebesar 128 gb. Sedangkan layarnya adalah berukuran sebesar 6.28 inch. Dibagian kameranya, ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera berkapasitas sebesar 12 MP.

Vivo X21

Review Vivo X21

Sepertinya vivo terus saja mengembangkan berbagai macam inovasinya untuk semua produk yang diluncurkannya itu. Dikabarkan bahwa ponsel pintar ini akan dirilis di tanggal 24 Maret 2018. Perilisannya tersebut adalah berasal dari pengembangan model seri X20 UD yang sudah lebih awal diluncurkan. Namun meskipun begitu, ponsel ini kabarnya akan dibuat lebih canggih, dan dijamin akan dapat memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Baca juga: Review HTC Desire 12 Plus Terbaru 2018

Dibagian desainnya sendiri, dengan ukuran layar sebesar 6.28 inch yang full screen berpanel AMOLED, tak heran bila desainnya begitu jernih dan sempurna grafisnya. Selanjutnya, dibagian chipset yang digunakan juga lebih baik. Yaitu menggunakan Snapdragon Octa Core berkapasitas RAM sebesar 6 GB. Demi menunjang penampilannya yang lebih responsif, ponsel pintar yang satu ini dilengkapi dengan dual kamera utama, yaitu sebesar 12 MP dengan 5 MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri berukuran sebesar 24 MP.

Sebagai ponsel di kelas menengah, ponsel ini tak sembarangan dalam menampilkan desain fisik dan juga visualisasi layarnya. Dibagian ukuran dimensinya sendiri mencapai 154.5 mm x 74.8 mm x 7.4 mm. Untuk beratnya sendiri mencapai 156.2 gr. Agar tahu seperti apakah ukuran bodynya, maka Anda bisa menggenggam dan merasakan bahwa ponsel ini benar-benar slim dan elegan. Resolusi layarnya sendiri sebesar 1.080 pixel x 2.280 pixel, yang membuatnya makin sempurna.

Tak hanya itu saja, untuk mempercantik bagian panel layarnya, ponsel Vivo X21 ini juga dilengkapi dengan teknologi berupa super AMOLED yang mampu memberikan kesan visual layar yang benar-benar atraktif dan enak untuk dilihat. Karena itulah, dibagian sektor tampilannya menjadi terlihat lebih elegan dan berhasil menarik semua konsumen yang ingin mencobanya.

Selain tampilannya yang elegan, dapur pacunya juga benar-benar sempurna. Yaitu menggunakan chipset dari Qualcomm SDM 660 dengan Snapdragon sebesar 660. Untuk processor yang digunakan adalah sudah Octa Core. Tak hanya itu saja, dengan ukuran ram yang mencpaai 6 GB inilah yang membuatnya dapat melakukan kegiatan multi tasking makin mudah dan lancar. Tampilan grafik yang dimilikinya juga lebih smooth dan tajam. Hal ini berkat GPU Adreno 512 yang digunakannya itu.

Dibagian sistem operasinya sendiri, ponsel Vivo X21 ini menggunakan OS Android Oreo versi 8.1. Selanjutnya di bagian media penyimpanannya sendiri, ponsel ini dilengkapi dengan 2 pilihan penyimpanan. Yaitu sebesar 64 Gb dengan 128 GB. Itupun ruang penyimpanannya masih bisa ditambahkan dengan penambahan memori eksternal hingga sebesar 128 GB. Tentunya dengan penambahan Micro SD yang membuat Anda makin leluasa untuk mengisinya dengan semua file kesukaan Anda.

Berlanjut dibagian kameranya sendiri, terdapat dual kamera utama berukuran sebesar 12 MP dengan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan ukuran sebesar 12 MP. Ditinjau dari segi fotografinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena ponsel ini sudah dilengkapid engan fitur auto focus, phase detection, LED flash, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak heran bila harganya begitu super. Untuk harga Vivo X21 adalah 7.6 jutaan rupiah. Sedangkan harga Vivo X21 UD adalah sebesar 9.3 jutaan rupiah.