Spesifikasi Smartphone Vivo X6S

Spesifikasi Smartphone Vivo X6S – Vivo X6S adalah sebuah ponsel pintar senilai 5.2 jutaan rupiah. dimana ponsel ini termasuk ke dalam flagship terbaik di tahun ini. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang paling canggih dikelasnya. Dilihat dari manapun, ponsel ini memang terlihat begitu menarik. Karena selain berukuran yang pas dengan genggaman tangan. Yaitu, sebesar 5.2 inch. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi pula dengan layar berbentuk super AMOLED.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Baojun RS-5 Terbaru 2018

Sehingga, hal ini membuat tampilannya menjadi semakin lebih jernih dan terlihat lebih nyata. Kemudian, untuk ukuran dimensinya kali ini adalah berukuran sebesar 147.9 mm x 73.8 mm x 6.7 mm. Sedangkan, untuk pilihan warnanya ada 3 macam pilihan. Yaitu, berwarna rosse gold, gold, dan juga berwarna silver. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih lengkap pilihan warnanya.

Vivo X6S

Selanjutnya, untuk ukuran beratnya sendiri adalah sebesar 140.5 gr. Sehingga, hal ini semakin membuatnya terasa lebih nyaman untuk digenggam. Kemudian, berlanjut untuk tingkat kerapatannya sendiri adalah sebesar 424 pixel untuk setiap inch. Sehingga, hal ini membuat tampilan visualnya semakin memanjakan mata yang melihatnya. Belum lagi untuk sistem antar mukanya sendiri yang sudah menggunakan Fun Touch OS. Sehingga, hal ini membuat tampilan layarnya semakin terlihat lebih atraktif.

Hardware

Berlanjut dibagian hardwarenya kali ini adalah menggunakan chipset dari Snapdragon yang sudah bertenga processor dari Octa Core. Itupun dilengkapi pula dengan kapasitas ram berukuran sebesar 4 Gb. Sehingga, hal ini membuat kegiatan multitaskingnya semakin lebih cepat dan bebas lag lagi. Kemudian, untuk panelnya kali ini adalah sudah menggunakan GPU Adreno 510 yang membuat tampilan grafisnya semakin terlihat lebih memukau. Apalagi untuk sistem operasinya kali ini sudah menggunakan OS Lollipop versi 5.1. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih lengkap dan kaya dengan fitur.

Selanjutnya, dibagian ruang memori internalnya kali ini adalah berukuran sebesar 64 Gb. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih luas ruang penyimpanannya. Meskipun sayangnya bila Anda ingin memperluas ukuran ruang penyimpanannya Anda harus merelakan sim 2. Karena utnuk ruang penyimpanan eksternal yang bisa mencapai 128 Gb ini menjadi 1 ruang dengan sim 2.

Lini Fotografi

Untuk lini fotografinya kali ini berukuran sebesar 13 Mp dan juga berukuran sebesar 8 Mp. Itupun sudah dilengkapi pula dengan phase detection autofocus. Sedangkan, untuk ukuran kamera depannya adalah sebesar 8 Mp. Hal ini membuat hasil jepretan visual selfienya semakin lebih baik. Kemudian, untuk ukuran resolusi videonya kali ini adalah sebesar [email protected] 30fps. Sehingga, hal ini membuat kualitas untuk rekaman video dan juga tampilan videocallnya semakin lebih abik dan lebih sempurna.

Konektivitas

Untuk konetivitasnya kali ini cukup lengkap. Karena sudah ada dukungan konektivitas berupa 4G LTE, yang dilengkapi pula dengan dual sim card. Sehingga, hal ini semakin membuat akses untuk berkomunikasi semakin lebih baik dan lebih lengkap. Apalagi ternyata didalamnya juga sudah dilengkapi pula dengan wifi dan bluetooth. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih baik akses komunikasinya.

Belum lagi masih ada USB dan juga beberapa dukungan fitur konektivitas yang lain. sehingga, hal ini membuatnya memiliki kecepatan download yang cukup cepat. Yaitu, sebesar 150 Mbps. Sedangkan, untuk kecepatan uploadnya adalah mencapai 50 Mbps. Tak hanya itu saja, ternyata ponsel Vivo X6S ini juga sudah menggunakan teknologi berupa A-GPS yang cukup baik.