Warung Apung Kendedes Singosari, Wisata Paling Unik di Sudut Kota

Warung Apung Kendedes Singosari, Wisata Paling Unik di Sudut Kota – Di area Singosari ini disamping dikenal baik dengan area yang mempunyai wisata candi bersejarah dari peninggalan kerajaan zaman dahulu kala, ternyata disini juga dikenal baik dengan wisata uniknya yang berada di Singosari. Yaitu di Warung Apung Kendedes Singosari atau disebut juga dengan sebuah cafe.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Pantai Jonggring Saloko Malang

Lokasinya sendiri ada di pemandian atau pemancingan kendedes. Lebih tepatnya ada di kelurahan Candirenggo, di Kec. Singosari, di kab. Malang, di Jawa Timur. Dulu lokasi ini awalnya hanya digunakan sebagai tempat untuk pemancingan. Namun seakrang ini tempat ini dijadikan sebagai tempat untuk area wisata. Lokasinya sendiri terbilang masih sangat baru. Sehingga, banyak yang belum begitu mengetahui areanya.

Warung Apung Kendedes

Maka dari itulah, jika Anda suka sekali dengan pariwisata yang unik, maka Anda bisa berkunjung ke tempat ini. Di warung inilah Anda bisa menghabiskan liburan Anda di sepanjang hari. Anda bisa menikmati beraneka ragam menu makanan dengan tampilan yang unik. Ada juga sebuah pemandangan alam yang berada di area sungai dari sumber mata air Kendedes yang membuat lokasinya menjadi lebih tenang dan nyaman.

Bahkan, Anda juga bisa melakukan kegiatan memancing di kolam pemandingan di sebelah warung apung ini. Karena memang di kolam inilah akan diadakan lomba memancing di setiap minggunya. Jadi, jika Anda hobby memancing atau suka sekali dengan bermain air, maka Anda bisa langsung menuju ke Warung Apung Kendedes Singosari ini.

Harga Tiket Masuk

Sebenarnya jika Anda ingin masuk ke Warung Apung Kendedes Singosari ini adalah gratis. Anda hanya perlu membayar biaya parkirnya saja yang masih terjangkau. Yaitu sebesar 2 ribu rupiah untuk roda 2. Sedangakn 5 ribu rupiah untuk roda 4. Menarik sekali, bukan? Karena disinilah nantinya Anda bisa memancing sekaligus berenang dan juga bisa makan sepuas Anda.

Jalan Menuju ke Warung Apung

Lokasinya sendiri ada di belakang pemandingan Kendedes, atau lebih tepatnya ada di samping pemancingan dari Kendedes ini. Jika Anda berjalan dari arah pusat kota, Anda bisa mengambil arah ke Kec. Singosari, kemudian belok kiri ke Candirenggo. Selanjutnya, ambil jalan lurus terus sampai ada perempatan pun juga harus tetap lurus. Kemudian, akan ada sebuah tingan ke kiri, maka belok kembali ke kanan. Maka Anda bisa melihat lokasinya ada di kanan jalan.

Jika Anda masih kebingungan mencari lokasinya, jangan takut untuk bertanya pada warga sekitar di area Singosari atau Candirenggo ini. Sehingga, Anda bisa mendapatkan sebuah informasi petunjuk arah menuju ke lokasi warung ini. Suasana yang ditawarkan di Warung Apung Kendedes Singosari ini begitu nyaman.

Selain itu, tempatnya sendiri juga masih adem ayem. Karena memang lokasinya ada di area aliran air sungai dan jauh dari pusat perkotaan. Sehingga, Anda bisa terbebas dari polusi dan kemacetan. Sehingga, tempat ini cocok sekali Anda jadikan sebagai alternatif terbaik untuk mengisi liburan Anda bersama dengan anggota keluarga Anda di akhir pekan.

Karena, disinilah Anda bisa benar-benar menikmati keindahan alam dan pemandangan yang sangat luar biasa yang akan membuat hari-hari liburan Anda menjadi semakin lebih berkesan lagi. Karena itulah, jika Anda mencari sesuatu yang baru, maka langsung saja datang ke Warung Apung Kendedes Singosari ini.